20130510_wd_ajax

KUMPULAN DRABBLE // A-JAX-YOU // RANDOM TITLE // RANDOM GENRE

I’m back againnn!!!!!

Kali ini gue bawa kumpulan drabble lagi dengan cast baru, A-Jax! Gue gatau kenapa bisa suka sama mereka. Intinya mereka mempesona *-*

It’s okay lanjut ke ceritanya aja ya…

 

****

20130510_wd_ajax

 

ket. : atas (ki-ka) Sungmin, Yunyoung, Seungjin, Hyeongkon, Seungyub. Bawah (ki-ka) Hyojun, Jaehyung

Drabble #1

 

Title : 2MYX (To My Ex)

Cast : Kim Hyeongkon – You

a7968312c8fcc3cec0d252d69245d688d53f204f

“Kita sudah putus, Hyeongkon-ah. Kenapa kau terus mengungkitnya?” aku melepaskan tangan kekar Hyeongkon dari pergelangan tanganku.

“Keundae….. setidaknya kita kan pernah…..”

“Sudah kubilang jangan diungkit lagi. Aku tidak bisa menjadi yang terbaik untukmu. Carilah wanita yang lebih baik lagi,” aku mengehela nafas. Menggandeng tangan Sungmin, kekasih baruku.

 

3 months later….

Aku melihat Hyeongkon bersama seorang gadis lain. Menggandengnya dan tertawa bersama untuk mendapatkan boneka dari sebuah mesin koin. Aku terus mengikuti mereka sampai akhirnya mereka beristirahat di restoran dan Hyeongkon memberikan cincin yang sangat indah.

Aku benar-benar tidak tahan. Kuputuskan untuk masuk dan mendatangi meja mereka. Gadis itu tidak tahu apa-apa, dan Hyeongkon terlihat sangat tidak nyaman dengan kehadiranku.

“Nuguseyo?” tanya gadis itu sopan.

“Dia mantan kekasihku,” kata Hyeongkon. Untungnya gadis di depan Hyeongkon tidak seperti gadis-gadis pembenci ‘mantan kekasih’ seperti di drama. “Perkenalkan, ini Yoon Jihae, aku sedang melamarnya sekarang.”

“M-Mwo? Apa ini cincin palsu yang pernah kau berikan—“

“Sebenarnya ini cincin asli, hanya saja aku membuat lelucon bodoh tentang cincin palsu, dan kau membencinya. Kau memutuskanku hanya karena itu, padahal aku yakin aku tidak salah memilihmu,” kata Hyeongkon padaku. “Sudahlah ini kan masa lalu. Tidak usah diungkit lagi.”

Hyeongkon tidak mengacuhkanku lagi. Malahan ia berlutut dan membuka kotak berisi cincin emas berkilau yang hampir diberikannya padaku dulu.

“Jihae-ah, maukah kau menikahi Oppa yang tidak sempurna ini?”

Aku membalikkan badan, dan berlari sekencang mungkin sampai tidak terlihat lelaki itu.

 

-end-

 

A/N : yaa…. niatnya pengen nistain Hyeongkon. Entah kenapa malah tokoh cewek alias orang pertama yang gue nistain. Maap ye yang baca wkwk….

 

****

 

Drabble #2

 

Title : Stay With Me

Cast : Seo Jae Hyung – You

jaehyung

“Baiklah,” aku mengangkat gagang koperku. Kemudian membungkuk sedikit pada lelaki di depanku.

Lelaki itu tetap bergeming di tempatnya. Sampai aku membalikkan badan pun ia tidak mencegahku atau mengatakan kata selamat tinggal. Ya lelaki itu tidak punya otak.

“Aku pergi. Jangan mencariku. Kita sudah tidak punya hubungan apa-apa lagi kan?” aku membuka gagang pintu apartemen tempatku dan lelaki itu tinggal 3 bulan ini.

Aku dan lelaki ini—Seo Jaehyung—menjalani hubungan “pura-pura” ala drama untuk mencegah pernikahannya dengan gadis lain atas dasar perjodohan. Dan selama 3 bulan ini kami melakukan banyak hal seperti layaknya pasangan suami istri lainnya—termasuk ‘honeymoon’ pura-pura di pulau Bali. Tapi kami juga melakukan hal bodoh lain seperti melempar sendok atau tulang ayam ketika ribut.

