KUMPULAN DRABBLE // I CAN’T SLEEP // BOYXBOY // RANDOM COUPLES

Hellooooo kembali lagi dengan gue yang lagi punya waktu buat ff walaupun gue Cuma bikin kumpulan drabble, dan ga banyak lagi.

WARNING!!

INI BOYXBOY, SHONEN AI, TAPI BELOM MASUK YAOI! INI COWOK SAMA COWOK! YANG GA SUKA DIMOHON GA USAH MASUK DARIPADA NYESEL. YANG SUKA? SILAKAN BACA DAN TINGGALKAN KOMEN! *maksa* *dilempar hit mejik*

 

****

 

Drabble #1

 

Cast :

–          Kang Dongho (Baekho) –Nuest-

–          Choi Minki (Ren) –Nuest-

Ren berdiri di depan pintu kamar Baekho sambil memeluk gulingnya dengan erat. Ia ragu-ragu untuk mengetuk pintu itu dan menyuruh si pemilik kamar untuk berbagi tempat tidur dengannya.

Tangan Ren sudah terayun untuk membuka pintu. Tapi nyatanya tidak ada tenaga. Pintu itu tidak terketuk sama sekali. Tangan Ren hanya menempel di daun pintu dan tidak melakukan hal lain.

Klek…

Akhirnya pintu kamar itu terbuka. Ren mendongakkan kepalanya, menatap si pembuka kamar itu. Matanya setengah terpejam. Pasti Ren mengganggunya! Tapi lelaki itu tersenyum sambil mengacak rambut pirang Ren.

“Kenapa? Kau takut, eoh?” tanya lelaki itu, Baekho.

Ren mengerucutkan bibirnya. Ia memeluk gulingnya untuk menyembunyikan wajah memerahnya karena ketahuan modus kedatangannya.

Baekho kemudian menuntun Ren ke kamarnya. Ia menyuruh Ren untuk berbaring di ranjang lebih dulu. Kemudian disusul Baekho yang akan menjaga lelaki cantik itu dalam tidurnya.

Cup..

Baekho mengecup kening Ren sekilas. “Selamat tidur sayang. Makanya jangan ikut-ikutan nonton horror kalau takut.”

Ren mengangkat gulingnya sampai menutupi wajah cantiknya. Baekho tersenyum dan membentangkan selimut untuk mereka berdua.

“Jaljayo, Nae Sarang,” Baekho memeluk Ren, kemudian memejamkan matanya dan melaju bersama Ren ke alam mimpi.

 

~ End ~

 

A/N : AAAAAA KOK SWEET YAA???? XDD

 

****

 

Drabble #2

 

Cast :

–          Han Sang Hyuk (Hyuk) –VIXX-

–          Lee Hongbin –VIXX-

 

Hongbin kembali membuka matanya ketika mendengar suara gemuruh diluar sana. Suara daun-daun yang saling bergesekan karena angin yang berhembus sangat kencang, ditambah patahan ranting-ranting yang tidak kuat menahan hembusan angin itu. Petir menyambar membelah langit, dan hujan deras seketika membasahi bumi. Hujan dan petir itu saling beradu kuat, dan menyebabkan beberapa pohon tumbang dan jatuh tepat mengenai tiang listrik. Aliran listrik di dorm seketika padam, dan membuat suasana di malam ini sangat menyeramkan.

Seseorang tiba-tiba memeluknya. Hongbin merasa sedikit tenang dan tidak terpikir dengan suara petir dan kilat yang saling mengejar.

“Diluar badai, tidur saja,” katanya.

Hongbin meraih tangan Hyuk yang ada disekitar lehernya dan melepaskan tangan magnaenya itu. “Aku tidak apa-apa.”

“Mana mungkin kau bisa tidur disaat badai seperti ini?” Hyuk membenarkan posisi selimut yang dipakai Hongbin. “gom semari ga han jibe isseo. Appa gom, eomma gom, aegi gom. Appa gom eun ttung ttung hae. Eomma gom eun nal ssin hae. Aegi gom eun neomu kwiyeowo. Eusseuk eusseuk jarhanda. Eusseuk eusseuk jarhanda.”

