KUMPULAN DRABBLE // NAE YEOJACHINGU DAEJULLAE? // VIXX

Annyeong konyeong monyeong (?)!!!!!
Apa kabar? Pasti kangen ya sama ff nyeleneh gue? Apa kangen guenya? *dilempar tutup panci*
Okee okee gue Cuma mau pamer kumpulan drabble yang castnya bias-bias baru gue, satu-satunya boyband di JE. Wkwkwk
Kumpulan drabble ini gue tulis di buku ff gue pas di sekolah, dan di saat gue bosen abis pelajaran kimia + dimarahin abis-abisan sama guru gue. Jadi… maaf kalo ada ff yang ga sesuai *kayaknya semuanya deh*
Okee, dinikmati sajalah ^^ bayar pake komen bisa kali u,u

****


Drabble #1

 

 

wedwh
Cast :
–    Cha Hakyeon (N)
–    You

“Ada apa disitu?” Hara bertanya padaku. Ia menunjuk kerumunan orang yang sedang melihat sesuatu.
“Molla. Coba kita lihat,” aku dan Hara menyelinap untuk melihat ada apa di dalam kerumunan itu. Apakah maling ayam yang tertangkap atau…?
Tapi makin lama aku mendengar suara musik. Ya ini musik dance…
“Oh dance cover,” aku dan Hara mendengus kesal.
“Ya!” tiba-tiba musik berhenti. Seorang lelaki berteriak. “Iya kau yang menghadap belakang! Yang memakai tanktop pink dan celana training hitam. Iya kau.”
Aku dan Hara membalikkan badan. Cha Hakyeon, ternyata leader boyband sekolah itu yang memanggilku. Jujur ia sangat tangan dengan keringat itu.
“Nae yeojachingu daejullae?” tanyanya sambil menundukkan kepalanya. Tidak pernah aku melihatnya seperti ini. Ia mengambil bunga yang sepertinya sudah ia selipkan di saku belakangnya.
Aku menatap Hara. Hara mengangkat bahu. Aku menghela nafas. Aku tidak tahu harus menjawab apa.

END

A/N : kayaknya gaada rasanya ini drabble ==”

***

Drabble #2

6v9vc
Cast :
–    Jung Taekwoon (Leo)
–    You

Aku menatap Leo kesal. Tentu saja kesal. Mana ada orang yang tidak kesal karena tidak diacuhkan?
Berkali-kali aku bertanya dan dengan cara yang baik pula. Tapi tanggapannya selalu sama. Diam dan tidak memberi penjelasan.
Cukup Jung Taekwoon! Aku sudah muak dengan kemisteriusanmu! Apa maksudmu mengatakan “Nae yeojachingu daejullae?” dengan nada datar itu?
Aku berdiri dari kursiku dan berniat meninggalkannya. Tapi kemudian lelaki itu mengatakan kata yang sama akhir-akhir ini.
“Nae yeojachingu daejullae?” tanyanya datar. “Aku serius.”
“Kalau kau serius seharusnya tidak dengan cara itu!” aku menghapus air mataku yang entah kapan mulai keluar. “Aku menyukaimu! Aku ingin menjadi pacarmu.” Kemudian aku meninggalkannya.
Jung Taekwoon kemudian memelukku dari belakang. Kemudian membisikkan kata misterius dengan nada misterius pula, “Saranghae.”

END

A/N : maap gue ga tau gimana cara bikin leo romantis T.T

****

Drabble #3

cl1ol

Cast :
–    Lee Jaehwan (Ken)
–    You

Aku menghela nafas panjang. Kucoba untuk lebih bersabar menghadapi muridku yang luar biasa ini. Luar biasa menjengkelkan maksudnya.
Jaehwan masih berkutat dengan kertas gambar dan pensilnya. Ia terus menggambar tanpa mengacuhkan soal matematika yang kuberikan.
“Jaehwannie…”
“Noona…” panggilnya. Ia menghentikan pekerjaannya. Kepalanya menghadap bawah. Ia memberikan kertas yang berisi gambarannya.
Di kertas itu tergambar wajah Jaehwan sendiri yang dibuat sedemikian tampannya walaupun ekspresinya disitu ekspresi tegang, dan memegang spanduk bertuliskan, “Noona, nae yeojachingu daejullae?”
Aku menatapnya, dan Jaehwan juga menatapku. Kami terdiam lama.
“Saranghae noona,” katanya lembut. “Jet’aime.”

