“masuk.. masuk.. ahh..”

Mini FF : “masuk.. masuk.. ahh”

Genre : gak jelas

Rate : PG 13 – NC 17

Pair : ONKEY

***

“ushh.. ushh.. udah dong.. ahhh..” desah key sambil menutup matanya dengan kedua tangannya.

“sabar.. sebentar lagi masuk, ok? Tahan ya!!” kata onew.

“ahh.. kalo gak bisa ga usah deh.. ahh.. sakit tau!! Uuhh..”

“sabar chagi. Sebentar lagi, ok??”

Di menit ke-10, key kembali berteriak histeris.

“ahhh.. sakit tahu!! Ihh.. pengen nangis!!”

“nangis aja! Orang sebentar lagi masuk!!”

“aduh.. sini deh tukeran aja!”

“sempit nih lobangnya! Jadi susah..”

*10 minutes later*

“ya ampun, belom masuk juga?? Cape deh!! Sini deh aku aja!!” kata key geram.

“chagi, biar aku aja yang beraksi! Kamu nikmatin aja!!” balas onew ga jelas.

“sini deh tukeran. Ahh.. ga tega aku!!”

“sabar dong.. kan surga dunia ada disini!!”

“mbahmu surgone!!” *medoknya kambuh

*5 minutes later*

“uhh.. anakku ganteng!!” kata onew sambil melihat hasil kerja kerasnya.

Anak laki-laki yang tadi menjadi korban onew tersenyum bahagia karena telah terlepas dari siksaan appa-nya yang sangat kejam.

“ohh.. lee tae min, gwaenchana? Maafkan appamu ini ya!!” kata key penuh sesal sambil menggendong anak semata wayangnya yang berusia 1 tahun itu. “kau juga tak punya hati memakaikan baju ke anak!” key menendang suaminya yang bertampang innoncent (?) itu.

“ahh.. sakit tahu!!” rintih onew sambil memegangi pantatnya.

“ya makannya. Besok-besok ulangi lagi kalau mau lebih!!”

“maksudnya—itu??”

*plakk

“dasar yadong!!” key menjitak onew dengan kesal. “sudahlah. Kasihan taemin mempunyai appa sepertimu!”

“lebih kasihan karena dia punya umma sejahat kau!!” balas onew tak kalah heboh (?)

*END

Yg otaknya yadong pasti udah mikir yang nggak”.. hahaha.. FF tergaje sepanjang sejarah!! Hohoho.. gomawo buat yg baca

4 thoughts on ““masuk.. masuk.. ahh..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s