BAD BOY GOOD BOY versions

Note ini Cuma menampilkan summary-summary cerita..

Karna saya ga mungkin membuatnya hanya dalam waktu satu hari. Ya mungkin sampe saya SMA juga ini belom kegarap semuanya..

 

Oh ya, serial ini (?) ceritanya beda-beda, konfliknya juga beda *mungkin ada kesamaan dikit* dan castnya pun berbeda di setiap seri. Judul tetap “bad boy good boy” dan genre tetap yaoi karna ga ada kata-kata girl di judulnya..

 

Ni saya kasih tau summary-summary-nya.. kalo ada yang mau usul mana yang mau dilianjutin duluan silakan^^ siapa tau saya langsung bikinin^^

 

******************************BIGBANGISVIP*****************************

 

  1. bad boy good boy—GTOP version

 

FF ini udah pernah dipublish sebelumnya. Tapi baru 3 part.

 

Summary : ji yong dan seung hyun adalah dua cowok yang tidak saling kenal. Suatu hari ji yong melihat orang yang dia suka jadian dengan sahabatnya. Dan disitulah seung hyun datang dan mengganggu hidup ji yong. Di sisi lain, ternyata orangtuanya merencanakan sesuatu! Itulah yang membuat mereka harus hidup berdua di satu atap.

 

  1. bad boy good boy—G-Ri version

 

summary : ji yong adalah seorang brandal sekolah yang tidak pernah lelah mendapat hukuman skorsing. Kenakalannya sudah tercium di penjuru korea. Sedangkan seungri, seorang anak konglomerat yang tidak berani menghadapi tantangan. Kerjaannya hanya membaca buku, mojok, bersihin kacamata, dan mantengin laptop sampe puyeng. Sebuah kejadian mempertemukan mereka. Dan terjadilah perubahan diantara mereka..

 

  1. bad boy good boy—kyumin version

 

summary : lee sungmin dan cho kyuhyun, dua orang anak yang tidak pernah bermimpi menjadi partner. Mereka sama-sama bad. Kyuhyun yang doyan menjahili orang—tidak peduli tua-muda-kecil-besar—dan sungmin yang suka sekali bermain dengan perempuan-perempuan bar *ya oloh, mianheeee* mereka tidak sadar kalau mereka punya hubungan darah (?) dan bagaimana kelanjutannya?

 

  1. bad boy good boy—yunjae version

 

summary : kim jae joong, anak pengusaha terbesar korea yang menjadi agen mafia di jepang yang sering dikirim ke negara lain untuk dijadikan teroris, bertemu dengan seorang ketua mafia yang tidak tahu-menahu tentang kejahatan, jung yunho. Yunho hanya dijadikan pengganti untuk ayahnya yang sedang ditahan di kepolisian. Dan disitulah terlihat sisi baik dan buruk jung yunho dan kim jae joong..

 

  1. bad boy good boy—yewook version

 

summary : kim jong woon, atau dikenal dengan nama yesung, adalah seorang murid biasa di jangnam high school. Ia tidak pintar, tapi tidak bodoh juga. Kerjaannya hanya diam di dekat jendela sambil berkhayal. Sedangkan kim ryeowook, adalah anak dari pemegang saham terbesar korea yang selalu menghabiskan waktu di bar. Suatu hari mereka ditakdirkan menjadi saudara tiri. Bagaimanakah jadinya?

 

  1. bad boy good boy—2seunghyun version

 

summary : mereka berdua memang sama-sama bad, dan bernama sama. Mereka berdua juga sama-sama playboy kelas kakap yang setiap jam bisa menggaet ratusan perempuan. Suatu hari karena kesalahan mereka sendiri, mereka tersesat di tempat rahasia! Dan bertemu dengan seorang laki-laki yang mengubah hidupnya. Mereka sama-sama menyukainya!! Bagaimana jadinya?

 

  1. bad boy good boy—hanchul version

 

summary : kim hee chul, seorang detektif muda yang perfeksionis. Selalu mementingkan keselamatan orang lain diatas dirinya. Selalu bekerja keras tanpa kenal lelah, bahkan dia lupa sendiri dengan kebiasaan sehari-harinya. Dan tan hangeng, seorang detektif keturunan china asli yang bekerja sama dengan heechul demi mencari kebenaran. ia tidak perfeksionis seperti heechul. Kerjaannya hanya bermain, bercanda, dan berteriak tak jelas di kamar. And then, what will happen In their relationship (?) ??

