KUMPULAN DRABBLE // LOVE LETTER // VIXX

New generation is back~!! *bangkit dari kubur*

Nyeremin amat awalnya. Okeskip.

Gue kembali dengan membawa kumpulan drabble, dan VIXX lagi -_- ada yang mau usul harus drabble apa? Gue ga tau lagi artis yang harus gue bikin drabblenya u,u

Oke oke oke, maaf kalo mengecewakan. Dan jangan lupa komen okeee ?? *wink*

****

Drabble #1

Cast :

–       Cha Hakyeon (N)

–       You

Aku menatapnya sangat lekat. Ya Tuhan, dia sangat berkharisma. Aku tidak akan pernah menemukan lelaki sepertinya.

Dia salah satu murid terkenal di sekolah ini. Tapi dia sama sekali tidak menunjukkan sifat sombong yang reflek timbul karena ketenarannya. Dia memang tampan, dia juga pintar, dan dia pintar berbicara.

Cha Hakyeon, dia ketua siswa di sekolahku, dan dia orang yang kusuka dari awal aku mengenalnya. Dia datang saat asmaku kambuh, dan dengan cepat memberiku pertolongan. Aku sangat berterimakasih padanya, dan aku menyukainya, menyukai kebaikannya, bukan ketenarannya.

Dear You…

Maafkan aku yang telah lancang menyatakan perasaanku padamu lewat surat ini.

Kita memang baru bertemu, dan aku sudah menyukaimu.

Kau adalah lelaki terbaik yang pernah kutemui, dan kau adalah lelaki yang paling tidak bisa ku harapkan, apalagi ku dapatkan.

Cha Hakyeon, aku mencintaimu. Benar, aku mencintaimu. Tidak ada kata lain selain itu. Dan maaf, aku tidak tahu bagaimana cara mengatakan itu padamu.

Aku mencintaimu…

 

~Secret Admirer~

 

Surat itu diterimanya setelah ia memasuki kelasnya. Ia membolak-balikkan amplop surat itu untuk mencaritahu siapa yang mengirimnya.

Aku tersenyum ketika melihatnya tersenyum. Kemudian aku meninggalkan kelasnya untuk kembali ke tubuhku yang terbujur kaku di Rumah Sakit.

~ End ~

A/N : Aneh? Bodo ah. Gue gatau gimana bikin ff romance -_-“

****

Drabble #2

Cast :

–       Jung Taekwoon (Leo)

–       You

“Eonni, ada surat untukmu,” adik perempuanku memberikan secarik surat tanpa amplop padaku.

“Dari siapa?” tanyaku dengan suara parau, habis menangis.

“Molla. Tidak ada nama pengirimnya,” adikku menjawab sangat jujur.

Aku membawa surat itu ke dalam kamarku. Perlahan aku membuka surat yang sama sekali tidak ditutup dengan pelekat itu.

maljubyeoni eobseodo nal ihaehae jwoyo
damadwotdeon jinsimeul da yaegihalgeyo

(walaupun aku bukan pembicara yang baik, mohon mengertilah.

Aku akan memberitahukan hal yang sejujurnya padamu)

uriga cheoeum mannan geu nal gieok hanayo?
yeppeun geu ipsullo naege useojudeon
(masih ingatkah kau dengan hari pertama kita bertemu?
bibir manismu tersenyum manis kepadaku)

sepenggal surat ini adalah sebuah lirik lagu. Datanglah ke Café Heartcore besok, dan dengarkan lanjutannya.
Aku benar-benar mencintaimu… maafkan aku…

~ Jung Taekwoon ~

***

Aku telah mendengarkan versi asli dari lagunya. Taekwoon menyanyikan lagu terbaru grupnya secara solo. Aku tersenyum sendiri, jauh dibelakang orang-orang yang mengerumuninya karena menyukai lagunya.

 

nae gyeote isseo jwo
naega wiroga doelgeyo
uri idaero sesangi meomchun deusi saranghae

(Tetaplah disisiku

Aku akan membuatmu nyaman

Mari mencintai seperti ini hingga dunia berakhir)

Aku mengusap air mataku dan ikut-ikutan tepuk tangan ketika piano itu berhenti sementara untuk menuntaskan lagunya.

Gudaerasseo gomawo….

 

Dan berakhirlah lagu itu. Aku benar-benar menangis sekarang. Jung Taekwoon, kau menang sekarang!

“Aku tidak tahu bagaimana memberitahumu. Aku….”