Hongbin tersenyum mendengar Hyuk menyanyikan lagu “Gom Semari” dengan pelan, tapi suaranya bisa mengalahkan suara petir diluar. Setelah 3 kali lagu itu diulang, Hongbin bisa langsung memejamkan mata, sambil menggenggam tangan hangat Hyuk.

 

~ End ~

 

A/N : asa ga ada feelingnya ya -_-“ tapi karna ini kopel kesukaan gue yaa gue adain feelnya u,u dan gue pengen banget dinyanyiin lagu 3 beruang sama Hyukkie #digamparbinnie

 

****

 

Drabble #3

 

Cast :

–          Park Geonil –Choshinsung-

–          Kim Sungje –Choshinsung-

 

Geonil insomnia akut! Ia sama sekali tidak bisa memejamkan mata barang sejenak. Geonil sudah lelah. Beberapa pil pengobat insomnia telah diminumnya dan tidak ada efek apapun yang terjadi. Ia tidak ingin mencoba pil-pil itu lagi.

Geonil berjalan-jalan di sekitar kamarnya untuk menumbuhkan rasa kantuknya. Tapi sampai tubuhnya berkeringat dan kepalanya pusing tujuh keliling ia tidak merasa mengantuk sama sekali. Malah tidak bisa lagi memejamkan mata.

“Berisik!” kata seseorang dengan suara parau.

Geonil menoleh ke asal suara. Kim Sungje, member tertua kedua Choshinsung itu membuka matanya perlahan. Sepertinya ia terganggu dengan langkah kaki Geonil yang terdengar sangat marah karena tidak bisa tidur.

“Kau mengganggu, tahu!” Sungje bangun dari kasurnya. “Berbaring!”

“Sama saja. Aku tidak bisa tidur!”

“Aku menyuruhmu berbaring, bukan tidur!” Sungje mulai menunjukkan sedikit emosinya. Maklum baru bangun tidur.

Geonil akhirnya berbaring di kasurnya, masih dengan kesal. Sungje juga duduk di atas kasur Geonil.

“Berbaringlah dengan rileks,” Sungje memijat pelan lengan Geonil.

Geonil menghela nafas. Kemudian merilekskan posisi tidurnya. Ia memiringkan tubuhnya dan menjadikan paha Sungje sebagai bantalnya.

Sungje terus memijat lengan Geonil untuk membuat lelaki itu lebih mudah menenangkan diri. Ia tahu beban Geonil selama menjadi aktor dalam drama membuatnya tidak bisa santai.

Akhirnya Geonil memejamkan matanya. Sungje memainkan rambut Geonil, seperti biasanya. Setelah itu ia memindahkan Geonil ke bantalnya.

Sungje mengecup bibir Geonil sekilas. Kemudian tersenyum karena melihat wajah magnaenya yang harus diberi terapi insomnia setiap malam.

“Jaljayo…” dan Sungje kembali ke kasurnya.

 

~ End ~

 

A/N : Tau ah. Gue lagi ga ada feel ama GeonJe. Tapi gue usahain bakal berfeel di ff GeonJe selanjutnya….

 

***

 

Drabble #4

 

Cast :

–          Jung Taekwoon (Leo) –VIXX-

–          Lee Jaehwan (Ken) –VIXX-

 

Jaehwan membolak-balikkan badannya dengan gelisah. Kembali ia mengingat film horror yang tadi ditontonnya bersama Taekwoon di ruang TV satu jam lalu. Taekwoon bisa tidur dengan nyenyak disampingnya, tapi kenapa Jaehwan tidak?

“Tidur saja, ini film horror. Nanti kau takut,” Taekwoon sebenarnya telah memberitahukan hal itu padanya. Tapi Jaehwan sangat penasaran dan malah ikutan menonton itu.

“Sudah kubilang jangan menonton tetap saja menonton!” Taekwoon terbangun karena Jaehwan tidak sengaja menendang bokongnya.

“M-Mianhae….”

Taekwoon menatap Jaehwan yang masih menunjukkan wajah ketakutannya. Jaehwan langsung mengalihkan pandangannya dari sorot mata tajam Taekwoon.

“Tsk, kau lucu,” Taekwoon tertawa kecil. Tawa yang tidak akan pernah ditunjukkan siapapun kecuali Jaehwan seorang.

