KUMPULAN DRABBLE / FAREWELL WITH SMILE / STRAIGHT-YAOI/MIX CASTS

Inilah kedua kalinya gue bikin kumpulan drabble gini😀 seperti biasa ga tau kepanjangan atau kependekan >,< *author bego !!

Seperti biasa juga, judul setiap ff beda. Tapi temanya FAREWELL WITH SMILE, Kayak lagu seok hoon oppa gitu😀

Dan castnya juga ga Cuma straight, tapi ada yaoi juga #guekapokyuri!!

 

***

 

Drabble #1

 

Title : Promise In A Kiss

Cast :

–       jung yunhak *ChoShinSung*

–       jung yoochan *gue !! ga ada yang boleh protes !! *digebukin milky way n stargaze

 

BRAK!!

Lagi-lagi. Yunhak menghembuskan nafas panjang di depan kamar adik perempuan satu-satunya. Sudah beberapa kali yoochan membanting pintu kamarnya setiap melihat yunhak ada di depannya.

“channie, mianhada!!!”

 

*

 

Yunhak tersenyum pilu. Sekarang hari keberangkatannya untuk wajib militer. Kegiatan yang wajib diikuti anak-anak muda korea tanpa peduli status. Mau dia artis ngetop seperti yunhak, tetap harus mengikutinya.

“oppa berangkat ya!!” teriak yunhak untuk terakhir kalinya di rumah itu. Untuk dua tahun kedepan, ia akan meninggalkan rumahnya. Kecuali jika ia mengambil cuti.

 

*

 

“OPPAAAAAAAA!!”

Seseorang memanggilnya. Teriakannya terdengar kencang. Para fans dan wartawan langsung menoleh ke asal suara. Yunhak tersenyum lega. Adiknya datang dan langsung memeluknya.

“mianhe..” ucap adiknya penuh penyesalan.

Chu..

Yunhak mengecup bibir mungil itu setelah melepas pelukannya.

“oppa janji akan kembali. Oppa janji akan menemanimu pergi lagi. Tapi tidak sekarang.”

“arayo.” Yoochan mengangguk. Lalu mengecup lembut bibir kakaknya. “channie juga janji, tidak akan menangisi oppa lagi.”

 

END

 

A/N : Lebih dari drabble ini maaah !! soklah~ lagian gue stress ditinggal yunhak wamil tiba-tiba, dan bingung mau ngomong ke siapa tentang ini ==

Dan inilah promise gue ke yunhak, gue ga mau nangisin dia ^^ semoga lancar ya opp—eh appa-ku sayang..!! hahaha..

 

***

 

Drabble #2

 

Title : first snow

Cast :

–       jo kwangmin

–       jo youngmin

 

“hyung, aku suka salju! Kau?”

“tidak!”

“kenapa?”

“karena..”

 

*

 

Bayangan kembarannya membayangi mimpi youngmin. Namja manis itu segera bangun dan membuang jauh-jauh mimpi buruk itu.

 

Jo kwangmin, noneun odiya???

 

Youngmin membuka jendela kamarnya. Langit masih gelap karena jam masih menunjukkan pukul 2.30 dinihari. Udara dingin langsung menyambutnya. Musim yang dibenci youngmin akhirnya datang lagi.

“salju..”

 

Salju pertama, kwangmin-ah..

Noneun odiya??

Lihatlah, bumi berwarna putih!!

 

Tapi youngmin harus menelan kenyataan pahit, kalau kembarannya sudah tidak disini. Salju pertama mengingatkannya dengan kematian kwangmin yang mendadak karena penyakit jantung.

 

“hyung, aku akan pergi sebentar lagi. Katanya aku akan diajak ke tempat pembuatan salju!”

Youngmin mengerutkan dahinya bingung.

“hyung, kata orang itu, hyung tidak boleh menangis. Nanti aku tidak tenang.” Kwangmin menggenggam tangan youngmin. “hyung,katanya juga, setelah aku pergi hyung harus tersenyum! Jadikan kepergianku itu senyum. Ne??”

 

Bibir itu perlahan tertarik ke kanan, lalu ke kiri, dan akhirnya membentuk sebuah senyuman yang 10 tahun ini tidak menghiasinya.

 

Farewell with smile..

 

END

 

A/N : Ini apa lagi..???

Ini mah bukan drabble !!

Bodo amat dah.. xDD

 

***

 

Drabble #3

 

Title : just a friend

Cast :

–       shim changmin

–       kim junsu

 

Hening..

Tidak ada yang berbicara. Bahkan dalam hati. Mereka tidak saling memandang. Hanya berdiri berhadapan tanpa arah pembicaraan.

