FF “guardian angel (i’ll be there for u)” part 1

Title : “guardian angel (I’ll be there for you)”

Length : dunno *ga kreatip

Pair : KYUMIN ~

 

Annyeong !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Laila back again one more time say “FF.. FF..” neomu swipge tto nami dwae !! *keracunan

Ni FF kyumin sya yang lain, karna saya lagi demen ama ni pair gatau knapa ! apa karna saya suka 2.2nya ?? haha..

Ok.. ok.. go go go !!

 

***

 

Sore yang sepi. Malahan sangat sepi. Jalan di desa itu memang langganan kesepian. Dianggap “angker” oleh orang-orang, karena makhluk halus sering terlihat disana. Dan juga pohon-pohon besar yang sering dihinggapi kelelawar ataupun burung hantu, juga penunggunya.

Tapi suasana itu tidak membuat seorang laki-laki SMA yang manis, bermata kecil, mempunyai bibir tipis yang sexy dan jago beladiri itu takut. Malah disitulah pekerjaannya. Tempatnya menghasilkan pundi-pundi penghasilan. Ya. Lelaki itu seorang medium. Yang bisa melihat, memanggil, dan berkomunikasi dengan arwah. Lelaki itu bernama lee sungmin. Biasa dipanggil sungmin.

 

“aku melihat penampakan kemarin di dapur! Bisa kau mengusirnya?” tanya seorang pelanggan pada sungmin.

Sungmin mengangguk sambil tersenyum. “mungkin hantu itu meminta sesuatu darimu. Aku akan coba mencari tahu!”

Biasanya hantu-hantu yang sungmin tangani punya masalah yang sama. Yaitu cinta! Seperti yang sedang di permasalahkan oleh salah satu hantu di kediaman Jung family. Ternyata hantunya adalah anaknya sendiri yang sudah mati sejak 7 tahun lalu.

“sampaikan pada jae joong, ya? Please..” kata yunho, nama hantu itu.

Sungmin tertawa kecil mendengar permintaan gila teman kecilnya.

“dasar!! Kenapa tidak datang ke rumahku saja? Kenapa harus menampakkan diri dengan wajahmu yang tidak utuh itu?”

“aku takut ke rumahmu!”

“kenapa? Rumahku biasa saja!!”

“banyak arwah. Wajahnya seram pula..! ckckck..”

Yunho memanyunkan mulutnya. Dengan sekali tatap sungmin langsung sadar bahwa yang diajak omong tidak pernah bisa kalau tidak menghipnotis orang.

“iya.. iya.. aku akan lakukan! Tapi dimana dia sekarang?” tanya sungmin.

“harusnya kau yang cari!” jawab yunho. “kan kau medium!”

“semua hantu mencari sendiri tempatnya! Aku hanya mengikuti langkah mereka!”

“oke. Aku akan mencarinya besok!!”

 

***

 

Atau biasa ada hantu yang mendekati sungmin, yang meminta perhatian sungmin ketika ia dijalan, atau dimana saja. Sungmin tidak mau berbicara dengan para arwah di saat sedang berjalan. Yang ada ia malah disangka gila dan masuk rumah sakit jiwa.

“sungmin-ah, bantu aku!” pinta arwah itu.

Sungmin baru saja sampai rumah. Dan selama itulah hantu itu mengikuti arah gerak sungmin sambil mengucapkan permintaan. Sungmin baru berbicara dengannya setelah selesai mengeluarkan beberapa barang dari dalam tas-nya.

“apa yang kau lakukan dengan buku-buku itu?” tanya arwah itu penasaran.

“ahh.. ini hanya komik!” jawab sungmin, lalu menatap arwah pucat itu. “kenapa? Ada yang harus kubantu?”

Arwah itu tersenyum senang. “jincha?? Ahh~ akhirnya!!”

“cepat atau kutinggal. Aku harus menolong anak keluarga Jung yang belum me—“

“ok.. ok..! sebelumnya perkenalkan, aku kwon jiyong. Ahh… nama yang bagus bukan? Aku punya orangtua yang masih lengkap, seorang kakak perempuan yang baik, dan—“

“cepat atau kutinggal?” gemas sungmin.

“ne.. ne..” arwah itu menghembuskan nafas. Tapi hanya hembusan angin yang terasa di dalam ruangan tempat sungmin menerima klien. “aku ingin menyatakan cinta pada sunbae-ku. Tapi.. ahh~ kanker ini membunuhku! Bisa tolong bantu?”

Sungmin tampak berpikir. Yunho saja belum kuurus, haruskah aku mengurus yang satu ini? Batin sungmin.

“ayolah!! Ada di sekolahmu kok!”

