Next FF Project : Full House, Full Dream

Annyeonghaseyoooooo!!!!!!!!!! ^^

Long time no see!! apa kabar semuanya? *arahin kuping ke kamera* semoga baik ya. puasanya lancar? *arahin kuping lagi* semoga lancar ya. hohoho~

Gue cuma mau share next project gue. Insya Allah jadi! hahaha.. Asal ada pendukung pasti jadi. makanya dukung gue dong yah :p mau tau project ff gue selanjutnya? cekidot~~

***

Title : Full House, Full Dream *judul bisa ga nyambung sama cerita
Length : Chaptered
Genre : Straight, life, angst, comedy, high school life, etc
Cast : Couple abadi~ #ditabok

Summary :

FF ini mengisahkan tentang kehidupan dua remaja yang berbeda, Kim Sungje, dan Park Yoochan. Mereka berdua sama-sama tidak saling mengenal, tapi akhirnya takdir mempertemukan mereka dan membawa mereka ke pilihan hidup yang lebih sulit.

Park Yoochan, seorang gadis yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi harus mengubur impiannya dalam-dalam karena tidak direstui oleh ibunya. Ia selalu mencari kesempatan ditengah kesibukannya sebagai pelajar untuk menyanyi dan mendapatkan uang sendiri, yang akan digunakannya untuk hidup sendiri dan meraih impiannya.

Dan Kim Sungje, seorang lelaki yang tidak tahu kemana arah hidupnya kemudian. Ia anak orang kaya yang selalu kesepian. Tidak punya teman, tidak punya saudara, orangtuanya juga sibuk sendiri. Ia selalu ingin menyangkal perkataan orang yang mengatakan bahwa “Orang kaya sepertimu tidak perlu bermimpi karena masa depanmu jelas!” Tapi ia tidak tahu bagaimana cara menyangkalnya dan hanya diam di rumah sambil memikirkan apa mimpinya.

Mereka berdua bertemu ketika sama-sama tidak mau pulang ke rumah, di ruang latihan anak dance. Mereka akhirnya sering bertemu dan Yoochan sering membicarakan mimpinya dengan mata berbinar yang membuat Sungje iri dan makin penasaran dengan mimpinya, keinginannya.

Setelah Yoochan mendapatkan cukup uang, ia berniat kabur dari rumahnya dan meninggalkan sekolahnya untuk pindah ke tempat yang sudah ia impikan dari dulu.

“Kau mau Pergi? Kemana?” Tanya Sungje bingung.
“Aku ingin pergi ke tempat yang akan menampung semua mimpiku.” Jawab Yoochan.
“Boleh aku ikut?”
“Aku mau mewujudkan mimpiku, bukan bermain-main.”
“Tapi aku juga ingin mewujudkan mimpiku.”
“Apa?”
Sungje terdiam sejenak. Lalu memikirkan satu hal yang ia yakin ia bisa dan mendapatkannya. “Musik.”
“Musik?”
“Ya.” Sungje mengangguk. “Aku ingin menjadi pemusik.”

***

Begitulah ceritanya. Ada yang tertarik? Ayo dong komen!!!!! Hohoho….

Oke oke, gue pamit. udah mau magrib!! Annyeonggg!!! ^^

2 thoughts on “Next FF Project : Full House, Full Dream

  1. Hong yoo kyung

    Other, sya mo comen dikit ya. . . .
    Cerita na udh bgus other, cma krang panjang, dan penjabaran na jga krang, percakapan antara 2 orang itu jga kurang. . . .
    Hehehe, jdi ditunggu next chapternya ya other, agak panjangin dikit, okeh. Mksh. . .🙂

    Reply

Leave a Reply