Jaehwan ikutan tertawa malu. Wajahnya memerah.

“Tidurlah. Jangan tonton filmnya, atau setan dalam TV akan menarikmu ke dalam TV dan hanya meninggalkan badan tanpa kepala…”

“AAAA!!!” Jaehwan reflek berteriak.

Taekwoon langsung menutup mulut Jaehwan dengan tangannya. “Mianhae. Tidurlah,” Taekwoon menyandarkan kepala Jaehwan ke dadanya.

Nafas Jaehwan beraturan dan terdengar tenang. Taekwoon memejamkan matanya dan meneriakkan kata “Aku mencintaimu” dalam hati.

 

~ End ~

 

A/N : ini apa pula –“ Leo astaga…. -_-

 

****

 

Drabble #5

 

Cast :

–          Kim Wonshik (Ravi) –VIXX-

–          Cha Hakyeon (N) –VIXX-

 

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!” suara teriakan menyakitkan terdengar dari layar TV 29 inchi di ruang keluarga.

“WONSHIIIIIIIIK MATIKAAAAAAAAAAAAAAAN!!!” teriak Hakyeon dari balik pintu kamar.

Wonshik tertawa, kemudian menambah volume suara TV itu sehingga terdengar musik-musik mencekam dari film horor yang sedang ditontonnya.

“Kurang ajar!!” Hakyeon langsung keluar dari kamarnya dan melihat Wonshik tertawa-tawa sendiri, padahal tayangan di TV adalah horor sadis tanpa komedi sedikitpun.

Langkah Hakyeon terhenti ketika melihat adegan seorang gadis dicekik setan berwajah jelek tak berbentuk dan gadis itu mati di tempat. Kemudian gadis itu hidup lagi dengan jiwa yang berbeda, dan ia langsung membunuh orang yang ada di dekatnya.

“Wae? Kau takut?” tanya Wonshik sambil mengganti channel lain karena filmnya digantikan oleh iklan sebentar.

“T-Takut kenapa?” Hakyeon langsung mengambil posisi duduk disamping Wonshik. Jantungnya berdetak tak karuan, mengingat perlakuan si setan wajah jelek dan gadis zombie itu.

Film kembali dimulai. Hakyeon hampir tidak melihat ke layar TV dan hanya menyembunyikan wajahnya disamping Wonshik.

“Hyung?” Wonshik mengangkat wajah Hakyeon untuk menatap rupa lelaki itu setelah beberapa lama tahan dengan posisi seperti itu. Kemudian ia tersenyum, dan membenarkan posisi kepala Hakyeon di pahanya.

“Jaljayo,” dan Wonshik melanjutkan kegiatan menontonnya.

 

~ End ~

 

A/N : kok makin lama makin gaje ya drabble gue -_-

 

***

 

Drabble #6

 

Cast :

–          Bang Yongguk –BAP-

–          Kim Himchan –BAP-

 

“Hyuuuuuung,” Himchan langsung menggelendot di samping Yongguk yang sedang konsentrasi membuat lirik untuk lagu BAP selanjutnya.

“Jangan ganggu aku,” kata Yongguk pelan.

“Tidak cukup latihan sampai jam 2, eoh?” tanya Himchan. “Sekali-kali kau juga harus beristirahat paling sering.”

“Masaku bukan masa pertumbuhan. Biar Zelo saja yang beristirahat lebih banyak,” Yongguk terus mencorat-coret kertas itu untuk dijadikan lirik yang indah.

“Zelo sudah terlalu cepat tumbuh. Ayolah, Hyung, tidur,” kata Himchan.

“Kau duluan saja,” balas Yongguk.

“Aku tidak bisa tidur,” lapor Himchan. “Ya sudah kutunggu!” Himchan akhirnya menunggui Yongguk yang terlihat lebih peduli dengan lirik lagunya daripada Himchan di sampingnya.

Yongguk langsung mengalihkan perhatiannya dari untaian kata-kata di atas kertas kesampingnya. Kepala Himchan tepat jatuh diatas pundak Yongguk. Leader BAP itu menghela nafas. Kemudian mencari posisi yang baik tanpa mengganggu Himchan yang tertidur.

