Mohon Dibaca ^^

ANNYEONG NYEONG NYEONG!!!!! HAHAHAAAA

Lama gue ga kesini !! pasti pada kangen sama gue. Iyakan iyakan iyakan??? Ngaku lo!!!! Hahaha…

Pengunjung blog udah 20 ribuan ya? Ahahahaaaa alhamdu??lillah!!! gue nungguin moment ini dan akhirnya muncul setelah 2 tahun😀 dari gue gatek sampe akhirnya gatek lagi yaampuuuun. Penantian panjang *lap ingus pake gorden tetangga

Sebelumnya gue mau ngucapin terimakasih karena mau mengunjungi blog gue. Walaupun gue paksa XDXD kenapa? Cuma buat nambah visitor! Gue ga nyuruh komen kan? Karna gue ga mau maksa. Gue lebih suka lo pada komen di satu chap dalam 100 chap daripada lo komen kesemuanya tapi ga ikhlas karna gue paksa. Yaa walaupun kadang-kadang gue juga maksa buat ngomen. Gue maksa ngomen tuh bukan karna gue maniak komen. Gue tuh Cuma pengen blog ini keliatan rame di kolom komentar. Dan gue juga mau kasih pelajaran (?) buat kalian tentang mengapresiasi karya orang 

Oke abaikan yang diatas ya kawan 
Jadi dengan tulisan ini gue Cuma pengen tanya sama kalian para pengunjung blog baik yang numpang lewat, atau numpang baca, numpang komen, numpang muka atau numpang hidup (?)

1.    Apa yang kalian suka dari ff gue?

Maksudnya tuh kalo kalian pernah baca ff gue dan kadang-kadang nanyain lanjutan atau password itu kenapa? Kalian suka ceritanya atau pengen ngebash ceritanya o.O ga mungkin ngebash deng yah. Hahaha

Ehm, kira-kira lo pada suka ff gue karna apanya? Karna emang ceritanya bagus (?) atau karna konyol (?) atau karna genrenya? Castnya? Atau authornya (?) ?? JUJUR!! KUDU JUJUR!! GA JUJUR GUE LEMPAR CUCUR!!😄

2.    Dari kesemua ff gue, yang paling lo suka yang mana?

Maap gue kegeeran disini😄 gue yakin pasti lo pada Cuma baca 1-2 judul ff XDXD tapi gue Cuma pengen tau aja. Terus kasih tau gue alasan dan juga komentar tentang ff itu. Siapa tau gue bisa benerin di masa mendatang 

3.    Menurut lo gue orangnya gimana?

Eeh kacau lagi nih gue! Hahaha… Menurut kalian gue tuh orangnya gimana? Ramah gak? Kalo ga ramah kasih tau gue gimana caranya? Terus gue ngomong gue-lo gini tuh sopan gak buat lo pada? Kalo gue mah sopan sopan aja karna gue emang keseringan ngomong gini. Temen-temen gue suka heran soalnya kalo gue ngomong pake aku-kamu. Kalo di RP mah gue bebas manggil apa aja ==a

Segitu aja😀 sebenernya gue mau pesta ff buat ngerayainnya. Tapi karna ga memungkinkan waktunya *ff belom selesai semua ==”* jadi gue tunda dulu. Insya allah minggu depan yaaa😀

Ada yang nanya kenapa gue jarang ngeshare. Kkk. Itu karna gue sibuk. Sekolah gue sekarang ga kayak SMP! Gue berangkat pagi-pagi, pulang dari sekolah jam 4-5an dan sampe rumah kadang-kadang magrib! Kalo gue udah balik juga megangnya buku PR bukan lappie. Gue ke warnet juga bisanya seminggu sekali ==” dulu bisa kali 3x seminggu ==a

Sekali lagi, MAAFFFFFF BANGET BUAT YANG NUNGGUIN FF GUE  *KALO ADA* DAN MAAF BANGET GUE CUMA BISA NGESHARE KARYA GA BERHARGA GUE DISINI T.T

Oke, annyeong!!
Kalo kangen sama gue follow aja @geooniil2
Kalo mau minta follback tinggal mention. Tenang gue ga sombong!! ^^ tapi kalo lo minta follback dan follbacknya lama itu berarti gue lagi nongkrong di RP atau ga megang hape sama sekali ==”

Mau tau akun RP gue? Follow @geooniil2 dulu baru gue kasih tau. Disini ga aman XDXD

Byeeee!!!! Thanks for your time. And don’t forget to comment😀

3 thoughts on “Mohon Dibaca ^^

  1. laladwiputri

    well

    1. Apa yang kalian suka dari ff gue?

    jujur ff yang kamu buat beda banget dari ff-ff yg biasa di buat author lain apalagi author yaoi kamu nulis kejadian romantis sekaligus kejadian konyol dalam satu kondisi dalam suatu cerita dan itu malah bikin jadi point plus buat cerita yg kamu bikin, saya excited dan malah jadi kecanduan(?) sama ff yang kamu buat karena ceritanya jadi nggak ngebosenin apalagi ditambah penggunaan bahasa kamu yg apa adanya(?) agak asal tapi yah sekali lg itu jd daya tarik ff yang kamu buat dan saya sangat menikmati cerita2 yang kamu buat, oh ya saya komen bukan karena terpaksa saya juga author dan saya jg punya blog jd saya ngerti perasaan ingin dihargai yg kamu maksud hehe😉 komen itu adalah bentuk penghargaan buat kita dari reader itu yg aku rasain.

    2. Dari kesemua ff gue, yang paling lo suka yang mana?

    ff yang paling paling saya suka itu BAD BOY GOOD BOY! hahaha why? karena selain alesan main cast-nya GTOP couple hehe (lagi suka sama couple ini) alur ceritanya itu loh thor nggak tahan super komedi dan super romantis(?) super beda dari ff-ff lainnya love it so much i really captivated by this story i really really got hooked!!!!! oh my god i’m so looking for the continue of this story soon so please i hardly hope you can update this ff soon thor!!!

    3. Menurut lo gue orangnya gimana?

    in my opinion you are a friendly and very opened personality kamu ramah thor hehe itu yg saya tangkep kamu mau beriteraksi sama pembaca blog kamu ada jg author yg sombong (pengalaman di twitter) hehe so keep being nice to everyone okey😉

    Reply
  2. LaillaMP Post author

    WAAAAA ADA YANG NGOMEN JUGA TERNYATA. HAHAHA😄

    jujur gue ngeplai (?) baca komen anda. hahaha /terbangkekorea/

    bad boy good boy ceritanya ancur -_- hahaha.. dan saya butuh pencerahan buat ngancurin (?) itu ff~~~ #duagh

    by the way, thanksful ya selalu komen di ff saya padahal saya belom pernah baca ffmu u,u

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s