“sunset glow”

Just MINI FF.. Yg pasti geje bgt ! Haha..

“seung hyun hyung..” panggil ji yong. “benarkah kau mau melakukannya?”
Seung hyun menatap adiknya perhatian.
“mungkin kau tak mengizinkan. Tapi, ini demi kebaikan orang-orang! Aku mau jadi pahlawan!”
Ji yong menatap laut yang disinari matahari sore yang warna airnya seperti kumpulan darah orang-orang baik.
“yong-ah,” kata seung hyun. “pandang sinar matahari sore itu!” seung hyun menunjuk sinar matahari jingga itu. “kalau aku gugur, aku akan menjadi sunset glow itu! Aku akan memperhatikanmu! Dan kau, kau adalah mataharinya!” seung hyun menitikkan air mata melihat reaksi ji yong yang tidak merespon apa-apa.
“yong, jangan takut!” seung hyun menyandarkan kepala ji yong di pundaknya. “aku tetap akan menjagamu! Itulah aku!” seung hyun kembali menunjuk sinar matahari sore yang sedikit demi sedikit terkikis oleh sinar malam (?)

Hari H..
Seung hyun menenteng pistol besarnya di pundak kanan. Dan tas yang berisi barang-barangnya dia genggam di tangannya.
“yong, doakan aku! Aku akan membela negara!”
ji yong tak bergeming. Dia hanya diam menatap kakaknya yang akan terjun ke medan perang.
“kalau langit terang, berarti aku bisa tenang karena kau senang. Dan aku ikut senang. Dan kalau sinarmu tidak seterang biasanya, aku pastikan kau sedang bersedih. Dan aku pun ikut sedih. Jaga sunset glowku yong! Biarkan aku senang!” kata seung hyun sambil merangkul adiknya. Ji yong hanya menangis. Dan terus menangis di pundak kakaknya. Seung hyun pun memasuki pagar markas.
“tersenyumlah yong ! Jaga glow-ku!”

1 tahun kemudian..

*ji yong POV*
hyung, kau tahu, sekarang aku menatapmu! Sunset glow itu bersinar redup! Sekarang aku menatapmu. Aku bersedih. Aku menangis. Mianhe hyung.. Aku menangis karena kau pergi. Dan aku senang karena kau gugur karena membela negara! Seung hyun hyung, tersenyumlah! Kaulah matahariku. Dan aku sinarnya!

END..

*ktawa geje
Aneh bgt yak kga ad awal akhir yg jelas ! Hahaha.

4 thoughts on ““sunset glow”

Leave a Reply

