THE ADVENTURE CLUB (intro)

Title : “The Adventure Club”

Genre : horor *gatau seremnya mah*, a little comedy, a little sadistic, friendship, family, a little romance

Length : 5 Episode, entah berapa part dalam satu episode #plakk# ditambah prolog+epilog

Rate : PG 13+ ajalah..

Main cast : *bakal dijelasin disini*

Other cast : *tergantung sama ceritanya*

Disclaimer : semua yang ada di FF ini punya saya, termasuk castnya *dibakar massa* kalo ternyata ada ff yang sama, ya maafkan saya.. saya ga pernah baca yang kaya gini soalnya..

A/N : annyeonggg!!! Saya adalah author yang paling ga bertanggung jawab karna ff yang lalu belom selesai udah bikin baru lagi *digampar

FF ini udah dipersiapkan oleh saya.. jadi insya allah bakal selesai ga kayak ff yang laen ^^

Karna nama author ga pernah saya tulis, jadi kalo ada yang mau ngeplagiat gampang aja.. tinggal tulis nama kalian sebagai author. Tapi dosanya jangan lempar ke saya !! *plakkkkk

-Perkenalan cast FF The Adventure Club-

 

The adventure club, sebenarnya club ini adalah club yang sudah lama hilang dari pandangan anak SMA St john’s. club ini sangat sepi karena peminatnya sudah tidak sebanyak dulu.

Tahun ini peminat club petualang ini tinggal 6 orang. Mereka mempunyai karakter dan mimpi yang berbeda.

Ada choi seung hyun, sang ketua yang selalu berusaha untuk mempertahankan club ini walaupun warga sekolah membenci club itu. Dia adalah orang yang tegas dan kadang egois. Tapi dia lebih banyak meluangkan waktu untuk orang lain dan alam daripada dirinya sendiri. Dia yang paling senior di club.

Di club ini juga ada dua pasang anak kembar. Pasangan pertama adalah pasangan yoochan dan yoochun, yang sering disebut desperatwins *udah ganti skarang* karena mereka tidak pernah absen membuat orang stres karena tingkahnya. Mereka sering bertengkar. Tapi sekalinya mereka damai, mereka terlihat ‘romantis’ dan jarang ada yang mau percaya kalau mereka benar-benar kembar.

Yang pertama Park yoochun, sang wakil ketua Adventure Club yang pintar dan selalu mementingkan orang lain diatas segalanya. Dia sering membantu seung hyun untuk mempertahankan club ini, dan membantunya untuk memberikan club petualang ini kesan yang ‘baik’ untuk dikenang.

Yang satu lagi park yoochan, kembaran yoochun yang berjenis kelamin perempuan, tapi jarang mencerminkan diri bahwa dia memang benar perempuan (?). sifatnya keras kepala dan tidak mau kalah. Makanya anak-anak lain kalau sudah adu mulut dengan gadis itu memilih diam agar suasana tidak menjadi lebih ribut. Tapi dibalik sifat itu, dia juga berjiwa pemimpin. Buktinya dia menjadi ketua OSIS yang dihormati murid-murid sekolah.

Sepasang saudara kembar lagi akan dijelaskan setelah teman sekelas dari ‘desperatwins’ yang paling ‘mencolok’ ini diceritakan.

Bermarga sama dengan duo desperatwins itu. Tapi tidak ada hubungan apa-apa dengan mereka. Park jungmin! Seorang yang tidak pernah ada niatan untuk masuk ke club yang paling dibenci warga sekolah. Ada satu alasan yang membuatnya bertahan disana. Humm.. *ga mau kasih tau ahhh!!!*

Satu pasang anak kembar lagi di club ini. Dua-duanya laki-laki. Tampan pula! Sering disebut jo twins untuk menyingkatnya.

Yang pertama muncul ke dunia adalah jo youngmin. Berambut blonde untuk membedakan antara ia dan saudara kembarnya. Agak dingin dan tertutup orangnya. Tapi akan terbuka kalau sudah dekat dengannya.

Dan jo kwangmin, si magnae dari club ini yang selalu tersenyum dan memberi semangat dimanapun dan kapanpun. Punya ambisi untuk memajukan club ini dengan mengabadikan petualangan mereka dengan video. Tapi pasti tidak ada yang mau menontonnya. Tapi tetap saja kwangmin setia pada club yang telah membangkitkan jiwanya.

 

%

 

Mungkin inilah episode-episode di TAC ini *kaya nama majalah ya ?? ==’

 

Prolog

Episode #1 : first adventure

Episode #2 : the escape

Episode #3 : heidi?

Episode #4 : baby doll *sumpah gue takut ama yang ini!!

Episode #5 : death room

Epilog

 

Episode-episode ini gatau deh bakal jadi kaya sinetron apa kagak.. yang penting ada aja tuh !! dan setiap episode mungkin ada 1-2 part ato malah lebih..

 

 

Sekianlah untuk perkenalan~ *penonton KE-CE-WA

Apabila ada yang ditanyakan, silakan komentar..

Oh ya,, kemungkinan bahasa yang dipake pas dialog itu bahasa saya sehari-hari—‘lo-gue’ gitu..

Kalo ada yang ga suka, ya bilang aja.. tapi saya tetep pengen pake yang gue-lo.. oh!! Kalo doa kalian yang pengen bahasanya bahasa ff biasa terkabul ya saya pake *plakplakplak

 

Sekian dari saya *dua kali aja gue ngomong –“

Wassalamu’alaikum, warahmatullahi waBAROkatuh..

 

2 thoughts on “THE ADVENTURE CLUB (intro)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s