SPECIAL FOR MY BIRTHDAY / BIRTHDAY GIFT / PARK YOO CHAN AND PARK YOO CHUN

Cast :
–    park yoochan
–    park yoochun

“gue ga pernah ngijinin lo buat main lappie gue, yoochan!! Lo kenapa ngeyel banget sih? Udah punya sendiri kan?”
Yoochan menatap saudara kembarnya bingung. Tidak biasanya ia marah sampai seperti ini padahal yoochan sudah biasa meminjam laptop kembarannya tanpa izin.
“lo ga biasa, chun. Lo..?”
“lo ga tau kan di dalem sini ada puluhan lagu ciptaan gue?! Lo ga tau kan gimana kalo rusak? Lo kan perusak!”
Yoochan menampar pipi yoochun keras. Tidak pernah yoochun mengatakan ‘perusak’ seperti teman-temannya kepada yoochan.
“gue sakit hati, chun!!” kata yoochan. Lalu keluar dari kamar kembarannya.

*

Yoochun dan yoochan terlibat perang dingin selama beberapa hari menuju hari ulang tahun mereka. Ini adalah bagian dari rencana yoochun untuk memberikan kejutan pada kembarannya.
Akhirnya hari yang ditunggu pun tiba. Yoochun baru kembali dari sekolah tepat pukul 11.45 malam. Yoochun lalu berlari ke dapur untuk mengambil kue polos yang dibelinya tadi pagi. Cepat-cepat ia mengambil krim penghias yang telah dibuat para pembantunya untuk menghias kue polos itu.
Tepat pukul 12 kue itu sudah ramai oleh hiasan yang dibuat yoochun sendiri. Walaupun berantakan, tapi itu hasil kerja kerasnya kan?
Yoochun berjalan mengendap ke kamar adik kembarnya di atas. Masih memakai baju kampusnya.
Walaupun kembar, yoochun dan yoochan berbeda tingkatan sekolah. Yoochun sudah masuk perguruan tinggi, sedangkan yoochan masih SMA kelas 3.
Yoochun mengatur nafasnya sebelum membuka pintu kamar adiknya. Yoochan tidak pernah mengunci pintu kamarnya. Jadi dengan mudah yoochun bisa membukanya.
“ssst… bangun!!” yoochun mencolek sedikit krim dan mengoleskannya di wajah yoochan yang sedang tertidur.
Yoochan membuka matanya. Lalu menonjok pelan dada yoochun dan memeluknya. Yoochun memeluknya erat.
“happy birthday, kembaran gue yang jeleeeek..!!” kata yoochun sambil mengecup kening kembarannya.
Yoochan tersenyum sambil membersihkan noda krim yang menghiasi wajahnya.
“happy birthday juga, kembaran gue yang ganteeeeeng!!” ucap yoochan jahil.
“gue yang pertama kan?” tanya yoochun sambil tersenyum manis.
“gue juga kan?” tanya yoochan balik.
Kedua anak kembar itu berpelukan. Saling mengucap harapan untuk masing-masing. Lalu bercerita seperti biasanya.
“sorry ya.. gue Cuma bercanda kok kemaren..” kata yoochun. “tapi lo tetep ga boleh pake laptop gue lagi buat tugas!”
Yoochan mengerucutkan bibirnya.
Yoochun tersenyum jahil. Lalu mengambil sesuatu dari belakang tubuhnya. Sebuah benda kotak!!
“laptop?!!” pekik yoochan girang.
Yoochun mengangguk. “iya..”
“makasiiiiiiiih gantenggg!!!!!!”

***

END

Karna short, jadi Cuma sampe sini.. #kaburrrrrr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s