KUMPULAN DRABBLE // WHAT IS YOUR NAME? // LUNAFLY

Hai hai hai hai hai hai
Gue lagi demen lunafly sebenernya dari kapan tauk, dan gue berhasil modusin anak lunafly di rp #abaikan tapi untuk membuat ffnya gue gagal mulu dan baru terlaksana di kumpulan drabble ini. Maap ye kalo pada ga puas. Wkwk
Okee dimohon pada ngomen ye. Ntar kalo lu penasaran ama lunafly tinggal search gugel. Ini grup udah pernah ke Indonesia lohh #dangueyakinlopadaudahtau

***

Drabble #1

Cast :
– Sam Carter
– You

Sebentar lagi… sebentar lagi…
Aku terus mengejarnya. Pria itu, yang telah menolongku berkali-kali dan membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama.
Pria itu selalu membawa gitar dan aku yakin dia musisi! Aku terus mengejarnya tanpa bisa berteriak menyuruhnya berhenti.
DUGG!!
Sepertinya dia tahu kalau ada seorang gadis bisu yang mengejarnya untuk menanyakan nama. Pria itu berhenti tiba-tiba dan membuatku yang sedang berlari menabraknya. Setelah itu dia mengulurkan tangannya seperti biasa untuk menolongku.
Aku mengeluarkan kertas yang sudah kupersiapkan untuk menanyakan namanya. Dia tersenyum, kemudian menuliskan jawabannya di kertas itu.

Aku Sam Carter. Aku tahu namamu dan aku menyukai suaramu sebelum gangguan tenggorokanmu itu merenggut suaramu. Kuharap kau bisa menyanyikan lagu lagi nanti ^^

Aku tersenyum. Sam Carter, nama terindah yang pernah kuketahui. Lelaki itu pergi meninggalkan perasaanku yang berbunga-bunga.

~ End ~

A/N : sebenernya rada aneh. Tapi terserah dah gue lagi pengen bikin drabble lunafly… -_-

***

Drabble #2

Cast :
– Shin Taeho (Teo)
– You

Aku dan lelaki sok imut disebelahku duduk bersebelahan di pinggir panggung tempat latihan anggota eskul teater. Kami tidak saling berbicara karena kami memang sedang dalam keadaan yang tidak memungkinkan untuk berbicara. Aku dan dia selalu terlibat masalah tidak jelas yang berhubungan dengan adegan-adegan dalam drama buatanku. Aku penulis skenarionya, dan aku juga berlaku sebagai asisten sutradaranya. Dia bukan siapa-siapa dalam ekstrakurikuler ini. Tapi dia selalu berkomentar tentang adegan yang kubuat. Terlalu jelek lah, terlalu berlebihan lah, terlalu biasa lah, dia selalu mengatakan itu dan aku sangat membencinya!
“Ya, namamu siapa?” tanya lelaki sok imut di sebelahku.
Kuakui dia memang imut. Tapi aku benar-benar tidak menyukainya karena mengubah jalan cerita yang susah kubuat semalaman.
“Namamu siapa?” tanyanya lagi.
“Penting sekali kau menanyakan namaku!” jawabku kesal.
“Ya penting lah. Aku tidak tahu siapa nama orang yang membuat cerita sejelek itu!”
Aku mendengus.
“Aku Shin Taeho, kau bisa memanggilku Teo. Namamu siapa?”
“Aku tidak berniat memberitahukan namaku padamu.”
“Baiklah, kalau begitu aku akan menyelidikinya sendiri.”

~ End ~

A/N : makin gaje. Yang baca kalo udah bosen boleh kok di skip. Tapi sayang satu lagi u,u

****

Drabble #3

Cast :
– Han Seung Yun
– You

Aku tersenyum menatapnya, dia juga tersenyum menatapku. Orang-orang bertepuk tangan dan tidak sedikit yang menyumbang untuk hasil kerja kerasku dengannya. Menyanyikan lagu grup yang sedang populer saat ini dengan alunan gitar akustik yang aku dan dia punya.
Kami pulang bersama lagi untuk yang ke sekian kali. Tapi ada hal yang selalu mengganjalku. Baik aku dan dia sama sekali tidak pernah menanyakan nama, dan kami saling bekerja tanpa tahu siapa nama kita. Nama itu tidak penting menurutnya untuk pertemuan pertama dan kedua. Tapi ketika sudah melewati tiga pertemuan barulah nama itu penting.
“Siapa namamu?” akhirnya baik aku dan dia sama-sama bertanya dalam waktu yang sama. Aku tertawa kecil, dan lelaki manis disebelahku ikut tertawa.
“Kau duluan,” katanya.
Aku menggeleng. “Ini baru pertemuan ketiga. Apakah sudah penting untuk menyebutkan nama?” tanyaku.
Lelaki itu tersenyum. “Pertemuan ketiga ini lumayan, jadi… ayo kita berkenalan. Aku Han Seung Yun. Panggil saja Yun. Kau?”
Aku pun menyebutkan namaku dan kami saling berjanji untuk tidak melupakan nama ini seumur hidup.

~ End ~

A/N : asa gimana gitu ya ini epep. Tapi karna Yun bias gue jadi gue ngerasain aja (?)

***

Selesailah tiga drabble ini. Kenapa tiga? Wong LUNAFLY meng telu uwong..
Oke, tinggal dipilih mau suka yang mana. Gue sih suka yang teo #plak #digaplokyun

8 thoughts on “KUMPULAN DRABBLE // WHAT IS YOUR NAME? // LUNAFLY

  1. V

    Suka semuanya nih! Feel nya dapet,apalagi yg pertama.

    Aku juga pengen bisa bikin ff ato drabble. Selalu nyoba,tapi selalu berakhir dengan kegagalan (._.) #lol

    keep writing ya.Fighting!! (^.^)9

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      castnya orang ganteng soalnya jadi feelnya dapet /plak

      harus dicoba lagi. ga usah pentingin bagus jelek yang penting jadi dulu. ntar lama-lama ketagihan, dan susah lepas xD /apaini/ fighting kamu juga!! \o/ \o/ \o/

      Reply
  2. VieLli

    Dipegang jaminannya /lhah?/
    Aku tunggu deh post2an yg ‘beda dr yg lainnya’ berikutnya ;o
    Oya, coba deh sekali2 bikin drabble MYNAME. JunQ sm ChaeJin uda pernah dibikinin, jd biar adil bikinin buat semua member jg kyk VIXX sm B.A.P. Susah jg soalnya cari ff myname -,-^ #sedikitmodusjugabuatseyongie
    Gak maksa kok, cuma usulan aja🙂

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      sipp hoho ini lagi usahain cari waktu buat bikin yang lainnya/?
      niatnya mau bikin kumpulan drabble lagi. tapi ya itu, ga ada ide dan lagi sibuk-sibuknya di kehidupan/? ya susah banget sampe aku aja bingung nyari kemana/? oke semoga kebuat itu ff myname-nya xD

      Reply
  3. VieLli

    Iya gak masalah tp gak perlu maksain juga. Duluin hidup yg real aja (?) yg macem ini kan cuma buat seru2an penyalur hobi. Sambil jalan siapa tau tiba2 dapet ide yg bagus. Semangat!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s