WELCOME TO MY BLOG !!!

Welcome to my blog..

Ni blog baru loh.. *baru dibuka😛

Mungkin pada ga tau keberadaan ni blog.. PLEASE, komen stiap FF yang sudah saya buat dengan serapi mungkin walaupun msih berantakan!! Hehe..

Oh ya, perkenalkan, saya laila. Umur 14 taun (jadi jangan heran ada FFNC yang ga hot, itu dikarenakan otak saya masih bersih) tinggal di bojong gede, kabupaten bogor. Tapi sekolah dibogor gitu.. di STOEPA *no question please* hehe.. mungkin pada tau sekolah itu.. jadi kalo mau temui saya disitu aja..

Oh ya, follow twit saya @lailaisvip dan juga FB dengan username Laila Mustika Pertiwi,  hehe..

Disini ada berbagai jenis FF. ada yaoi, NC, straight, thrill, gaje, comedy *gaje* de el el. Nanti bakal ada yuri kok.. jadi tenang aja !! hehe..

Disinikanada FF yang di protect, kalo mau baca tinggal hubungi saya di FB/TWITTER. Ato kalo tau nomor saya tinggal hubungi aja.. hehe..

Oke, sekian perkenalan dengan blog ini..

FF-FF disini emang ngebingungin. Tapi semoga aja pada baca.. saya mohon sebesar-besarnya buat para reader (?) yang mungkin membaca FF” disini, leave ur comment.. kalo ada request insya allah saya bikinin.. tulis aja di wall FB or komen disini^^ kan saya orang sibuk yang ga tiap hari bikin FF *plakk

Oke,, WASSALAM~

Terimakasih untuk membuka blog ini^^

9 thoughts on “WELCOME TO MY BLOG !!!

  1. sarahelf

    lala..blognya dipermak dong…kekeke biar ngetren..
    la mian gak blz sms coz pulsa nipis, la, aku minta pw biar bs coment, tp kalau bacanya insyaallah sanggup deh..keke ‘-‘v

    Reply
  2. Anggre

    Annyeong. .
    Q reader brue nih. .
    Q bleh gak minta pw.a eonni??
    Q pastiin bkalan komen kok!!
    O ya, jgn lpa konfrim q yah. .
    Pipit Sii Maknae. .
    Wwoookkeehhh. . ?

    Reply
  3. zhewie c'shawolshinee

    anyeong…..
    Aq reader bru,blh mnta pw nya author…..
    Blh yuaa….*maksa* hehehe….
    Aq jnji psti comment qo……
    Jgn lpa comfmr yuaa zhewie c’shawolshinee…
    Gomawoo…..

    Reply

Leave a Reply