Sungmin mendesah lega ketika mendengar orang yang harus ditemuinya berasal dari sekolah. Ia tersenyum sambil mengangguk.

“siapa?” tanya sungmin.

“choi seung hyun!” jawab arwah itu enteng.

Pranggggggg!!!!

Seperti ada ribuan piring menjatuhi kepala sungmin. Ia langsung membulatkan mata sambil mengerang dalam hati. Dia kan brandal sekolah! Atau, dia kan tidak pernah di sekolah! Dan juga, dia kan tidak bisa didekati orang! Apalagi orang yang ada di depanku.

“otokke?” tanya ji yong senang. “kau kenal kan? Dia kan terkenal!”

Haruskah aku bantu?

“ayolah..! hanya bilang ‘ada seorang yang mencintaimu’ gitu gampang kan?”

Sungmin mencoba menjitak kepala si arwah sialan ini. Tapi sayang, kwon ji yong adalah arwah baru yang tidak bisa disentuh. Jadi dengan sangat kesal sungmin memukul meja di dekatnya.

“aku tidak bisa!” kata sungmin.

“hah?? Wae? Apa kau juga menyukainya?” tanya ji yong.

“menyukainya? Cih! Seperti tidak ada yang bisa disukai selain dia saja!”

“tapi dia cukup tampan kan?”

“CUKUP..!! AKU TIDAK BISA..!!”

Itulah cara sungmin menolak klien. Tapi akhir-akhirnya ia juga harus membantu meringankan beban si arwah agar tenang di jalannya. Dan sungminpun berhasil menyelesaikan masalah si arwah.

 

Tapi beberapa hari ini pikirannya dipenuhi oleh bayangan seorang laki-laki tampan berkacamata yang pintar, bersenyum manis, tinggi, dan putih. Dia adalah anak baru di SMA hanam—SMA yang sama dengan sungmin. Bukan karena lelaki itu sering melakukan hal diluar batas dengan sungmin, tapi kemampuannya yang diluar batas.

“kau bisa duduk dengan lee sungmin di belakang!” kata yoon sonsaengnim.

“kenapa harus dengan anak aneh itu?” gumam anak-anak yang terdengar sampai kuping sungmin.

“seperti tidak ada yang lain saja. Bangkuku saja kosong!” dumel seorang gadis yang sudah terpesona dengan ketampanan murid baru itu.

Murid baru itu berjalan menuju tempat duduk sungmin yang ada di pojok kiri. Ia menaruh tas dan melemparkan badannya ke kursi. Lalu menatap sungmin sambil tersenyum.

“cho kyuhyun imnida!” kata lelaki itu memperkenalkan diri, sambil mengangkat tangannya.

Sungmin mencoba membaca pikiran si lelaki itu dari matanya. Tapi ternyata gagal. Malah kepalanya sendiri yang pusing. Akhirnya ia menjabat tangan kyuhyun sambil menyebutkan nama.

“aku sudah tahu namamu!” kata kyuhyun.

“na do!” jawab sungmin singkat.

“boleh temaniku jalan-jalan keliling hari ini?”

“aku punya klien yang harus ditolong.”

“wow..” kyuhyun terpesona. “kau sudah bekerja? Dimana? Apa?”

“kau benar-benar ingin tahu ya?” sungmin memicingkan mata ke arah kyuhyun. “nanti akhir-akhirnya kau akan menjauhiku seperti anak-anak itu!”

Sungmin langsung fokus ke depan. Kupingnya ia tutup rapat-rapat agar tidak mendengar omongan calon klien-nya di tengah-tengah antara sungmin dan kyuhyun.

 

Kyuhyun mengetahui kegalauan sungmin. Ia lalu mencoba bertelepati dengan arwah di tengahnya. Setelah selesai ia kembali fokus ke pelajaran yang sedang diajarkan guru matematikanya.

 

***

 

Pulang sekolah sungmin harus kembali risih karena merasakan keberadaan dua makhluk dari dunia yang berbeda. Yang satu manusia, yang satu hantu. Kyuhyun terus mengikutinya sampai halte.

“kenapa kau mengikutiku?” tanya sungmin kesal.

“siapa yang mengikuti?” tanya kyuhyun balik. “aku juga naik bus!”

Sungmin lagsung diam. Kenapa bisa aku sebodoh ini? Lee sungmin pabo!!

 

***

 

Kembali ke sekolah keesokkan harinya. Belum ada yang datang ketika sungmin datang. Lampu yang tadinya menyala langsung mati ketika didatangi sungmin. Setelah sungmin tersenyum, barulah lampu itu menyala. Makannya anak-anak takut dengan sungmin karena ia dekat dengan hantu.

