RANDOM DRABBLES (or Ficlet?) // RANDOM CAST // RANDOM GENRE

Ini drabble persembahan gue selanjutnya. Mohon dikomentari dan mohon jangan bilang kalo drabble-nya kepanjangan. Gue ga tau gimana cara bikin drabble. Ajarin dong n.n

****

DRABBLE #1

Title : Christmas Tree
Cast :
~ Lee Seok Hoon (SG Wannabe)
~ Lee Haeri (OC)

“Oppa…”
Lee Seok Hoon menatap Haeri lembut. Istrinya itu sedang terbaring lemas di kasur inapnya.
“Ini malam natal kan?” tanyanya lemas.
Seok Hoon mengangguk. “Ne. Wae?”
Haeri tersenyum lemah. Ia mengamit tangan Seok Hoon yang berada di dekat tangan kirinya, merasakan hangatnya tangan suami tampannya itu.
“Aku ingin memasang pohon natal seperti biasa,” kata Haeri.
Seok Hoon mengangguk sambil tersenyum. Ia kemudian membantu istrinya itu untuk turun dari tempat tidur. Kemudian menggendongnya di punggungnya.
“Kau temani anak-anak itu memasang saja. Mereka membutuhkanmu untuk memasangnya,” kata Seok Hoon setelah sampai di sebuah ruangan yang didesain khusus untuk anak-anak. Disitu ada banyak anak dengan berbagai kasus kanker sedang memasang pohon natal.
“Noona cantik, kau mau ikut memasang ini?” tanya seorang anak laki-laki yang sedang memasang burung bola berwarna merah ke pohon natal.
Haeri mengangguk. Semangatnya tiba-tiba memasuki tubuhnya. Ia tidak menghiraukan lagi sakitnya dan menuju anak-anak itu untuk membantunya memasang hiasan natal.
Seok Hoon sesekali membantu anak-anak itu memasang pohon natal yang dibelinya sendiri untuk rumah sakit ini, karena ia tahu istrinya itu sangat menyukai pohon natal.
Haeri terlihat sangat senang. Ia terus tersenyum dan tertawa dengan anak-anak penderita kanker itu.
“Hoon-ah, tolong bantu Jihwan memasang bintangnya!” kata Haeri.
Seok Hoon mengangguk. Ia kemudian mengangkat tubuh anak laki-laki yang sangat kurus. Anak laki-laki itu langsung berteriak girang melihat bintangnya sudah terpasang. Haeri kemudian menyalakan lampu-lampu kecil di pohon cemara berhias itu. Dan pohon natal itu pun jadi berkelip-kelip dan indah. Anak-anak polos itu bertepuk tangan dan saling mengucapkan selamat natal.
“Anak-anak itu mengalaminya sendiri, dan mereka masih bisa menemukan celah kebahagiaannya. Kuharap kau juga akan menemukan kebahagiaan setelah aku pergi,” ucap Haeri sambil menyandarkan kepalanya di dada Seok Hoon.
Seok Hoon mengangguk. “Anak-anak itu mengalaminya sendiri, dan mereka masih bisa berpikir positif untuk hidup. Kenapa kau tidak? Percayalah, kau bisa melawan ini untukku, dan hiasi hidupku seperti pohon natal yang selalu menghiasi hari natalmu.”
Haeri mengangguk. Ia berjanji pada dirinya sendiri untuk melawan penyakitnya sendiri, untuk Seok Hoon, dan untuk kebahagiaannya sendiri.

END

A/N : Otte? Kepanjangan ya? Sabodo!!😄

****

DRABBLE #2

Title : Don’t touch my girl!!
Cast :
–    choi seung hyun
–    park yoochan #plaaak

