Our First Kiss

Title : Our First Kiss (Prekuel ‘When Sungje Got Jealous’)
Genre : comedy, romance, boyxboy, shonen ai, OOC *dikit
Length : oneshoot
Author : LaillaMP
Main Cast :
–    Park Geonil
–    Kim Sungje
Other Cast :
–    Jung Yunhak
–    Kim Kwangsu
–    Yoon Sungmo
–    Song Jihyuk
A/N : terinspirasi (lagi) oleh salah satu video ‘kemesraan’ Sungje dan Geonil yang tertangkap kamera, entah ini event tanggal bulan tahun berapa pokoknya suasananya natal dan meriah. Gue Cuma ngarang aja ini cerita, gaada unsur benerannya. Kalo ternyata beneran… wallahualam dan alhamdulillah.. #plakkk
Look this : http://www.youtube.com/watch?v=p98xv6zJz7o

WARNING!!! INI DAERAH KEWENANGAN GUE BUAT FF! INI IMAJINASI GUE DAN INI CUMA FIKSI!!!! TERSERAH LO PADA MAU KOMENTAR SEPEDES APAPUN GUE GA BAKAL NGELARANG!!!!!! INI YAOI AREA!!! DONT LIKE DONT READ!! THANKS FOR UNDERSTANDING😀

Douzoooo^^

***

“Okay kalau kau marah padaku, hyung. Hari ini kau jangan makan masakanku.” Kata Geonil pada Sungje. Mengancam tepatnya.
“Cih! Lagian siapa yang mau memakan masakanmu? Aku sudah bosan! Memangnya masakanmu itu masakan yang paling enak? Ani! Kau bahkan hanya memasak tanpa mencicipi dulu.” Balas Sungje sengit.
“Tapi tetap saja masakanku menjadi yang terbaik disini. Koki terbaik di Choshinsung itu aku, hyung!” Geonil tersenyum mengejek Sungje.
“Terserah!! Aku bisa cari makan diluar. Aku bisa beli pizza, spagetti, atau apapun yang kusuka!!” Sungje keluar dorm dengan wajah merah karena marah. Ia ingin menonjok Geonil kalau saja lelaki itu tidak jago dalam beladiri atau tidak lebih tinggi darinya.
“Ckckck.. sepertinya kau suka sekali menggodanya. Itu sampai marah. Aku tidak mau tanggung kalau dia pulang ke rumah orangtuanya.” Kata Jihyuk yang sedari tadi melihat pertengkaran dua roomate ini di ruang tamu.
“Biar saja. Lagian manja. Dikit-dikit marah. Dikit-dikit nangis. Ckck..” Geonil meninggalkan ruang tamu dan menuju kamarnya.

***

“Tema kali ini natal. Kalian memakai ini.” Yunhak, si smart leader mengeluarkan kain berwarna merah yang diujungnya ada bulu-bulu lembut berwarna putih dan juga sebuah topi merah.
“Lho? Sungje mana?” Yunhak baru menyadari kalau si visual group menghilang. Kenapa bisa hilang padahal si visual itu kelewat gede badannya. *plak
Klekkk…
“Aku pulang.” Ucap seorang lelaki lemah.
“Tuh dia! Panjang umur.” Kata Sungmo.
“Darimana hyung?” Tanya Kwangsu.
“Dari muter-muter cari makanan. Abis itu ke rumah umma.” Kata Geonil menggoda Sungje.
“Apa sih!” umpat Sungje kesal.
“Ck.. kalian jangan bilang bertengkar lagi?” Yunhak menghela nafas panjang. “Entah aku harus memberikan kalian hukuman apa lagi agar berbaikan.”
“Hyung, hari ini aku tidur di kamarmu ya.” Kata Sungje pada Yunhak.
“Eeee aku mau tidur dimana? Enak saja!” Sungmo langsung menolak. Ia roomate Yunhak. Kalau Sungje ingin sekamar dengan Yunhak berarti Sungmo terusir. Oh no.. oh no…
“Ya sudah. Kau sekamar denganku saja. Susah-susah.” Kata Geonil pada Sungmo.
“Tuh dia menawari. Jadi tidak ada alasan lagi. Aku sekamar dengan Yunhak hyung!!!!!” ucap Sungje sambil masuk ke kamar Yunhak dan tidur di kasur Sungmo.
Yunhak mengacak rambutny frustasi. “Ya Tuhan. Sungmo-ya, tarik Sungje kesini. Aku belum selesai mengatakan untuk besok!”
“Aniya.” Sungmo masih gondok.
“Sttt.. kka!”
Sungmo akhirnya menuruti perintah Yunhak. Ia meninggalkan iPhonenya di sofa dan menarik Sungje ke tempat diskusi.
“Aku tidak mau tahu pokoknya kalian berdua tidak boleh terlihat sedang marahan atau saling menatap seperti itu!” kata Yunhak memulai pembicaraan.
“Bagian ini harusnya diucapkan diakhir, hyung.” Kata Jihyuk.
Yunhak menatap tajam ke Jihyuk. “Kau mau ku bully lagi? Jangan komentar!” ucapnya pelan. “Sungje-ah, Geonil-ah, kalian sudah dewasa. Kalian bisa kan bersikap layaknya orang dewasa? Masa bertengkar hanya karena masalah sepele? Pokoknya aku tidak mau tahu, besok harus ada perdamaian antara kalian berdua!!”