“Tinggal katakan saja hal yang ingin kau sampaikan!” kataku pada Taekwoon yang sama rapuhnya denganku. Ia menangis, dan itu baru kusadari.

“Percayalah padaku, aku mencintaimu.”

Dia memelukku, dan aku memeluknya balik. “Aku juga mencintaimu, percayalah padaku.”

“Menikahlah denganku, kita…. Jalani hidup bersama….” Taekwoon menghela nafas panjang. “…selamanya.”

Aku mengeratkan pelukanku di badan kekarnya. Aku tidak sadar kalau dia dalam posisi membungkuk untuk memelukku.

“Aku mencintaimu…”

~ End ~

A/N : NANGIS GUE NANGIS T.T jauh dari kata drabble, tapi lumayanlah bikin gue nangis *lap ingus pake baju binem*

***

Drabble #3

Cast :

–      Lee Jaehwan (Ken)

–      You

Semua orang tertawa mendengar leluconnya, seperti aku. Dan aku jamin aku adalah orang yang tertawa paling keras sampai memukul Ravi yang ada di sebelahku.

“Dulu aku juga pernah membaca buku dinosaurus yang tokohnya bernama Tyron. Dia T-Rex kecil yang baik. Di cerita dia membawa es krim, tapi dia bertemu dengan T-Rex yang lebih besar dan jahat. Es krim Tyron dibuang dan aku langsung menangis melihat wajah Tyron yang malang itu,” Jaehwan kembali bercerita dengan nada biasa saja. Tapi entah kenapa aku bisa tertawa mendengarnya. Membayangkan wajahnya menangis hanya karena membaca cerita dinosaurus yang malang itu…

Akhirnya latihan teater itu selesai juga. Aku membereskan properti yang kubawa dari rumah dan memasukkannya ke dalam tas. Ternyata masih ada Jaehwan yang juga sibuk membereskan peralatan teater. Aku mendekatinya dan menawarkan diri untuk membantunya.

“Tidak perlu,” Jaehwan mengangkat kardus yang berisi properti seperti tongkat, sepatu kaca, mahkota dan lain-lain ke sisi lain dekat panggung teater. “Aku sudah selesai kok,” ia tersenyum.

Aku mengangguk. “Mau pulang?”

Jaehwan mengangguk. “Tidak.”

Aku mengernyit. Orang ini kadang-kadang sintingnya kumat.

“Aku akan mengantarmu pulang, Nona,” ia tersenyum, dan jantungku berdebar tak karuan.

***

Keesokkan paginya mejaku dikerubungi anak-anak kelasku. Aku langsung mendatangi mejaku dan melihat ada sepucuk surat dan sebuah boneka teddy bear yang berukuran sedang diletakkan di bangkuku.

Teddy ini mewakiliki untuk mengatakan sesuatu. Tekan saja dada teddy ini dan kau akan mendengarnya….

 

Aku mengikuti saran dari surat itu.

“Annyeong!” suara teddy itu terdengar kecil.

Semua yang ada di kelasku tertawa mendengar teddy kecil itu berbicara. Aku merengut kesal.

“Saranghae!” dan teddy itu kembali bersuara.

Melalui surat ini, aku, atas nama Lee Jaehwan menyatakan :

AKU SANGAT MENCINTAI ORANG YANG DUDUK DI BANGKU TEDDY INI DUDUK!

 

Jaehwannie pabo! Aku tertawa kecil membaca lanjutan surat itu.

~ End ~

A/N : gaje sumpah –“ tapi daripada kaga ada bagian buat ken –“

***

Drabble #4

Cast :

–      Kim Wonshik (Ravi)

–      You

“Auu!” aku mengerang kesakitan ketika kakiku menginjak sesuatu. Aku merasakan hal yang tajam menusuk telapak kakiku. Aku tidak terlalu mempedulikannya.

“Kau bodoh, eoh?” seseorang langsung menghentikan jalanku ketika aku berjalan dengan pincang karena merasakan ketidaknyamanan pada kakiku. “Kau menginjak beling, tahu!”

“Mwo?” aku langsung mengangkat kakiku dan melihat banyak darah berceceran dan beberapa beling kecil masuk ke kulitku. Aku langsung menangis keras setelah melihat darah itu dan semua rasa sakit langsung menyertaiku.