“yoochan-ah, ke kantin yuk!!” nara menarik tangan gadis di depannya yang masih terbengong karena tatapan tajam seung hyun.
Nara tidak menyerah. Ia terus menarik tangan yoochan untuk diajaknya ke kantin.
Akhirnya gadis itu menyerah. Ia mengikuti kemana arah nara pergi. Nara dan ia memang sudah bersahabat sejak dulu. Jadi kemanapun nara pergi, pasti akan selalu mengajak yoochan. Termasuk ke acara keluarganya.
Seung hyun menatap dua sahabat itu dengan kesal. Ia tidak tahu pasti penyebabnya. Tapi lebih dari 50% instingnya berkata ia cemburu. Tapi, cemburu karena apa??
Lelaki itu akhirnya mengikuti langkah kaki yoochan dan nara ke kantin. Awalnya ia hanya mengawasi dari jauh. Tapi akhirnya ia tidak tahan dan langsung menarik tangan yoochan.
“seung hyun, apaan sih!!” yoochan mencoba melepaskan cengkraman seung hyun.
“seung hyun, lepasin!!” bela nara juga.
“ga usah ikut campur deh!” kata seung hyun sambil menatap nara tajam.
“hyun-ah!!” yoochan berhasil melepaskan lengannya dari cengkraman seung hyun. “bisa ilangin sifat egois kamu gak?”
Seung hyun menatap yoochan geram.
“kalo nggak bisa, aku juga nggak bisa! Tapi kalo kamu bisa, aku bakal nyoba biar bisa!” air mata yoochan akhirnya tumpah. Tapi ia masih bisa mengendalikannya. “kamu kan dari dulu udah tau kalo aku sama nara itu kan temenan! Kenapa sih cemburunya keterlaluan? Nara cewek!! Dia belum punya sandaran kayak aku, hyun!!”
Seung hyun speechless. Ia menatap gadisnya, kekasihnya yang sedang mati-matian menahan tangis.
“maaf yaa..” seung hyun akhirnya memeluk yoochan. Lalu membisikkan kata maaf berulang-ulang.
Nara dan beberapa orang di kantin mulai tahu penyebab diamnya sepasang kekasih yang paling mesra seantero sekolah itu.

~END

Ini drabble kepanjangan!! Hahaha..
Bomat laah~~ romance kan ?? #wink #kabursebelumdiamukmassa

****

DRABBLE #3

Title : Hug Me If You Dare
Cast : Geonil-Sungje

“TIDAK AKAN KUMAAFKAN!! PERGI SANA!” teriak Sungje kasar sesampainya di rumah.
“Tapi—“
“PERGI SANA! MAU APA LAGI DISINI? DASAR PENIPU!” Sungje menutup pintu rumahnya kasar dan membiarkan Geonil diluar sendirian.
Geonil hanya bisa menghela nafas dan tertawa kecil. Ia tetap menunggu diluar sedangkan hujan sedang turun dengan derasnya.
Beberapa menit kemudian Geonil mengendap ke jendela kamar Sungje. Terlihat sekali Sungje yang ketakutan sedang meringkuk dibawah selimutnya. Geonil lalu mengambil kunci cadangan yang selalu Sungje taruh di bawah pot tanaman kaktus dan membuka pintunya pelan-pelan—takut ketahuan.
“Hiks.. Geonil jahat!! Kenapa dia malah mengajakku menonton sadako? Aku takut hiks..” Sungje menangis sesenggukan mengingat setiap adegan yang tidak sengaja ia lihat. “Hiks.. Geonil..”
“Hug me, baby…”
“AAAAAA!!!!” Sungje langsung berlari ke ujung ruangan sambil menutupi diri dengan selimut.
“Ini aku. Tenanglah.” Ucap Geonil untuk menenangkan Sungje.
Ini adalah salah satu adegan di drama. Ketika boneka sadako mengatakan itu untuk menenangkan anak kecil yang baru memegangnya.
“JANGAN SENTUH AKU… JANGAAAAN!!!!! HUEEEE GEONIIIIIIL!!!!”
GREPP…
Tubuh Sungje langsung hangat. Lebih hangat daripada didalam selimut. Sungje langsung menangis keras setelah merasa tenang karena itu tubuh Geonil.
“Kau membayangkan aku sadako, eoh?” tanya Geonil sambil mengelus punggung Sungje lembut.
Sungje langsung memukul keras dada Geonil. “Jangan ingatkan aku itu!!!” katanya sambil menangis.
Geonil tertawa kecil. Senang sekali rasanya bisa menggoda Sungje *curhatan gue -_- bukan geonil!*
“Hug me if you dare, baby.” Ucap Geonil lembut.
“Zzzzzzzzz”
Geonil tersenyum. Sungje tidur sekarang. Dengan hati-hati Geonil membawanya ke kasur dan menungguinya sampai pagi.