***

Besoknya….

Acara sudah selesai. Saatnya member Choshinsung berkumpul di belakang panggung untuk sedikit beristirahat. Mereka mengucapkan terima kasih berkali-kali pada staff dan menerima minuman yang diberikan para staff. Konser hari itu sukses! Ditambah lagi ada sedikit fanservice dari Geonil dan Sungje.
Ah ya, di saat menyanyikan salah satu lagu penutup, Geonil dan Sungje berjalan dari sisi yang berbeda. Lalu Geonil merangkul Sungje, hal yang sebenarnya dibenci Sungje sekarang mengingat pertengkaran sepele mereka kemarin. Tiba-tiba Geonil mencium pipinya dan mengatakan ‘saranghae’ dengan cepat. Lalu Jihyuk dibelakang menoyor kepala Geonil.
“Ckck.. ciee yang tadi marahan. Ehemm..” Jihyuk berdeham sengaja.
“Wae? Kau mau ku bully?!!” Sungje melotot ke arah Jihyuk.
“A-aniya…” Jihyuk langsung menegak habis minuman yang disediakan.
Setelah memastikan tempat itu aman, hanya ada member choshinsung, Geonil pun menyampaikan maksudnya.
“Mau terima tidak?” tanya Geonil to the point.
“Ha?!” Sungje dan seluruh member Choshinsung menganga lebar.
“Mau terima tidak? Aku tadi menyatakan cinta tahu!” kata Geonil pada Sungje.
“Cieeeee!!!!” olok member lainnya.
Wajah Sungje memerah. Geonil mencoba untuk tenang walaupun jantungnya berdegup sangat kencang menahan tawa karena raut wajah Sungje.
“Mau tidak? Kalau mau mulai hari ini kita pacaran. Kalau tidak yaa sudah.”
“Terima saja hyung! Lagipula dia tidak buruk kok.” Sungmo berbisik pada Sungje.
“Iya! Keren kan? Bisa taekwondo. Jadi kalau kau kenapa-napa Geonil pasti melawan si musuh!” bisik Kwangsu juga.
Sungje lalu meninggalkan tempat itu.

***

“Maaf aku telah lancang.” Kata Geonil ketika di kamar. Suasana sangat mendukung untuk berbicara. Jam menunjukkan pukul 2 pagi. Pastilah tidak ada yang mendengarnya karena orang-orang tertidur dengan lelapnya.
“Hyung, aku minta maaf. Aku..”
“Kau tidak salah. Aku saja yang terlalu sensitif. Manja, atau apalah.” Sungje tersenyum pilu membelakangi Geonil.
“Tapi ucapanku itu tidak bercanda. Aku memang benar menyukaimu, malah mungkin mencintaimu. Otte? Kau mau terima?”
Sungje dan Geonil sama-sama membalikkan badan dan saling menatap. Ada kesungguhan di mata Geonil yang Sungje lihat. Kesungguhan itu jarang Sungje temui selain ketika ia latihan atau bermain drama.
“Saranghae..” ucap Geonil tulus.
“Na do…” balas Sungje sambil memejamkan mata dan tertidur
“Kuharap itu jawaban asli dari hatimu, sayangku.” Geonil membalikkan badan dan tertidur.

***

END (?)

APA INI?!!! APA??!! APA?!!! *ditabok
Ah ya, ini ff gue bikin dengan susah payah karna gue ga punya kacamata -_- maaf gue ga bisa lanjutin ff yang lain dikarenakan ff itu panjang, dan gue itu udah ga bisa sering megang komputer karna mata ini. Gue megang Cuma 3 hari sekali -_-

6 thoughts on “Our First Kiss

  1. Seungri's Wife

    TUIIIINN!! *sejakkapankitakembar?
    *abaikan

    Sungje’s Wife!! Pendek bange T_T
    lama-lama gue suka sama kopel ini deh u,u kece lo! Kok bisa gapake kacamata bikin ff gue sih gabisa, mata perih bisa-bisa-….-
    gue gabisa komen bagus nih sekarang, lagi labil.-.

    Reply
    1. LailaMP Post author

      namanya juga dibuat dengan mata pas-pasan. hahaha…..
      suka aja ga papa kali. emang kenapa? ga ada yang larang. hahaha XDD

      yaa gue bisa-bisain walaupun akhirnya silinder gue naik 2 ==a hahahaaaa….

      yang penting udah komen alhamdulillah ^^

      Reply
  2. Sooyeon Choi

    Lho? Firstkissnya bukan dibibir? yaaah~ padahal saya nungguin adegan itu loh
    Tapi secara keseluruhan daebak kak!!😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s