“Seharusnya kau bilang kalau kau cemburu. Jadi aku tidak perlu membawa banyak wanita ke dalam sini,” kata Jaehyung dengan suara menyebalkan.

“Aku tidak cemburu! Bawa saja lebih banyak wanita lagi!” balasku tanpa membalikkan badan.

“Ya.. ya… ya… kembalilah. Kau mau tinggal dimana nanti?”

“Aku bisa tinggal di pinggir jalan. Jangan khawatirkan aku!”

“Ya sudah kalau itu maumu!”

Suaranya terdengar tidak rela di akhir. Atau ini hanya perasaanku? Oh Seo Jaehyung kau membuatku gila.

“Kenapa tidak sekalian bilang ‘kembalilah padaku tetaplah disisiku’ untuk melengkapi kata-katamu, eoh? Kau malu?” aku membalikan badanku.

“Kembalilah padaku dan tetaplah di sisiku! Puas kau Nyonya Seo?!” Jaehyung langsung pergi dari hadapanku.

Aku tersenyum dan berlari memeluknya dari belakang. “Jangan coba-coba bawa wanita lain ke dalam sini, aratchi?!”

Jaehyung menggenggam punggung tanganku. “Baiklah, Nyonya Seo. Apa berarti ibuku tidak boleh masuk ke dalam sini?”

Aku menggeleng. “Pengecualian bagi itu,” dan malam ini kami tidur bersama di satu ranjang.

 

-end-

 

A/N : AAAAAAAAAAA SEOJAEEEEE!!! Tau ga sih gue bikin ini perlu banyak ngedit karna kebanyakan dan masih juga kebanyakan. Okesip terima kasih bagi Tuan Seo yang udah bikin gue pengen nampol orang akhir-akhir ini.

 

****

Drabble #3

 

Title : Insane

Cast : Moon Hyojun – You

8

Tempat ini menjijikkan, dan lelaki di sebelahku lebih menjijikkan. Ia menatapku ketika aku sibuk mengalihkan pandanganku, dan kemudian aku baru sadar ia lebih memperhatikan perempuan yang sedang menari di sebelah tiang.

“Kalau kau kalah, kau yang ada disana bersamaku. Seperti itu..” Moon Hyojun menunjuk penari tiang yang sedang mengajak seorang lelaki ke atas panggung. Wajahnya menjijikkan oh Tuhan haruskah aku melakukannya?

“Kau menyuruhku untuk menunjukkan apa yang lebih menjijikkan dariku. Inilah yang lebih menjijikkan,” katanya. Kemudian merangkul bahuku untuk mengajak masuk. Aku menepisnya.

“Oke kalian sama-sama menjijikkan. Tapi… kenapa…”

“Orang kaya dimana-mana sama. Sudahlah, sekarang kita mulai game-nya,” aku pasrah ketika Hyojun benar-benar mengajakku ke dalam. Aku hampir menangis, tapi inilah kesalahanku yang menyebutnya menjijikkan dan membunuh ibunya dengan tidak sengaja.

Hyojun mendudukkanku dengan paksa di atas sofa pelacuran ini. Kemudian ia memelukku paksa dan berusaha meraih bibirku. Aku berteriak panik dan aku benar-benar menangis.

“Menyakitkan kan? Ini tidak semenyakitkan aku yang ditinggal ibuku,” kali ini Moon Hyojun yang menangis.

“M-Mianhada…” aku benar-benar menyesal, dengan tulus meminta maaf dan aku tidak tahu apa yang dipikirkannya.

Kemudian ia meninggalkanku. Sendirian di tengah keramaian yang menjijikkan. Aku menggenggam gelas bir yang tersedia di atas meja. Kemudian mencoba memecahkannya dengan genggaman tanganku.

 

-end-

 

A/N : seperti biasa gue bikin yang waras jadi tambah waras huahahaa… kayanya otak gue lagi psiko bikin yang nyiksa batin gini mulu -_-

 

****

 

Drabble #4

tumblr_m6o37iz4ou1rov98to2_12801

Title : Never Let Go

Cast : Maeng Yunyoung, You

 

Aku kembali ke neraka ini lagi. Sepertinya aku benar-benar terkena schizophrenia, penyakit jiwa dimana orang merasa sangat diperhatikan oleh siapapun—termasuk benda-benda mati. Tapi kenyataannya mereka memang menatapku, yang sudah hampir sebulan ini mangkir dari sekolah.