“min.. su..”

Dua orang itu kemudian saling memanggil nama. Dan akhirnya tertawa bersama. Hening itu pun kembali datang.

“aku mau bicara..”

Dan kembali, dua orang itu berbicara bersamaan.

“kau dulu..” salah satu dari mereka memberikan kesempatan berbicara, Shim changmin.

Junsu menghembuskan nafas panjang. Lalu tersenyum kecil, berharap beban yang menempel di pundaknya itu terangkat.

“aku rasa kita sudah tidak ada rasa.” Kata junsu tanpa ragu. “kau tidak pernah punya waktu untukku, kau tidak pernah menanyakan keadaanku, kau juga tidak pernah mencurahkan perhatian padaku. Hanya belajar.. belajar dan belajar yang ada di otakmu.”

“mianhae..” sesal changmin. “tidak seharusnya—“

“sudah berakhir. Aku tidak mempunyai perasaan seperti sebulan lalu.”

“mianhae..”

“iya, aku maafkan. Tapi bolehkah aku meminta sesuatu darimu?”

“apa?”

“aku tetap ingin jadi temanmu.”

Changmin mengangguk. “tentu saja. Kita hanya teman. Friends forever!!” jari kelingking yang cukup panjang milik changmin diangkat. Disusul jari kelingking junsu yang lebih kecil naik. Dua kelingking itu pun bertaut. Menghasilkan senyum yang menghiasi wajah mereka berdua.

 

END

 

A/N : Ya allah, ini apa lagi ??

 

***

 

Drabble #4

 

Title : if this is the last

Cast :

–       yong junhyung

–       shin chae na

 

Chae na menyandarkan kepalanya ke kepala sahabatnya, kekasih orang lain. Ia memang tidak menganggap junhyung lebih dari sahabat. Hanya sahabat, no more no less.

Junhyung merasakannya. Merasakan degup jantungnya bergemuruh di dalam seperti ombak laut. Ia menutup matanya. Shin chae na, kenapa kau mau pergi??

“jun?” panggil chae na. ia mengangkat kepalanya. Kini wajah junhyung dan chae na dekat, sangat dekat.

“ne?”

“kalau kau merindukanku, lihat saja langit. Kalau langit bersahabat, berarti aku sedang memikirkanmu. Tapi kalau sebaliknya, aku tidak sedang memikirkanmu.” Kata chae na sambil tersenyum, kecut. “aku takut, jun! aku takut! Aku takut kalau semua itu tidak ada gunanya.”

“tenanglah. Aku akan mendoakanmu kalau kau mau mengusahakannya, demi aku.” Kata junhyung.

“tapi aku akan berusaha! Benar katamu!!” chaena tersenyum. Semangat berkobar dari dalam matanya. “nanti kita bisa kemana-mana lagi.”

“iya..”

“jun?” chae na menatap junhyung. Kali ini bukan semangat berkobarnya yang tersirat. Tapi seperti sesuatu yang terpendam, yang tidak bisa diucapkan chae na. “aku sangat mencintaimu, kau tahu?” chae na lalu tertawa. “tapi kau milik orang lain. Tidak seharusnya aku bilang.”

“chae..”

“jun, aku ke kamar ya! Ibuku memanggilku.”

 

*

 

Pemakaman keluarga itu mulai sepi. Tinggal kedua orangtua chae na dan juga junhyung yang masih bertahan di salah satu makam yang masih basah. Ketiganya mengeluarkan air mata.

“jun, kami duluan ya..” pamit ayah chae na pada junhyung. Junhyung membalasnya dengan anggukan.

“terima kasih ya, mau menjadi teman chae na.” ibu chae na menepuk pundak junhyung. “dan dia juga bilang, dia mencintaimu. Amat sangat mencintaimu. Jadi, dia ingin kau bahagia.”

Kini tinggallah junhyung sendirian di pemakaman. Rintik hujan mulai turun menangisi kepergian chae na. junhyung menyunggingkan senyum.

“aku juga mencintaimu, chae.” Gumam junhyung. “lain kali aku akan bilang di depanmu ya..”

 

END

 

A/N : naon maning kieu teh ??? gue pengen bikin versi panjangnya aah~~

 

***

 

Sekian deh drabble bertema farewell with smilenya..

Gue udah bingung mau masukin apa lagi (?) kasian yang baca kalo ngebaca tulisan ancur gue #adatah yang baca ???

 

Ehm..

Wassalam deh~

 

^_^

2 thoughts on “KUMPULAN DRABBLE / FAREWELL WITH SMILE / STRAIGHT-YAOI/MIX CASTS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s