“boy and girl” prolog

Title : “boy and girl”

Length : 3SHOOT kira-kira

Pair : KYUMIN~

Note : WARNING!!! THIS IS GENDERSWITCH!! DON’T LIKE DON’T READ!!

***

Dijodohkan di usia dini? Malahan sebelum lahir ke dunia pun sudah di jodohkan! Semoga saja ini hanya dilakukan oleh dua perempuan dan laki-laki ini.

Cho Kyuhyun, seorang anak laki-laki kelahiran 3 februari 12 tahun lalu, yang tampan, pintar, tapi tidak jago olahraga, harus selalu melakukan kegiatan dengan seorang perempuan yang bernama Lee Sungmin.

Lee Sungmin, biasa dipanggil Minnie, adalah perempuan yang amat sangat pintar dalam hal olahraga, dan bodoh dalam hal yang berhubungan dengan angka. Menghitung angka di excel saja harus dengan cara manual (menghitung dengan kalkulator)

Dua anak ini adalah murid SMP HangNam (nama ngasal) yang terkenal dengan sekolah berstatus sosial tinggi, karena tidak sembarangan orang bisa masuk kesini. Selain dibutuhkan otak yang terisi (?) juga dibutuhkan dompet yang tebal. Karena sekolah bertingkat 6 ini mempunyai ruangan yang sangat lengkap. Ruang kelas mewah yang ber-AC, belajar tanpa membawa buku dan alat tulis lainnya, tapi sebuah netbook yang nantinya akan di terangkan oleh guru lewat LCD, dan jika ulanganpun tidak mengerjakan di atas sebuah kertas yang dipenuhi kata-kata. Tapi lewat internet. Jadi anak-anak bisa dengan mudah menyontek ke om google dan media lainnya *author ngiri –“

Untuk laboratorium, ada 3 jenis. Laboratorium biologi, kimia, dan bahasa. Dan 1 kelas—kelas 1, 2, dan 3 masing-masing punya 4 sub-class (?)—mempunyai ruangan itu masing-masing. Jadi satu ruangan tidak dipakai bersama, tapi sendiri-sendiri. *author tambah ngiri

Kyuhyun dan Sungmin ada di kelas 1-A di lantai 1. masing-masing lantai dihuni 2 kelas. Dan di setiap lantai disediakan kantin agar tidak berdesakan di bawah. Kan kasihan juga anak yang kelasnya di lantai 6 harus turun kebawah hanya untuk membeli makanan.

Oh ya, di sekolah ini juga ada lift untuk membantu anak yang kelasnya di lantai 6 naik ke atas. Tapi juga disediakan tangga. Jadi kalau ada yang bosan memakai lift juga bisa naik tangga.

“Lee sungmin, bisa nggak kalo sehari aja nggak bikin ribet?” tanya Kyuhyun kesal karena sudah beberapa menit berdiri sambil membawa tas besar sungmin yang amat sangat berat. Sedangkan pemiliknya sedang asyik berbicara panjang lebar dengan teman di depannya.

“Cho kyuhyun, bisa nggak sehari aja nggak ngeluh?” tanya Sungmin balik dengan tampang kesal. Lalu beralih pandang ke arah seorang gadis yang sedang diajak ngomong. “Wookie, ke kelas aja yuk!”

Gadis yang dipanggil ‘Wookie’ itu mengangguk manis. Lalu menatap ke arah Kyuhyun yang sedang kesal karena membawakan tas berat Sungmin yang isinya netbook, dan juga barang belanjaannya untuk dipamerkan ke semua anak perempuan di kelasnya.

“Udah sana duluan! Aku nungguin Kibum!” kata Kyuhyun risih karena dilihat sebegitu tajam oleh Wookie.

“Ne..” Wookie mengangguk anggun. Rambut panjang tergerai-nya mengikuti arah geraknya dan menutupi sedikit bagian kepala Wookie. Lalu berjalan dengan cepat ke arah Sungmin yang mulai mendekati pintu menuju gedung megah HangNam.

“Dasar cewek!! Ribet amat sih Cuma gara-gara ini! Ahh~~ nyusahin!!!” gerutu Kyuhyun kesal sambil berjalan ke kelas.

Brakk!!

Dengan kesal Kyuhyun membanting tas berat yang berisi barang belanjaan Sungmin kemarin ke depan wajah sungmin. Lalu Kyuhyun menduduki bangku yang selama ini menjadi nerakanya di sebelah Sungmin.

“Kenapa sih?” tanya Sungmin sambil terus mengaca.

“Cewek tuh ribet tau gak?!” jawab Kyuhyun kesal.

“Nggak!” Sungmin menjawab jawaban Kyuhyun yang lebih pantas dibilang pertanyaan. “Lagian, jadi cewek tuh enak. Selalu dikasih keringanan, selalu disayang, ga pernah dimarahin. Ahh~~ kadang-kadang kasian sama anak laki yang—emmpphhhh..”

Kyuhyun mendekap bibir Sungmin agar tidak bercerita lagi. Itulah yang dibenci Kyuhyun dari Sungmin dan perempuan-perempuan lainnya. Cerewet!

“Laki itu ga perlu dikasianin! Camkan itu!” getak Kyuhyun lalu pergi keluar kelas untuk menenangkan diri.

TBC

Pertempuran dimulai (?) !!!! sungmin dan kyuhyun bakal jadi musuh ni..!! hahaha.. maap ya saya bikin jadi gini^^ haha..

Komen sangat diharapkan. So, jangan pada malu-malu dong..

Oke, annyeong^^

4 thoughts on ““boy and girl” prolog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s