END

A/N : Sial sial sial sial!!!!! Lo tau yang gue rasain sekarang? Gue ngiri mamen gue ngiri!!!!!! *ngomong ama tembok*

****

DRABBLE #4

Title : Orange Juice
Cast : Ken-Leo and other VIXX members

“Hyuuuuung, minta orange juice!” Ken meminta dengan mata berbinar dan wajah polos yang sok imut.
“Sudah habis!! Kau ini dibilang tak percaya. Nih nih lihat!!” sang leader menunjukkan teko kaca yang telah kosong tanpa setetes orange juice pun terlihat di dalamnya.
“Hyuuuuuung….” Ken mengerucutkan bibirnya manja. Ia membalikkan badan sambil memegang gelas kosong itu dengan kuat agar tidak jatuh.
“Mau orange juice?” tanya Leo ketika Ken melewatinya yang sedang menonton TV.
Ken menatap sendu ke arah lelaki itu. Kemudian mengangguk lemah.
“Ini masih ada sedikit. Kau mau?” tanya Leo sambil tersenyum manis. Leo hanya bisa tersenyum manis pada lelaki manis ini.
“A-ne…” Ken tersenyum dan mendatangi Leo di sofa.
Leo menuang semua orange juice yang dimilikinya ke gelas Ken. Ken langsung kegirangan dan menegak orange juice itu dengan cepat. Ia kemudian mendesah lega telah diberikan orange juice oleh hyung tercintanya ini.
“Goma—“ Ken kaget. Leo tiba-tiba menempelkan bibirnya di bibir Ken dan melumatnya pelan. Leo juga menghisap pelan bibir merah Ken. Ken speechless. Ia hanya bisa menikmatinya dan membelalakkan matanya.
Leo kemudian melepas tautan bibir itu dan menatap Ken yang masih bingung dengan tindakannya. Ia kemudian tertawa kecil melihat wajah tanpa dosa itu.
“Aku juga ingin orange juice. Aku sebenarnya bisa membuatnya, hanya saja ada yang menyisa di bibirmu. Daripada mubazir, lebih baik kuhabiskan saja,” ucap Leo tanpa menatap Ken.
Ken mengangguk gugup. “N-ne.. G-gomawo..”

****

Hyuk tidak bisa tidur malam itu. Ia teringat adegan terlarang yang dilihatnya sendiri di depan matanya. Ketika magnae grup itu menutup mata maka adegan Leo mencium bibir Ken terekspos dan membuatnya terganggu.
“Waeyo?” tanya Hongbin yang sekamar dengannya. Ia menatap magnae grupnya itu dengan mata sayu karena mengantuk.
“A-ani..” Hyuk menggeleng. Ia mencoba menutup matanya.
“Kau tidak bisa tidur karena melihat adegan itu kan? Dasar dua hyung tidak bertanggung jawab!” Hongbin berdiri dari kasurnya dan duduk di atas kasur Hyuk. Ia mengelus lembut rambut Hyuk dan tanpa sadar meninabobokannya. Hyuk tertidur pulas.
Hongbin kembali ke kasurnya setelah melihat mata Hyuk tertutup sempurna dan mulai tenang. Ia menarik selimut dan kembali tidur, membayangkan orang di sebelahnya itu akan memimpikannya, seperti ia memimpikannya setiap hari.

END

A/N : anjir gue lebih suka BinHyuk momentnya ==” keo woy keoo!!!! -____-

****

Udah yah 4 drabble yang sebenernya jadi ficlet aja ya? Gue bingung mau bikin satu lagi biar jadi lima. Tapi… syudahlah aku sudah pusing @.@!!!!!

Tinggalkan komentar kalau anda orang baik. Kalo nggak? Baca aja u,u

3 thoughts on “RANDOM DRABBLES (or Ficlet?) // RANDOM CAST // RANDOM GENRE

  1. laladwiputri

    Aku lebih suka 2 drabble terakhir yeah I’m a big fan of yaoi hehe the story-nya fluff ringan di baca😀 thor bad boy good boy mana lanjut nggak TTL gimana? Versi geonje? Anak2 boyfriend-nya yg baru prolog? Onkey? Buat kaisoo juga dong hehe😀

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      saya suka yang terakhir *keracunan keo*

      wadao ini tugas numpuk banget. mau ngelanjut serba salah banget karna tugas dianggurin u,u sabar ya😄
      KaiSoo? saya ga kenal #plak

      Reply
      1. laladwiputri

        Kaisoo from EXO they are the most famous and to be my favorite couple cause they were just being natural real couple aaaaakh😀 ah pweasee continue TTL and moreover BBGB! Hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s