Need Help please!! ^^

Sekian lama menghilang dari dunia wordpress akhirnya gue kangen juga mau ngepost !! pengennya sih ff. tapi saking kebanyakan inspirasi gue jadi bingung sendiri mau buat yang mana dulu~ #curhat

 

To the point, gue butuh bantuan kalian para pembaca atau hanya stalk blog gue XDD

Dikarnakan gue adalah orang tergaptek di seluruh nusantara, gue pengen tanya gimana cara biar blog gue enak diliat ==”

 

1. Gimana cara nambahin foto-foto di samping blog gue???

 

Jadi maksudnya tuh kan kalo di blog orang lain biasa pada pamer bias. nah gue juga mau pamer bias dong pastinya #digampar

nah gue ga tau caranya biar ada foto disampingnya itu gimana? ada yang mau bantu?? pleaseee!!

 

2. Gimana cara biar tulisan-tulisan dan komenan-komenan yang baru aja di share ada di daftar recent post/post comment di samping blog?

 

Tau kan maksudnya?? jadi gue kan pengen gitu ngeliat komenan chingudeul~ XDD

 

3. Gimana cara biar ada status twitter di blog??

 

Ngerti kan? gue juga pengen status twitter gue nampang di ni blog !! ada yang tau caranya? komen yaa😀

 

4. Gimana cara masukin foto / video ke postingan??

 

Sumpah gue masih ga ngerti sama caranya !! kalo foto atau video di tengah-tengah teks caranya gimana?? trus upload foto/videonya gimana??? #bingung

 

5. Gimana cara biar jumlah pengunjung blog ini ditampilin ke layar (?) komputer???

 

 

***

 

yang tau caranya saya mohon bantuin !! kalo bantuin tanpa mengharap imbalan apa-apa dari saya, saya doain bisa ketemu bias deh !! amiiiiin~

 

gomawooooo !!! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s