END

A/N : jangan salahin gue karna disini ken bareng ama noona-noona. Gatau kenapa gue demen masangin jaehwan sama noona-noona #plok

***

Drabble #4

cxute

Cast :
–    Kim Wonshik (Ravi)
–    You

“I want to write a letter in Korean,” Ravi langsung memberitahukan tujuannya ke rumahku sambil tersenyum manis. Ravi baru pulang dari Kanada, dan ia tidak terlalu bisa bahasa Korea.
“For?” tanyaku penasaran dan… cemburu.
“Someone,” jawabnya tak acuh.
Ravi terus mengoceh dengan bahasa inggris agar kata-kata indahnya itu diterjemahkanku ke bahasa Korea. Jujur kata-kata ini membuatku sakit hati. Beruntung sekali orang yang mendapat surat cinta dari teman kecilku ini.
“Now, you add name of that girl.” Aku menghela nafas panjang untuk menahan rasa sesak.
Ravi menuliskan nama seseorang, dan aku tidak berusaha untuk melihatnya. Kemudian ia menyodorkan surat itu padaku.
“For you. Saranghae. Nae yeojachingu daejullae?” Ravi menyontek tulisan di tangannya.
Aku menatapnya. “Ravi….”
“Would you be my girlfriend?”

END

A/N : *lempar hit mejik* kok nyesek </3

***

Drabble #5

ylryub

Cast :
–    Lee Hongbin
–    You

“Hongbinnie!!” teriak anak-anak girang karena permainan ‘lempar kena’ itu diakhiri oleh botol yang jatuh di pangkuan Hongbin.
Hongbin maju dan siap menerima ‘dare’ dari kakak kelasnya.
“Tarik satu yeoja dan ‘tembak’lah dengan lagu!” kata Hakyeon sunbae.
Hongbin menatap datar para wanita yang ada di barisan belakang. Ia terus menatap ke barisan di paling kanan. Ayolah Binnie, ada aku di barisan kiri! Lihat aku!
Hongbin kemudian menarik tanganku kasar. Siulan penggodaan pun kuterima dari anak-anak peserta bimbingan mental ini.
Hongbin berlutut dan mulai menyanyikan lagu yang dipilihnya,
“Apeunde joha niga cham joha girl eotokhae?
Joheunde apa nae mameul molla nan jebal naegero wajwo
Love you you you you you ujujujujuju ma boo boo boo boo boo
Neol ango shipeo (oh chu chu chu chu chu) yeojachingu daejullae?”
Aku terdiam, padahal belum tentu lagu ini benar untukku. Hanya saja… mungkin karena aku menyukainya.
“Terima!! Terima!! Terima!!” teriak anak-anak.
Aku menundukkan kepala. Hongbin menatapku lekat. Tatapannya seperti memberi isyarat agar aku menjawab pernyataan cintanya.
“N-ne…”
Hongbin berdiri. Kemudian menatap para kakak kelas yang daritadi mengerjai anak-anak yang mendapat lemparan botol.
“Aku diterima!!!!!” teriak Hongbin.
Dan aku pun tahu kalau ini direncanakan si usil jelek ini.

END

A/N : kisah ini terinspirasi dari kisah gue waktu bintal sabtu kemaren, dan gue pun kepikiran buat ff castnya gue sama hongbin. Tapi sayang laki gue ga ngijinin T.T

****

Drabble #6

A8TsLKICAAA06et.jpg large
Cast :
–    Han Sanghyuk
–    You

Hyuk menatapku lekat. Di hari ini, di jam ini, kontrak cinta kita selesai. Aku selesai menjadi pacarnya, dan dia selesai jadi pacarku. Deal!
“Finally we end,” katanya pelan.
Aku menghela nafas. Tidak suka kata-kata ini. Tapi, memang sudah takdirnya sampai disini.
“Sejujurnya bukan karena perjodohan ini aku ingin menjalani hubungan palsu 3 bulan ini. Aku menyukaimu. Tapi, kita cukup sampai disini,” kata Hyuk.
“M-maksudmu…”
“Aku menyukaimu, tapi kita harus sampai disini dan—“
“Aniya! Aku juga menyukaimu.”
“Lain kali kita mungkin bisa menjalani hubungan seperti ini lagi. Tapi, dengan kata “Asli”, suatu hari nanti..”
“Waeyo? Hyuk-ah..” aku tidak bisa menahan air mataku.
“Yang kau kencani 3 bulan ini adalah arwah Han Sanghyuk, bukan Han Sanghyuk asli. Han Sanghyuk asli meninggal karena tertabrak truk di harinya ‘menembak’ gadis itu 3 bulan lalu. Dan yang sedang berbicara denganmu adalah arwahnya, bukan Sanghyuk asli.”
“Keundae, perasaan ini sama. Jauh sebelum Han Sanghyuk mengenal nama gadis itu, ia sudah jatuh cinta dan terus mencintainya sampai hari ini. Ma boo, saranghae. Mianhae.”
Kemudian bayangan lelaki itu menghilang, meninggalkanku di kelas yang kosong ini. Kini aku tahu kenapa orang-orang selalu menatapku aneh ketika kita “berkencan”, dan aku pun tahu alasan anak-anak bungkam ketika aku mengatakan tentang Hyuk. Aku sadar, sebenarnya aku belum menerima pernyataan cinta dari Hyuk asli. Tapi biar begitu, perasaanku tetap sama. Aku mencintai si playboy ini. Aku mencintainya, dan berharap bisa bersamanya suatu hari nanti.
Aku menangis, tapi mendoakannya agar ia berbahagia di alam sana. Ma boo, saranghae…