 

  1. bad boy good boy—yoosu version

 

summary : kim junsu, playboy kelas atas yang berjodoh dengan park yoochun, lelaki lugu dari desa yang ternyata adalah seorang vampire yang tidak pernah sadar dengan wujudnya (?) bagaimana kelanjutan kisah mereka? *author juga bingung ==”

 

  1. bad boy good boy—onkey version

 

summary : lee jinki a.k.a onew, dan kim kibum a.k.a key, adalah member dari boygrup ternama SHINee. Mereka selalu dipasangkan di fanfic dan dimanapun oleh fans. Tapi ternyata mereka tidak seromance itu.. wanna know? *summary apa ini ? ==”

 

  1. bad boy good boy—2MIN version

 

summary : choi minho menyukai seorang anak lugu bernama lee taemin yang merupakan adik kelasnya di sekolah. Selama ini ia menjadi secret admirer-nya taemin. Ia sering menjahili anak itu, dan sering calling-SMS menanyakan kabar setiap 10 menit sekali. And then, apa yang terjadi kemudian? *ini summary apa sih?! Ckckck.. ==”

 

  1. bad boy good boy—kangteuk version

 

summary : leeteuk merasa hidupnya tidak aman. Ia sering menjadi incaran para pria di jalan—karena wajah cantiknya. Ia sering diselamatkan oleh orang tak dikenal. Dengan pertemuan singkat itu, leeteuk menyukai pria yang ternyata adalah atlit judo sekolah. Bagaimanakah kisah kangteuk selanjutnya?

 

Segini dulu dah😄

Kalo ada yang mau usul couple insya allah saya bikinin *mungkin tunggu sampe saya SMA

Dan kalo ada yang mau protest dan ga mau FF ini nampang di blog, saya akan publish di blog sendiri : https://kumpulanfanfic.wordpress.com

 

Oh ya, untuk FF lain saya belom dapet pencerahan nih😀

Doain yaaaa..

 

Akhir kata, wassalam~

Semoga ada yang tertarik..

Dipersilakan untuk komen dan bertanya..

Saya akan jawab kalo OL kompi ^^ *karna HP saya kelewat canggih (?) jadi ga bisa komen deh ==’

14 thoughts on “BAD BOY GOOD BOY versions

  1. laladwiputri

    Saya mau GTOP di SELESAIKAN DULU! Udah part 4 itu thor -_- lupa yak? Dan saya ingin bersuara ehem beneran posisi badan, kencangin kerah baju, rapih2 poni dikit dan deketin mulut ke microphone “NO G-RI NO NO NO BIG NO 2SEUNGHYUN apalagi! Baru buat ONKEY!!!!! *teriak kegirangan* ONKEY ONKEY ONKEY! Terus lanjut ke 2MIN yaaaadaw” :3 tolong jangan nistakan GTOP dengan menggantung kisah mereka yg indah(?) Itu thor sungguh saya jd shipping mereka gara2 dikau ah cielah hahaha tp emang jujur pair ini bagus jg bisa jg jd saingannya KrAy di hati saya pair ke 5 setelah poling dihati saya ini di urutan pertama tentu ada ONKEY *tebar dollar ke author2 onkey* kedua saya shipping kyumin, ke-3 baru anak onkey taeminho/2min, ke empatnya KaiD.O, baru ke lima GTOP dan keenam tiba-tiba jd KrAy dan selanjutnya masih ada couple2 yg nggak usah saya sebut bisa nggak kelar ini comment nanti jadinya pokoknya intinya saya menuntut kejelasan kisah cintanya GTOP! So saya ingin GTOP GTOP GTOP GTOP dulu baru setelahnya buat ONKEY version, 2min version oke oke oke thor gomawo author yg cantik dan baik hati mau adain poling buat cerita sedaebak bad boy good boy hehe cepet rilis ceritanya ya! Semangat thor! Semangat! Semangat! Hehehe😀

    Reply
  2. kitty ai-chan

    .author-ssi,,saya mau GTOP GTOP GTOP pokok’a GTOP!!!\^O^/*apaan ini,,ckck… ==’
    .abis’a sya suka pairing gtop si,hehe,trus jga cri ff dgn pairing itu susah,,T^T,apalagi yg mpreg#ni bocah ngomongin’a mpreg trus yak,,ckck
    .mka dri itu thor,sya mhon kpda anda u/ mlnjutkan yg pair’a gtop y thor*nyium2 kaki author*,kalo bisa si jadiin mpreg,,hahagh#dasar

    Reply
    1. laladwiputri

      I’m agree with you!!! Mpreg buat GTOP! Hahaha thor udah dua orang nih yg minta mpreg buat GTOP realisasikan lah bikin mpreg buat mereka oke oke oke😉 please ya author cantik dan baik hati kan? Hahaha😀

      Reply
    1. kitty ai-chan

      .horree!!!\^o^/
      .author baek d,,muach muach#author:hoekk
      .hehhe,,bnran y thor y,dtunggu loh,,=3
      .keep writing ne!hwaiting!!^_^b

      Reply
  3. shin_

    request saya ada 3 couple nih min
    1. couple yg ada di nmr 1
    2. sama kaya post di atas
    3. liat yg nomer 2 ya min
    hehehehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s