PESTA FF !! ^^

Annyeonghaseyo yorobeuuuuuun !!!!!!
Ah.. gak kerasa kita udah di penghujung tahun !! hehehe.. padahal waktu itu saya inget banget masih jalan-jalan taun baruan. Eeh.. sekarang udah mau taun baru lagi..

Okeh, maksud saya membuat note ini adalah untuk memberitahukan (?) kepada kalian para penjelajah blog *emang ada?* yang disini !!

Dalam rangka ulang tahun (?) saya yang ke 15 hari ini (24 Desember) saya mau bikin pesta ff disini !! hahaha.. *pamer gue ceritanya

Saya mau share ff yang lama ga keliatan di udara (?) kayak this love, time to love dan dangerous friendship.. hohoho~ mungkin ceritanya emang garing dan ga seru, tapi itulah kemampuan saya..
Terus ada juga beberapa ff baru yang gaje mampus XD haha..

Ada beberapa ff yang saya protect, entah itu karena bahasa yang ancur dipake di ffnya atau karena mengandung adegan ‘enceh’ XD
Kalo mau minta PW tinggal mention @GeoniLaila atau send PM ke Laila Mustika Pertiwi / Laila Mustika Pertiwi II
Nanti gue kirimin kok PW-nya mau komen atau nggak !!

Walaupun udah ngaku jadi author dari kelas 7 (tepatnya umur 13 tahun) tapi karya saya masih abal, termasuk orangnya juga abal (?) jadi setengah manusia setengah vampir #plaaak
Tapi alhamdulillah, masih ada satu-dua orang yang nyariin ff saya.. XDD

Gomapseumnida yorobeeeeeeuuuuuuuuuuun!!!!!!!!

Okay, hanya itu yang mau saya sampaikan..

Merry christmas bagi yang merayakan *saya ngga ngerayain, tapi tetep suka suasana natal karna saya lahir 15 menit sebelum natal
And Happy New Year walaupun saya udah ngerayain (?) tahun baru islam kemaren-kemaren ^^

Makasih !!

Advertisements

2 thoughts on “PESTA FF !! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s