END

A/N : *bolak balik catetan* ceritanya 180derajat banget ==” bodo ah. Sengaja mau buat si cewek menderita disini. Ha ha ha *plok

****

[BONUS]

73735200

Cast : VIXX

“Siapa pacar pertamamu?” tanya N pada Hongbin.
“Seingatku belum,” jawab Hongbin.
“Bohong! Kau sering berkencan dengan wanita!” kata Ken.
“Aku sering menemani ibuku belanja,” balas Hongbin santai.
“Benar belum?” tanya Ravi tak yakin.
“Tidak terlihat dari wajahmu,” tambah Leo.
“Memang kenyataan kalau aku belum pacaran,” Hongbin menegak sodanya.
“Kalau begitu mulai sekarang kau jadi pacarku!” kata si magnae melenceng jauh.
Pandangan member VIXX mengarah padanya. Hyuk tidak membalas tatapan mereka, tapi ia menatap Hongbin lekat.
“Jadi kita sepakati pacar pertama Hongbin adalah Han Sanghyuk! Setuju?” Ravi mengangkat gelas sodanya.
“SETUJU!!” balas N, Leo, dan Ken sambil menempelkan badan gelas yang dipegangnya pada gelas yang lainnya.
Hyuk tertawa kecil, sedangkan Hongbin speechless. Entahlah apa yang akan dilakukan Hongbin pada sang magnae nanti…

END

A/N : nggak jelas ==”

*******

Ayooo dari 7 ini mana yang bagus? Pasti jelek semua ya? Ngaku lo!! *todongin Leo*

26 thoughts on “KUMPULAN DRABBLE // NAE YEOJACHINGU DAEJULLAE? // VIXX

  1. Noona Kim

    annyeong haseyo^^ new readers imnida *bow
    aah aku suka drabble ke 4 sama ke 5 x3
    yang terakhir juga lols xD
    oiya, kalo bleh tau lagu yg dinyanyiin hongbin itu judulnya apa ya? Aku suka liriknya😀

    Reply
  2. LaillaMP Post author

    waaaaa akhirnya ada juga yang baca+komen ff ini!🙂

    saya juga suka yang terakhir *ohok*

    itu lagu vixx, judulnya love hurt/uuuuu, dan yang nyanyiin bagian “yeojachingu daejullae?” itu hongbin u,u *melayang*

    Reply
      1. Kekematos

        Leo ketai(?) soalnya, dingin dingin adem(?) gitu.. aokaoakakak semua bagus emang, tapi ya, lebih nyerep(?) sama Leo. aokaok

  3. beansjo

    Suka banget part 5 >< , berharap Hongbin nembak gw . ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮
    Yg ke 7 paling kocak .😄

    Reply
  4. VieLli

    Wah hello goodbye deh, kenapa aku baru nemu wp yg berisi drabble2 vixx yg bagus2 begini >o_<)b *seumuran sm RaBin* Tp2 kenapa little Hyukkie'ku tinggal arwahnya? Ngenes banget dia dibuat uda gak ada U,U

    Reply
  5. VieLli

    Yah komenku kok terpotong begitu saja O,o)a
    #lanjutan
    Aku uda ketinggalan perjalanan ff vixx disini setahun lamanya sudah T,T
    Aku suka semuanya, ke tujuh cerita semuanya bagus. Jjang deh author saengnya >_<)b *seumuran sm RaBin* Tp2 kenapa little Hyukkie'ku tinggal arwahnya? Ngenes banget dia dibuat uda gak ada U,U

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      gapapa bisa ngomen lagi/? hahaha lagian saya juga belom buat ff vixx lagi jadi belom ketinggalan banget/?
      cerita asli dari versi hyuk ada di 17 random drabble. gatau kenapa bisa saya ubah sejauh itu o.O kkkk

      Reply
  6. VieLli

    Belum ketinggalan banget emang, tp uda agak ketinggalan. Iya uda baca versi aslinya dan emang jauh sekali dr versi yg disini .,.)? Tp tenang aja tetep bagus kok walopun jauh. Tetep suka asalkan Hyuk’ku yg jd cast :^D
    Oke deh aku tunggu ya karya berikutnya ^^

    Reply
  7. VieLli

    He’eh yg penting masih kekejar dan ffnya gak keburu ilang😀
    Iya deh gapapa ikhlas Hyuk’ku digituin .-. #maksa /plakk

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s