Ravi yang ada di depanku memelukku. Ia tidak peduli dengan panggilan teman-temannya yang menyuruhnya untuk menyelesaikan game selanjutnya. Ravi malah menggendongku di belakang, dan aku dibawanya ke UKS.

****

Lewat seminggu kejadian itu. Aku masih mengingat dengan jelas kejadiannya dan aku tersenyum sendiri membayangkannya. Seandainya bisa terulang lagi.

“Gomawo,” kata Ravi yang tiba-tiba ada di depanku dan membuatku tersedak karena ia datang persis ketika aku sedang menelan.

“Tidak usah sok sinetron seperti itu! Terima kasih suratnya, dan aku juga sangat mencintaimu!” Ravi mengecup bibirku sekilas. Untuk beberapa saat aku tidak mampu mengerjapkan mata.

Aku bukanlah orang yang bisa menulis surat cinta konyol seperti ini, atau mengatakan hal konyol yang berhubungan dengan ini.

Kim Wonshik a.k.a Ravi, aku mencintaimu! ^_^

 

~ Nugu? ~

 

Padahal hanya surat sependek memo, tapi kenapa dia bisa tahu kalau itu aku? Aku membaca surat yang ternyata ditinggal Ravi di dekat mangkukku.

Suratmu itu konyol, dan kau telah melakukan hal konyol yang membuatku juga ingin melakukan hal yang lebih konyol! Aku menunggumu di depan, dan jangan harap bisa lolos setelah ini!

 

~ End ~

A/N : kan gaje lagi. Kebawahnya lebih gaje lagi nih dijamin.

****

Drabble #5

Cast  :

–      Lee Hongbin (Hongbin)

–      You

Lelaki ini tertidur di pangkuanku setelah aku membersihkan luka di wajahnya karena melawan orang yang ingin mencelakaiku. Aku mengelus rambutnya yang halus. Dia tampan, tapi dia banyak musuh. Dia tampan, tapi tidak ada yang menyukainya. Dia baik, tapi tidak ada yang mengetahuinya.

Setelah itu dia bangun dan langsung menangkap basah tanganku yang sedang memainkan rambut cokelatnya. Dia membawa tanganku ke depan bibirnya dan mengecupnya sekilas. Setelah itu digenggamnya tanganku untuk dijadikannya guling.

Aku kembali membelai rambutnya dengan tanganku yang satunya. Aku membiarkan angin memasuki rongga-rongga di kepalanya agar ia bisa berpikir dengan kepala dingin suatu hari nanti.

“Bisakah kau berjanji akan satu hal?” tanyanya tiba-tiba.

“Apa?” tanyaku lagi.

Dan dia tidak menjawab. Dia tertidur pulas di pinggiran danau ini bersamaku.

***

Sering aku tertidur, tepat dipangkuanmu.

Aku tertidur dan memimpikan hal yang indah bersamamu.

Aku memimpikan tentang taman yang indah, dengan kupu-kupu beterbangan dan kuda unicorn yang selalu kau inginkan untuk ditunggangi.

Kini ada aku, yang bisa dijadikan kuda unicorn untuk ditunggangi ke masa depan.

Aku mencintaimu, selalu, dan selamanya

 

~ Hongbin ~

 

Dan aku tertegun membaca surat dari si badboy imut itu. Lee Hongbin, aku juga sangat mencintamu…

~ End ~

A/N : Namanya juga drabble jadi pendek *plok*

****

Drabble #6

Cast :

–      Han Sang Hyuk (Hyuk)

–      You

Walaupun aku bukan pembicara yang baik, dan aku juga bukan penulis yang handal, aku ingin mengatakan semuanya padamu.

Tentangku, tentang perasaanku…

 

Masih ingatkah waktu pertama kita bertemu? Dan ingatkah bibir itu selalu tersenyum manis padaku? Aku mengingatnya dengan sangat jelas.

 

Menuliskan dengan kata-kata juga tidak cukup. Aku akan mengatakannya, suatu saat nanti, saat aku sudah benar-benar berani.

 

Jangan, jangan takut. Aku bukan orang jahat. Aku memang sering mengikutimu. Itu karena… aku hanya bisa melindungimu dari jauh.

 

Percayalah padaku, aku akan menjadi lelaki yang baik. Dan lelaki itu ada di belakngmu setiap hari…

 

****

Aku menutup surat itu dan perlahan membalikkan badan. Seorang lelaki tinggi dan tampan berada dibelakangku. Dia tidak terlihat seperti orang yang benar-benar pemalu sampai mengirimkan puluhan atau ratusan surat setiap hari.

