Time To Love (HyunMin Ver) Prolog

Title : Time To Love (HyunMin ver)
Genre : m-preg, comedy, romance, YAOI, life, OOC *dikiiiiit*
Length : ga banyak-banyak (?)
Cast :
–    Shim Hyun Seong *Boyfriend*
–    Lee Jeong Min *Boyfriend*
–    Other boyfriend members~
Summary : Sebuah kejadian membuat Hyunseong dan Jeongmin dekat, dan Jeongmin bisa mengenal nenek Hyunseong—satu-satunya keluarga yang Hyunseong punya. Nenek Hyunseong yang sudah tua ingin melihat cucunya menikah dengan lelaki cantik itu. Tapi Hyunseong sama sekali tidak punya perasaan pada Jeongmin yang sudah menyukainya dari dulu. Bisakah keinginan sang nenek terlaksana?
Disclaimer : karna ini ff gue, jadi cast sama cerita punya gue!! #ngotot #digamparbestfriend
A/N : annyeong!!!! Ini seri kedua dari TTL😀
Karna ternyata TTL GeonJe version yang saya buat sebelum saya mengenal dekat Cho Shin Sung lumayan laris jadi saya mau bikin yang HyunMin ver. Prolognya bakal pendek. Dijamin deh!!
Leave comment please ^^

***

>> Prolog <<

“Otteya??? Aku hamil!!!” teriak namja berkulit putih cantik dengan tinggi sekitar 170-an itu pada lelaki di depannya.
“Ya sudah. Tinggal minta pertanggung jawaban ayah dari anak itu, apa susahnya?” lelaki di depannya menyahut cuek sambil membaca buku tentang musiknya.
“Aku sudah berusaha. Tapi dia tidak mau. Otte?!” lelaki cantik itu mulai panik.
Lelaki didepannya mengalihkan pandang dari buku musiknya. Ia menatap lelaki cantik itu dan menghela nafas panjang. “Memangnya siapa lelaki yang menghamilimu?”
Lelaki cantik itu diam. Ia menghela nafas berkali-kali sambil mengepalkan tangannya yang terasa sangat dingin.
“Siapa?” tanya lelaki itu dingin. “Siapa, Jeongmin-ah?”
“Kau…”

***

Setelah berfikir lama, lelaki tampan berbadan tinggi besar itu akhirnya mengambil keputusan. Ia menarik tangan lelaki cantik di depannya ke dalam mobil dan pergi ke rumahnya.
“Halmeoni!!!” teriak lelaki tampan itu keras setelah sampai di rumahnya.
Lelaki cantik yang sedari tadi dibawah kuasa si lelaki tampan itu hanya bisa pasrah dan menerima apapun yang akan diberikan pada dirinya.
Seorang wanita tua berusia sekitar 60-an keluar dengan cara berjalannya yang sangat lambat. Ia tersenyum pada dua laki-laki yang disayanginya itu.
“Silakan duduk, nak. Ada apa?” tanya sang nenek lembut.
“Aku akan menikahinya!” ucap lelaki berbadan tinggi besar itu. “Aku akan menikahinya secepatnya.”
“Neo—“
“Bukannya halmeoni yang mau aku menikah dengannya? Kenapa sekarang terkejut begitu?”
Sang nenek menggelengkan kepala. “Kau sudah kelas 3. Seharusnya—“
“Sebelum anak ini lahir, aku akan menikahinya!!”

***

TBC

Namanya juga prolog, ya pendek!! Kkk
Dimohon komentarnya, adakah yang mau tau lanjutan drama *?* ini???

16 thoughts on “Time To Love (HyunMin Ver) Prolog

  1. laladwiputri

    Lanjuuuuuut gilak beda tapi sama dapetnya feel-nya HyunMin go! Anjrit thor buat onkey dong bbuat onkey saya OKS akut berat stadium akhir deh hehe req buat TTL-nya onkey

    Reply
      1. laladwiputri

        Ea ya onew lah semenya wong ganteng gitu masa hahaha key itu uke thor he is umma’s and so wife’s personality in real life loh and his face also pretty beauty waaaak hahaha

  2. Choi Sooyeon

    Eonni! Buat yang versi Taoris doong. Muahahaha.. Yang ini bagus, tp aku lebih suka yg versi GeonJe.😀 Bikin part 1 nya ya

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      belom ada lanjutannya, maaf :(( ga sempet ngelanjutin jd lupa ceritanya gimana huhu :<
      aku jg baru kali ini bikin ff hyunmin jadi ga ada ff lain yg pairnya hyunmin. maaf lagi ya :<

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s