When Sungje Got Jealous (Oneshoot)

Title : When Sungje Got Jealous
Genre : comedy, romance, boys love, gaje, etc
Length : oneshoot
Author : LaillaMP
Cast :
–    Park Geonil
–    Kim Sungje
–    Choshinsei~~
A/N : inspirasi datang dari sebuah video yang sebenernya gue mau nonton karna pengen ngeliat sungmo topless~ eeeh ternyata ada adegan romance terselip. Dan ini saya kembangkan lagi~ kkk
Okeeeh, sekali lagi ini YAOI DAN FIKSI!! JANGAN TANYA HUBUNGAN GEONIL AMA SUNGJE SEBENERNYA!! KARNA GEONIL ITU KEMBARAN GUE DAN SUNGJE ITU UKE GUE!! #plak
Alurnya tahun 2010 yaaaah😀

***

“Huahhhhhhhhhh!!!!!!!!!” lenguhan 6 member grup asal Korea yang lebih populer di Jepang dengan nama Choshinsei itu terdengar sangat lega. Mereka baru menyelesaikan konser tunggal mereka.
“Ckckck.. Kwangsu-ya, sepertinya absmu akan kalah pamor dengan abs Sungmo nanti!!” kata Geonil sambil tertawa kecil.
“Punyaku lebih bagus kaliiiii!!!!” ujar Sungmo bangga.
“Lebih bagus punyaku!” balas Yunhak yang langsung mendapat cibiran kecil dari 5 member lain.
“Sungje hyung? Wae? Kau—ahhhh…” Jihyuk tersenyum jahil pada lelaki cantik yang menjadi ikon di Choshinsei itu.
“Waeyooo??” tanya Geonil yang duduk tepat disebelah Sungje.
“Lagi ‘dapet’ ya hyung??” kata Kwangsu yang langsung mendapat jitakan gratis dari 4 member.
“Geonil-ah, apa kau mencium yeoja itu…” Jihyuk mengedipkan satu mata untuk melanjutkan ucapannya.
“Err.. i-iya.” Kata Geonil mencoba jujur. “Tapi sedikit!!!!!!! Benar!!!!!”
“Sedikit tetap saja mencium. Ya kan??” kata Yunhak.
“Tapi kenapa Sungje hyung tidak ikutan saja menciumnya?? Sudah dekat begitu kok. Hahaha…” Kwangsu memprovokasi.
Ah ya. Sungje memang sering merasakan ini. Cemburu. Tadi ia cemburu karena disaat Geonil—kekasih gelapnya(?)—menyanyikan rap di lagu RANDA, ia ditemani 4 dancer yeoja yang naujibilah (?) genitnya dan seperti yang dibicarakan, Geonil menciumnya sedikitttttt.
BRAK!!
Sungje yang menutup pintu dengan tidak memperhatikan keadaan. Geonil yang baru sampai di depan pintu tentu saja mendapat big hit di dahinya.
Sungje menelungkupkan dirinya di atas kasur. Geonil masuk sambil mengelus dahinya yang terkena pintu tadi. Ia lalu duduk dikasurnya.
“Karena sekarang kita bebas, lakukan apa yang mau kau lakukan.” Kata Geonil tenang.
Sungje tidak berkutik. Ia masih menelungkupkan diri di atas kasur.
“Okay aku minta maaf. Inilah konsekuensi berpacaran dengan sexy guy sepertiku.” Kata Geonil lagi. *benerrr itu !!!
Sungje menatap Geonil. Posisinya masih telungkup. Geonil tersenyum sangat manis padanya.
“Okay kalau kau marah. Aku tidur.”
“Aniiii!!” Sungje langsung duduk diatas kasurnya. “Mianhae.”
“Lagian kenapa kau juga tidak menciumku, eoh?” Geonil tertawa kecil.
“Kau tertawa! Mana bisa kucium?! Masa aku mencium gigimu? Hiii~”
Geonil mengelus pipi Sungje lembut. Ia lalu mengedipkan sebelah mata.
“Geoniiiil..”
“Hmm?” Geonil kembali duduk di kasurnya. Menatap wajah polos itu dengan lembut.
“Boleh aku menciummu?”
“Kapan aku tidak memperbolehkanmu?” Geonil tersenyum.
Sungje tertawa. Ia mulai mendekati Geonil yang juga berdiri. Suasana sempat canggung beberapa saat. Geonil memiringkan kepalanya untuk memudahkan Sungje mencium bibirnya dan memberikan kekuatan untuk besok.
Setelah itu berhenti. Sungje dan Geonil sama-sama tertawa. Sungje langsung memeluk tubuh pria tampan didepannya dengan erat.
“Geonil-ah, saranghae!!!!” ucapnya tulus.
“Nado saranghae, hime~” balas Geonil.

***

“Waaaaaah baikan lagi kan!! Ckck.. dasar GeonJe!!” sungut Sungmo yang mengintip dari celah pintu yang terbuka.
“Sssttt!! Lagi romantis!!” Kwangsu menjitak kepala Sungmo.
“Auuuhhh!!” Sungmo mengelus kepalanya.
“So sweet…” ucap Jihyuk dan Yunhak bebarengan.
“Yah udahan…” sungut Kwangsu. “Ada yang merekam?”
Semuanya menggeleng.
“Pabo!! Kenapa tidak direkam?!! Itu romantis tahu!!! Yaa!!!” jadi Yunhak yang marah. Semuanya langsung kabur ke kamar masing-masing.

***

END

Huahahaaaaaaaa ga nyampe 10 menit kali nih gue bikin! Paling kalo 10 menit tambah makan es krim jadi lama >,<
Gaje yah? Iya!! Hahahaa….

2 thoughts on “When Sungje Got Jealous (Oneshoot)

  1. liaprimadonna

    jadi ikut jeles pas tau geonil bener2 ngelakuin itu dan didepan SUNGJE!!!!!!!!!
    tapi akhirnya mereka ngelakuin juga, tapi tetep aja itu bekas cewek laen !!!
    yosh buat geonje yg banyak!!!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s