KUMPULAN DRABBLE / ROMANCE / STRAIGHT/MIX CASTS

Dunno why (?) gue bikin kumpulan drabble bergenre straight romance dengan cast yang berbeda di setiap drabblenya *spongebob mode

Karna gue egois, jadi yang gue suka yang gue jadiin cast *ketawa setan

Ini kali pertama (?) gue bikin drabble. Jadi ga tau dah ini kepanjangan atau malah kependekan (?)

 

***

 

Drabble #1

 

Title : sunflower

Cast :

–       kim yong jun *SG Wannabe*

–       sung jin hee *OC*

 

Jin hee mendesah kesal. Sudah lebih dari setengah jam ia menunggu kedatangan seseorang di taman bunga. Bunga matahari yang mulai mekar karena pergantian musim itu tidak membuat jin hee tenang.

“5 menit lagi tidak datang akan ku cincang kau!! Kim yong jun!!!!!!!” marah jin hee sambil mencabut bunga matahari yang ada di depannya. Lalu membuangnya ke bawah.

“ehmm..”

Seseorang yang jin hee kenal datang. Kim yong jun, leader sekaligus vokalis SG Wannabe yang tampan *menurut gue* menyunggingkan senyum.

“baru?!!” sewot jin hee.

“sung jin hee, wajahmu 30 menit lalu sudah cukup cantik kok..” yong jun membelai wajah jin hee.

Jin hee membelalakkan mata.

“aku selalu datang 30 menit sebelum kau datang. Dan aku juga akan menunggu 30 menit di tempat yang tersembunyi untuk menikmati wajah cantikmu dari jauh. Seperti tadi. Kau lihat kan lecet-lecet ini? Ini karena aku bersembunyi di tengah mekarnya bunga matahari yang tinggi-tinggi itu.”

Jin hee menutup mulutnya, tidak percaya. Senyum tulus diberikan yong jun untuk membuktikan kebenarannya. Yong jun lalu mengambil sesuatu dari dalam saku celananya. Sebuah kotak kecil bergambar bunga matahari kesukaan kekasihnya.

“would you marry me?” yong jun berlutut di depan jin hee sambil tersenyum. Jin hee menutup mulutnya tak percaya. Seseorang yang mencintainya ada di depannya. Memberi senyum di setiap pertemuan, menyempatkan menelfon di tengah padatnya jadwal, dan menyempatkan diri melamarnya di tengah mekarnya bunga matahari..

 

END

 

A/N : sumpah gue ngiri !! coba gue yang jadi jinhee *dicerein tabi* yong oppaaa, pengeeeeeen !!! xDD

 

***

 

Drabble #2

 

Title : Long Distance Relationship

Cast :

–       yoon sungmo *ChoShinSung*

–       ahn jae in

 

Menjalani hubungan jarak jauh memang tidak mudah. Banyak halangan dan rintangan yang susah dilewati. Setiap malam minggu hanya bisa di rumah menelpon kekasihnya, setiap ulang tahun kekasihnya hanya bisa mengirim kado tanpa bisa ada di dekatnya, belum lagi jika ada seseorang yang menarik perhatian.

Yoon sungmo, mahasiswa di salah satu universitas di jepang itu sedang mengalaminya. Jarak memisahkannya dengan kekasihnya, ahn jae in yang bersekolah di amerika.

“LDR?” jae in tertawa kecil di seberang. “yoon sungmo, cinta itu perasaan. Bukan jarak, tempat, dan materi. Aku rela seperti ini walaupun seumur hidup.”

“benarkah?”

“iya.” Jae in tersenyum di seberang. “perasaanku padamu lebih dari yang bisa aku gambarkan. Aku sering tersenyum sendiri mengingatmu. Bahkan mengucap namamu dalam hati. Tak jarang aku memanggil orang dengan namamu. Setiap tidur selalu dihiasi mimpi tentangmu. Everyday and everynight you’re my superstar. Kau adalah manusia yang super di pikiranku, pemboros waktuku.” Jae in tersenyum. “kau segalanya bagiku. Jangan tinggalkan aku, ne?”

 

END

 

A/N : Ga romantis ah!! Untung bukan gue yang jadi castnya #sungmongamuk #gebukin authornya !!!!! *gantung diri bareng dongha oppa #telat

 

***

 

Drabble #3

 

Title : 222 Facts About U

Cast :

–       kim sungje

–       Park yoochan *ga mau diganggu gugat !! xDD

 

  1. tidak suka warna cerah
  2. tidak suka binatang kecil
  3. benci dengan kata dendam
  4. selalu memukul orang dengan bringas kalau macam-macam dengannya
  5. tidak pernah akur dengan kembarannya
  6. selalu makan dengan porsi ‘lumayan’
  7. bisa menghabiskan orang dengan sekali tendang
  8. peraih sabuk hitam taekwondo di umur 6 tahun
  9. menguasai hampir semua beladiri cina, korea dan jepang

221. …

Yoochan membaca semua itu. Catatan kecil yang ditempel sungje di meja belajarnya untuk menunggu sahabatnya itu makan siang. Hari itu ia dan sungje memang ada jadwal les di rumah besar keluarga sungje.