“hai!” sapa seorang lelaki yang bersuara berat.

Sungmin langsung menghentikan langkah dan membalikkan badan untuk balik menyapa lelaki itu. Tapi ia mengurungkan niatnya ketika melihat siapa orang itu.

“mau ke kantin? Kau belum makan kan?” tanya kyuhyun.

Sungmin langsung membalikkan badan dan berjalan menuju bangkunya yang ada di paling pojok kiri. Arwah yang lain dari kemarin sudah menunggu di depan sungmin sambil tersenyum manis.

“aku traktir!” lanjut kyuhyun.

Sungmin duduk di tempatnya sambil memasang headphone di telinganya. Music disco mengalun keras di kupingnya dan tidak mendengar suara lain diluar.

 

***

 

Murid baru itu makin membuat sungmin bingung. Ia tahu apa yang sungmin katakan padahal belum dikatakan. Mungkinkah lelaki itu bisa bertelepati? Hanya orang-orang terpilih saja yang bisa melakukannya.

“permisi!” kata sungmin sambil berdiri di sebelah kyuhyun.

Kyuhyun langsung menyingkirkan dirinya dari kursi itu dan mempersilakan sungmin untuk keluar dari sarangnya. Lalu ia mengikuti lelaki itu dari belakang.

 

Itu baru salah satunya. Ada lagi yang membuat sungmin bingung! Di kamar mandi, ia bertemu dengan segerombol mantan murid SMA hanam yang menjadi korban pembunuhan oleh guru-guru yang kesal dengan mereka. Mantan murid itu membawa senjata tajam untuk dihujamkan kepada orang yang ‘terpilih’ untuk mati.

“ada masalah denganku?” tanya sungmin kesal.

Salah satu lelaki yang berbadan kekar mendekati sungmin sambil membawa pemukul bisbol besar. Sungmin mundur beberapa senti karena takut kena pukulan. Hantu itu sudah bisa menyentuh sesuatu. Jadi sungmin harus ekstra hati-hati.

“seorang malaikat diutus untuk menjagamu!”

Sungmin mencari sesuatu yang berbicara. Mungkinkah makhluk lain selain hantu, seperti daun, angin, pohon?

“ia akan datang sebentar lagi!”

Sungmin mencari orang yang berbicara, tepatnya bertelepati dengannya. Sedangkan para hantu tertawa terbahak-bahak melihat raut wajah ketakutan sungmin. Lelaki yang berbadan kekar dan membawa tongkat bisbol itu langsung melayangkan pukulan ke arah sungmin dan..

“CEPAT LARI..!!”

Sungmin langsung berlari mengikuti saran lelaki yang tidak terlihat olehnya itu. Larinya sangat cepat saat ketakutan seperti ini. Bahkan hampir menyamakan cheetah. Di tikungan, ia berhenti karena kehabisan energi.

“selamatkan diri, mereka benar-benar ingin nyawamu!” kata orang itu lagi.

Sungmin langsung menoleh ke samping. Benar saja ada dua hantu yang mengetahui arahnya. Sungmin langsung menyuruh kakinya untuk angkat dari tempat itu dan berlari menuju tempat yang lebih baik.

“kau selamat. Mereka sudah pergi!”

Huuuuufffftttt..

Sungmin menghembuskan nafas lega dan jatuh terduduk di depan ruang kelasnya. Ia tersenyum senang karena berhasil di selamatkan.

“tapi, siapa yang menjadi malaikatku?” tanya sungmin.

 

Sementara itu di tempat lain, seorang laki-laki tampan memperhatikan sungmin. Ia tersenyum pilu untuk usahanya.

“guardian angel tidak akan bilang kalau ia pernah menolong orang.”

 

TBC

 

Ehm.. ehm..

Maap ni saya udah lama ga ngeksis.. kangen banget !! lagian sekolah kurang kerjaan ngasih tugas mulu -_-

Yasud,, mian juga kependekan. Ini aja saya bikin di tengah” kesibukan persiapan UAS..

Doain ya smoga saya berhasil di UAS !!! *sogok pake kyumin

4 thoughts on “FF “guardian angel (i’ll be there for u)” part 1

  1. laladwiputri

    Ih ini keren sumpah keren banget cerita supernatural tp dibacanya ringan soalnya ini nggak pake bahasa ribet dan penjabarannya nggak bikin pusing! Waaaa daebak!! Ehm thor soal case ji yong bantu supaya seung hyun tahu ji yong cinta sama seung hyun

    Reply
  2. KyuLoveMin

    ceritanya bgus bngt…. menarik n ringan d’bacanya.. tpi gmna caranya mw bca klanjutanny??? penasaran bngt nih..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s