 

~ End ~

 

A/N : otte? Gue lagi demen BAP, dan gue penasaran gimana buat ff BAP. Pertama mau bikin JongLo, tapi entah kenapa nyangsangnya sampe BangHim. Tapi BangHim imut juga sih u,u mohon dimaafkan kalo OOC-nya berlebihan. Namanya juga baru kenal T.T

 

****

 

Drabble #7

 

Cast :

–          Shim Hyunseong –Boyfriend-

–          Lee Jeongmin –Boyfriend-

 

Hyunseong menatap iba pada Jeongmin yang daritadi terus gelisah. Baru beberapa menit memejamkan mata kemudian terbangun lagi. Dan begitu seterusnya. Hyunseong telah berkali-kali menenangkan lelaki itu, dan setelah itu Jeongmin bisa tidur lagi dan mengeluh sakit beberapa menit kemudian.

Dan sekarang pun begitu…

“Perutku sakit….” Kata Jeongmin sambil memegang perutnya, dekat dengan jahitan sehabis operasi.

Hyunseong melepaskan tangan Jeongmin dari perutnya. Kemudian mengelus perut lelaki yang sangat dicintainya itu dengan lembut.

“Are you awake… are you awake… brother Jeong… brother Jeong… morning bell isn’t ringing… morning bell isn’t ringing…tick tick tick.. tick tick tick…” Hyunseong menggubah salah satu lagu anak-anak untuk menghibur Jeongmin yang belum pulih benar dari operasi usus buntunya. Jeongmin tersenyum, dan meminta untuk dinyanyikan lagu itu sekali lagi.

Hyunseong menyanyikannya sekali lagi dengan lembut. Kemudian Jeongmin bisa memejamkan matanya lebih dari 10 menit. Hyunseong mengambil selimut lain di dalam laci dan memakaikannya pada Jeongmin.

“Jalja…” dan Hyunseong meninggalkan kecupan singkat pada kening Jeongmin.

 

~ End ~

 

A/N : omejooooot plisss… hyunseong gue aja hyun gue ajaaaaaa!!!!! *gila*

 

****

 

OTTE??

Dari 7 drabble shonen-ai ini yang mana yang paling disuka? Jujur loh! Kalo gue sih demen yang Hyukbin sam SeongJeong wkwkwk….

Maap kalo ga memuaskan T.T moga-moga ga ada yang ngebash ye. Kan udah gue tulis kalo ini BoyxBoy, dan ga ada ceweknya u,u

Yang ngerti terimakasih, yang ga ngerti ga papa kok kalo mau minta penjelasan ini ff macam apa ^_^

 

Terimakasihhhhh!!!!!

24 thoughts on “KUMPULAN DRABBLE // I CAN’T SLEEP // BOYXBOY // RANDOM COUPLES

  1. jungroopark

    duh lebih suka hyukbin kak .-.
    jujur nyider. pen komen tapi males daptar akun -,-v habis bikin baru komen ·-·
    Rikues epep hyukbin peulis ×w×
    kalo straight, hongbin ama zinni glam ato ken ama hani
    civok nih ._.

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      kan pake acc lain bisa. pesbuk / twitter / email aja bisa kok…
      ff hyukbin ya… tunggu ya gue lupa cerita hyukbin gimana =v=
      jangan straight dulu deh kalo straight khusus saya sama sungje atau jeta/? wkwk…. hongbin sama yura bisanya xDD

      Reply
      1. jungroopark

        ya maklum namanya juga orang katro ._.
        apalagi depan rumah, belakang rumah gunung. sinyal G mulu, jadi males ngotak ngatik xD
        iya deh ntar komen sesering mungkin kalo sinyal lagi kece/?
        yodah kaga setraigt kaga papa asal hongbin *···*

      2. LaillaMP Post author

        wkwkk saya juga baru tau beberapa waktu lalu xD
        besok-besok gunungnya dipindahin biar sinyalnya ga G mulu /?
        sip dah kutunggu komenmu wkwk

  2. damien

    paling ngena sama keoooo, iyalah kapel favorit wkwk. rela dah rela nonton horror asal abis itu tidur ama leo *ohok! lain kali buat drabble boy x boy yg genre humor yes? yg koplak bin somplak =))

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s