“ehm..” deham seseorang yang ternyata sudah ada disana sejak beberapa menit lalu. Yoochan langsung balik badan. Sungje sudah tersenyum jahil disana.

“aku menulis semuanya.” Jelas sungje. “berdasarkan fakta sejak aku mengenalmu di SD.” Sungje berjalan menuju gadis itu. Lalu menepuk pundaknya sambil menyunggingkan senyum penuh arti. “sejak dulu aku menyimpannya. Tidak ada yang tahu, termasuk kau. Tapi sekarang, aku ingin mengatakannya.”

Sungje mengambil sesuatu dari dalam laci mejanya. “mau lihat fakta ke-222?”

Yoochan membulatkan mata. Sebanyak itukah yang diketahui sungje tentangnya?

Sungje mengambil satu kertas seukuran buku biasa yang dibungkus rapi di dalam sapu tangan putih yang sudah lusuh. Sapu tangan yang terdapat noda darah di atasnya.

“ini milikmu, darimu, untukku..” sungje tersenyum. Lalu menyerahkan gulungan kertas yang diikat pita warna hitam. Warna kesukaannya.

 

222. park yoochan mencintai kim sungje, sepenuh hati, terbukti dari matanya.

I wiil never let u go.. everlast forever with u, channie~~

 

END

 

A/N : gue abis bikin ini langsung sakit perut ==” hahaha.. geon appa, aku pinjem je umma yaa !! aku kan pengen sama umma.. :DD #geonngamukdikebondinosaurus

 

***

 

Drabble #4

 

Title : first person

Cast :

–       shin hye sung *karna first person adalah lagu bang hye, jadi aye dedikasikan (?) untuk king of ballad ini xDD

–       jung ah young *pengennya gue. Tapi takut pada males baca (?)

 

“sudahlah makan saja!!” hye sung memasukan sepotong besar roti buaya yang dibelinya di festival makanan tadi. Ah young, teman sekelasnya itu tidak menyukai roti buaya karena bentuknya. Ah young paling ogah berurusan dengan buaya.

“makan saja.. kunyah.. kunyah.. telan..” hye sung menutup mulut ah young agar ia tak memuntahkan makanannya begitu saja.

Ah young hampir menangis karena paksaan hye sung. Buaya mengingatkannya pada peristiwa dulu. Peristiwa yang menelan korban.

 

~flashback

 

“ah young, awaaaaaas!!!” teriak ayahnya sambil mendorong ah young dari serbuan buaya besar.

Ah young reflek berteriak. Tapi kakinya tidak bisa bergerak dari tempatnya. Buaya besar yang lepas makin mendekat. Sudah siap memangsanya hidup-hidup. Binatang yang biasa menjadi mangsa si buaya sudah habis diburu para manusia. Kini tinggal binatang ganas itulah yang membalas dendam.

“ah young-ah!!” ayahnya berteriak panik. Lalu mendatangi anaknya yang sudah ada di zona gawat.

Dan..

 

~flashback end

 

Hye sung menggeleng. Usahanya untuk membuat ah young tidak terbawa masa lalu terus menerus pupus sudah. Hye sung mengelus rambut ah young lembut. Lalu membawanya ke pelukan.

“aku bukannya mau mengingatkanmu dengan kenangan burukmu. Tapi aku ingin kau tidak terbawa masa lalu. Sekarang tidak ada buaya yang akan memangsamu. Percayalah..” hye sung mengeratkan pelukannya.

“tapi kau salah!! Semuanya masih ada!! Masih terekam jelas di pikiranku!!” kata ah young.

“okay..” hye sung melepaskan pelukannya. Lalu mencengkram bahu ah young. “sekarang, bolehkah aku jadi orang pertama yang membuat jung ah young tersenyum? Bolehkah aku menjadi orang pertama yang memberikan jung ah young cinta? Dan bolehkah aku menjadi orang pertama dan terakhir yang menikahi jung ah young?”

Ah young tersenyum. Orang pertama.. first person.. shin hye sung..

“dan orang pertama yang berani mengatakan itu semua padaku!” ah young memeluk hye sung. Mengundang tepuk tangan orang di festival makanan seluruh dunia.

 

END

 

A/N : ya allah, gue nyetel lagu hye sung oppa mulu selama pembuatan (?) *boong !! lagu seok hoon oppa juga ngikut >,<

Romantis ?? nggak !! hahaha.. ga nyambung malah !! gaje !! ngakngakngak~~

 

***

 

Udah ah !! pusing gue bikin romance-romance-an!! Hahaha.. gue kan ga pernah idup romantis (?) selain di fiksi..

Ya udah, mau ngomong apa lagi ya ?? *?*

Wassalam deh~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s