Happy New Year!!! ^^

HAPPY NEW YEAR!!!!! PFUUUUUUUUUTTTTTTT~~~~~~~~~ *tiup trompet di kuping Sungje*

Waaaah ga kerasa udah sampe di penghujung tahun 2012. Yaaah bener kata Sungje, kita tambah tua :&

Semoga di tahun yang baru akan ada hal yang baru. Semoga kita bisa lebih baik di tahun 2013, semoga kita bisa wujudkan apa yang belom terwujud di 2012. Contohnya ketemu Choshinsung. Sampe kapan gue ga ketemu langsung sama Sungje Kim si sexy voice + sok sexy body ==a

Semoga juga blog kumpulanfanfic bisa mencapai 100,000 visitor di 2013 dengan ff-ff yang berkualitas, dari author yang berkualitas *dilempar baygon* semoga blog kumpulanfanfic juga bisa mewadahi ff-ff yang ingin di titipkan disini. Tapi gue juga ga yakin bisa ngepostin *dilempar hit mejik*

Sungje : Dan lagi, semoga Laila diberikan kemudahan di jalannya, semoga Laila ga sinting lagi, semoga Laila ga yadong lagi, semoga juga istri gue yang cakep ini kaga lirik-lirik cowo lain *natap Sungmo kejam*

Sungmo : Semoga Juliet gue kembali pada gue…

Kwangsu : Semoga CSS bisa berenam lagi, dan Sungje hyung dimudahkan di hari tuanya

Sungje : Maksud lo apa? *lempar sendal*

Jihyuk : Semoga di tahun yang baru ini gue ga sial, gue ga dibully lagi sama Yunhak hyung, gue ga dibully lagi sama Sungje hyung, gue ga dibully lagi sama Kwangsu, ga dibully lagi sama Sungmo, ga dibully lagi sama Geonil. Dan gue berharap om Lee Jaehyuk cariin gue cewek cantik buat duet lagi

*semuanya tidur denger pidato kenegaraan Jihyuk*

Geonil : Semoga di tahun yang baru ini, kita semua bisa lebih baik.

Gue : Ga marah-marah lagi! Ga ngambek lagi di twitter gara-gara antis, ga ngancem mau tutup twi—

Geonil : Diem lo! *sumpelin gue pake sejadah* Semoga aja hubungan gue sama Sungje hyung dimudahkan, dan semoga aja gue ga kembaran lagi sama dia di ff selanjutnya, dan semoga Laila tambah tinggi biar ga minder. Amin.

Gue : *speechless*

Sungje : Semoga di tahun yang baru Yoochan buat ff nc-nya HOT, terus castnya Sungje-Yoochan, bukan Sunwoong-Yoochan. Terus lanjutin tuh 160 lebih ff yang discontinue.

Gue : Tadi perasaan dia bilang semoga gue ga yadong lagi *mikir keras*

Kwangsu : 160 kan Cuma judul doang, kaga ada isinya.

Gue : Diem lo mancung!

Kwangsu : Daripada lo bantet!

Gue : Njirr.. Jleb hyung Jleb!!

Sungmo : Oke, intinya, kita semua ngucapin happy new year dengan harapan-harapan baru. No more galau! Dan satu lagi, Yunhak hyung bilang happy new year juga. Ga peduli dia lagi ada dimana, katanya jangan lupain dia. Oke?

Jihyuk : Oh iya, karena di CSS yang ga punya twitter cuma Sungmo, jadi gue harap di tahun 2013 Sungmo punya twitter

Om menejer : Biar ga usah bajak akun gue!!

Sungmo : *ngakak*

Geonil : Biar ga apdet selca pake akun gue. Nanti pada galau mau milih pangeran beneran apa pangeran jejadian.

Sungmo : Jirrrr….

Sungje : Akun gue ga pernah dibajak dong.

Sungmo : Gue kan sayang istri—eh elo hyung. Hehe…

Kwangsu : Oke, ini akhirnya ga bakal beres. Jadi, tutuplah nak dengan ucapan-ucapan sinting lo.

Gue : *tusukin anak css pake tusuk sate* oke, gue, owner sekaligus author di blog kumpulanfanfic mengucapkan, “Selamat tahun baru. Semoga di tahun yang baru ini harapan baru muncul, dan tidak ada lagi korupsi. HIDUP JOKOWI! HIDUP HANYA SEKALI! HIDUP—“

Sungje : Oke, kita pamit! Maap disini ownernya gila, tapi, jangan pernah kapok mampir kesini. Laila baik kok. Sayang aja kalo lagi kumat lo bisa dimakan.

Gue + CSS : keuromyeon, ANNYEONG!!!! *dadah-dadah*

Leave a Reply

