Ya, Song Jihyuk! I’m Pregnant!

Title : Ya, Song Jihyuk! I’m Pregnant!
Genre : YAOI, MPREG, OOC, COMEDY, ROMANCE, FRIENDSHIP, ETC
Length : Oneshoot
Cast :
– Kim Sungje
– Song Jihyuk

WARNING!!
INI PENDEK BANGET! GUE GA YAKIN LO PADA GA NGERTI INI FF MACEM APAAN😄
Karna gue ga mau nambah utang, jadi gue bikin ini pendek dan gue gatau mau lanjut ini apa kagak >,,< *kabursebelumdiamukgeonil*

***

HOEKKK…
Sungje memuntahkan makanannya di pagi hari ini untuk yang ketiga kalinya. Perutnya benar-benar tidak enak sekarang dan selalu ingin memuntahkan apapun yang ada di dalamnya.
HOEKKK…
Untuk keempat kalinya. Sungje menyerah dan ia jatuh terduduk dibawah kloset duduk di kamarnya.
“Aku… Kenapa?” tanyanya dalam hati karena ia benar-benar tidak bisa mengucap sepatah kata pun.

***

DUG!! DUGG!!! DUGGG!!!
Imajinasi Song Jihyuk terganggu mendengar ketukan yang terdengar tidak sabaran itu. Ia mem-pause permainan di komputernya dan membukakan pintu untuk marah-marah pada orang yang tidak sopan itu.
“Sungje hyung?” tanya Jihyuk terkesiap. “W-wae…?”
“JIHYUK-AH…” Sungje berteriak kesal. Jihyuk langsung menutup mulut lelaki cantik itu dan membawanya masuk ke dalam untuk meneruskan ucapannya.
“Kau ingat apa yang kita lakukan dulu?!” tanya Sungje.
“Dulu?” tanya Jihyuk sambil mengernyit. “Kapan?”
“SEBULAN LALU!! KAU BENAR-BENAR TIDAK INGAT?” tanya Sungje emosi.
Jihyuk tertawa bodoh. “Yang mana?”
Sungje duduk di sofa ruang tamu apartemen Jihyuk. Ia menutup wajahnya seakan malu untuk menunjukkan pada dunia.
Jihyuk ikut duduk di kursi depan Sungje. Ia menatap lelaki cantik yang menjadi mantan kekasihnya sejak 3 minggu lalu.
“Jelaskan padaku kapan, dan aku akan berusaha mengingatnya.” Kata Jihyuk lembut.
“Sekitar sebulan lalu…” Sungje mulai terisak. “Kita… melakukan… hiks..”
Ingatan Jihyuk kembali. Ia ingat. Sekitar sebulan lalu ia ‘menyentuh’ Sungje. Ia melakukannya semalaman penuh dan tidak menghiraukan status mereka yang menjalani cinta buta dan perselingkuhan.
“Kalau Geonil tahu bagaimana? Aku… akan menikah seminggu lagi!”
Jihyuk menghela nafas berat. Bagaimana bisa urusannya seribet ini? Jadi Geonil sudah tahu hubungan rahasia ini? Kalau Geonil tahu ia pasti akan menemuinya dan tak segan memukulnya dengan brutal, bahkan sampai mati.
“Jadi Geonil sudah tahu semuanya? Dia… dia mau apalagi? Dia tahu hubungan kita…”
“Bukan itu.” Sungje menghapus air matanya dan menatap Jihyuk sendu. “Geonil tidak tahu semua ini. Bukan ini yang kumaksud.”
“Lalu….”
“Aku hamil.”
DEG
Dunia Jihyuk berhenti berputar. Pandangan Jihyuk berputar-putar tak karuan. Pandangannya menggelap seketika.
“Hamil… katamu?” tanya Jihyuk memastikan.
“Iya.” Sungje mengangguk.
“Tidak mungkin!” Jihyuk tersenyum tak yakin sambil menggelengkan kepalanya berkali-kali.
“Lihat ini.” Sungje menunjukkan test pack yang disimpannya di jaket. “Ini… positif.”
“YANG ADA KALAU LAKI-LAKI POSITIF DI TESTPACK ITU BERARTI DIA KENA KANKER!!” teriak Jihyuk untuk menghalau semua kenyataan ini.
“Tapi…”
“TIDAK ADA TAPI-TAPIAN!” Jihyuk berdiri dari sofa. “Kka!”
“Aniya…”
“Kka!!!”
“Kau harus berjanji untuk bertanggung jawab, baru aku pergi!”
“KKAAA!!!!!!!!!!!”
Sungje menangis lagi. Kali ini air matanya tidak bisa meluluhkan Jihyuk. Jihyuk terus menyuruhnya pergi. Bahkan memaksanya untuk pergi sambil menarik tubuh lemahnya.
“KAU HARUS BERJANJI UNTUK BERTANGGUNG JAWAB BARU AKU PERGI!!”
“UNTUK APA AKU BERTANGGUNG JAWAB? LAKI-LAKI TIDAK MUNGKIN HAMIL!!”
Sungje bisa didorong keluar dari apartemen Jihyuk. Setelah itu Jihyuk menutup pintunya tanpa mau membukakan pintu itu untuk keduakalinya bagi Sungje. Sungje menangis keras. Ia terus mengetuk pintu apartemen Jihyuk. Berharap lelaki itu mau keluar dan bersedia bertanggungjawab untuk kehamilannya.
“Ya, Jihyuk-ah! Aku hamil…”

***

END

Ayo komen!! 50 komen gue lanjutin ini ff! XDXD

6 thoughts on “Ya, Song Jihyuk! I’m Pregnant!

  1. liaprimadonna

    dikehidupan nyata, sungje mana mau digituin sama jihyuk, kasar banget tu babi *ditepak
    geonje mau nikah sedangkan sungje hamil anak jihyuk, kenapa jiji selalu jadi pihak ketiga antara geonje? ngapa gk sungmo??? *hening
    yosh aku mau ini dilanjutin, tapi lunasin ff2 yg lain dulu lai!
    semangat!!

    Reply
  2. LaillaMP Post author

    sebenernya orang ketiganya itu managernya! ada mulu di beberapa selca -___-

    sungmo kan udah ama yuyun :* ga bakal jadi orang ketiga ._.

    50 orang komen baru lanjut *modus*

    Reply
  3. Choi Sooyeon

    Wahwahwah aku ketinggalan info nih! ternyata udh ada ff baru aja.. Kenapa ga FF geonje kak? Tapi ini jua seru!!😀

    Reply
  4. BabyNam

    HAI ane mampir lagi, ngubek ngubek ff-nya dan baca yang ini. mungkin telat banget ya,cuma ya lagi bosen aja jadi baca ff blog ini *gananya*
    Kehibur banget,lucu. Bukan sedih kaya sungje tapi malah ngakak gile /jahat/ sejak kapan ye si sungje punya testpack?? hebat bener die bimsalabim(?) langsung tersedia testpack. Wih:D: ) :p

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      Haiii welcome ya heheheheheheh: D makasih udah baca ff lawas ini walaupun malah ngakak *padahal gue yg buat jg ngakak*

      Masalah testpack anggep aja lingardium leviosa /? Jadi ujug2 hadir wkwkwk.. thanks for read+komen yaa<3<3<3

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s