“Sang Hyuk…” aku menggumamkan namanya.

“Saranghae….” Ia terduduk. “Aku mencintaimu…”

~ End ~

A/N : basi ah daritadi kaga ada yang waras ceritanya -_-“ #digamparhyuk #giniginiguemasihlebihmudadarihyuk

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Otte?? Gaje semua kan drabblenya? Gue juga bingung kenapa -_-“ ini hanya selingan karna gue baru kambek dari dunia per-ff-an. Yuhuuuu~~ *ikutin Hyuk di tutorial dance hyde*

Jangan tanya gue kenapa gue demen banget bikinin anak VIXX kumpulan drabble, dan ini straight. Dan jangan tanya juga kenapa ga nyelipin hyukbin disini. Gue lupa sumpah dan gue males mikir lagi. Hyukbin ada sesi lainnya~~~~ bam ba bam ba bam~~~ *?*

Mohon dikomentari, walaupun rada ga jelas. Dan jangan bash saya karna bash hanya milik linux (?). Maafkan newbie ini oke oke oke?? *wink ala Sungje di Merry Love*

21 thoughts on “KUMPULAN DRABBLE // LOVE LETTER // VIXX

  1. nunuu97

    semuanya nyentuh. apalagi yg hongbin kkkk *O*
    tp maaf untuk yg ken. ga dpt feelnya sama sekali x_x atau krna ekeu udah tau dia absurd mungkin yah?! jadinya malah ngakak. jujur xD xD
    kereeeeen lanjuuuuutkan😀

    Reply
  2. V

    waa..
    suka banget yg part nya Leo >_<
    Apalagi kalo sambil dengerin lagu nya .. #plakbughdesh

    seneng banget nemu drabble2 nya Vixx disini. Hihi

    author,aku padamuu : D

    lanjutin yaa ~❤

    N녕~ kkk

    Reply
  3. VieLli

    Annyeong~ aku pembaca baru yg iseng2 gak sengaja nemu wp ini. Salam kenal ya ^^
    Dulu susah banget cari ff VIXX, dan akhirnya nemu juga setelah sempat hiatus jd pembaca. Dan kumpulan drabble disini bagus2. Cerita yg ringan, santai dikemas dg sederhana tp berasa terbawa, menjadi nilai tersendiri. Dan buat drabble yg ini aku berasa ngenak yg bagian Leo emang. Uda bawain love letter yg jd lagu favorit aku, jd gak kebayang betapa manisnya pernyataan Leo >_<
    Saeng~ (seumuran sm RaBin) lanjutkan berkaryanya, SEMANGAT!! ^0^)9 *teriak bareng anak2 VIXX*

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      waaaah akhirnya ada yang nyangsang lagi ke blog ini. moga ga nyesel udah nyangsang kesini kkkk xD
      saya sendiri juga susah nyari ff vixx apalagi yaoi (maklum fujo tapi ga terlalu akut/?)
      kalo buat bagian leo saya selalu ngalir ngebuatnya. gatau kenapa. jadi kalo ternyata kebawa perasaan maaafkan daku/? kkkk…..
      makasih makasihhhhh ^-^

      Reply
  4. VieLli

    Haha iya nih aku nyangsang di wp ini dan jd bertahan manteng disini😀
    Klo suguhannya memuaskan gini, gak bakal nyesel kok🙂
    Iya makasih juga uda buat imajinasiku terbang bersama abang Leo. Kkkkk~

    Reply
  5. Alfiah

    okefix, gue ngefly ampe atap jebol ini mah :3
    Demi apa gue demen bgt ama partnya pacar,si hongbin❤

    Reply
  6. kustantianaaris

    ampoonnn~~ peluk sanghyukkkkk wkwwk ahh, diabetes baca semuanya. uhuhuhu meleleh rasanya, keren pokoknya. unik semua hahha liat karakter mereka divideo terus baca ini. kan beda bgtt wkwk lucuu , sweet, cheesy aingggg

    Reply
      1. Maypus_hongbin

        Daebak min seru pas leo.. Pas bgt gue suka bgt ama tuh lagu lagi.. Gue bacanya ampe sambil nyanyi😂😂

      2. LaillaMP Post author

        Hahahah baguslah kalo bacanya sambil nyanyi. saya pas bikin sambil joget jari soalnya xD ((apaini))
        makasih udah sempetin baca dan komentar yaa ^-^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s