Aku masuk ke dalam kelas yang bertanda 2-A, kelas yang hampir sebulan kutinggalkan juga. Semua orang menatapku aneh, dan aku membenci mereka semua.

Seseorang mendekatiku, aku mencoba menghindar darinya, dan dia malah memojokkanku di depan papan tulis.

“Kemana saja?”

“Bukan urusanmu,” Maeng Yunyoung—lelaki di depanku—kemudian mengangkat tanganku, menguncinya dengan tangannya.

“Kau pikir aku akan meninggalkanmu seperti mereka? Tidak, walaupun semua orang tidak percaya padamu aku—“

“Berisik,” aku menatapnya dan melepaskan tanganku dari genggamannya.

“Jangan tinggalkan aku lagi, kumohon..”

“Aku benar-benar membunuh orang-orang itu..”

“Aku tidak peduli. Jangan tinggalkan aku!” kemudian ia kembali ke bangkunya, di sebelah bangkuku.

 

-end-

 

A/N : padahal gue pengen buat yunyoung menderita. Kenapa gue jadiin begini -_- dan kalo ada yang ga ngerti apa maksud cerita ini… pegangan aja…. /pegangan/ jangan tanya apa hubungan judul sama ceritanya. Sekian.

 

****

 

Drabble #5

 

Title : Your Song

Cast : Park Sungmin, You

sungmin-600x600

“Sungmin-a!” aku mendekati si raksasa pemain inti tim basket sekolah. Dia tersenyum, kemudian melepas satu earphone untukku. Aku duduk di sampingnya, menikmati lagu-lagu yang sering dinyanyikannya.

“Kali ini apa?” tanyaku, mendengarkan lagu yang tidak pernah kudengar sebelumnya.

“Air Supply, goodbye,” jawabnya, masih sambil menghayati lagunya.

Aku bingung kenapa akhir-akhir ini lagu yang sering didengarkannya adalah lagu-lagu yang mengharu biru.

“……..I would rather hurt myself
Than to ever make you cry
There’s nothing left to try
Though it’s gonna hurt us both
There’s no other way than to say goodbye

Aku menatapnya setelah lagu ini berakhir. “Kenapa kau memutar lagu ini?”

Sungmin menggeleng. “Aku tidak tahu. Aku hanya memutar lagu ini tanpa tahu apa tujuannya,” kemudian lagu berganti menjadi ’10 Reasons to Love You’-nya Lee Seok Hoon.

“Kalau lagu ini, lagumu. Lagu yang kunyanyikan ketika memikirkanmu,” katanya dengan senyum mengembang.

Aku tertawa kecil. “Kalau ini lagu yang kunyanyikan untukmu,” aku membuka playlist ipod Sungmin. Kemudian memutar satu lagu.

 

Now playing.

Neol – You

 

-end-

 

A/N : entahlah kenapa drabble buat mas raksasa malah gajebo pake sambel gini. Entahlah gue ga fokus gara-gara jaehyung.

 

****

 

Drabble #6

 

Title : Don’t Break My Heart

Cast : Ham Seungjin – You

images (1)

“Kau menyakitinya lagi?” pertanyaan Hyeongkon Oppa menjatuhkan segala impianku tentang pangeran tampan. Aku menatapnya kesal.

“Kenapa? Apa dia tidak cukup?” Tanyanya lagi. Kupingku benar-benar sakit mendengarnya.

“Apa yang Oppa tahu tentangnya? Oppa tidak tahu kan bagaimana dia sebenarnya?” Tanyaku balik.

“Seungjin itu orang baik. Kau hanya belum merasakannya,” Hyeongkon Oppa langsung keluar dari kamarku. Aku kembali meladeni impianku tentang pangeran tampan lagi.

 

~

 

Keesokkan harinya aku melihat seseorang sedang menyiram tanaman di taman kota. Aku pikir aku mengenalnya. Aku mendekatinya, dan dia menyadari kedatanganku.

“Seungjin-ah,” aku menatapnya. Ia kelihatan sangat lelah.

Ham Seungjin tersenyum. “Kau sengaja datang kesini?”tanyanya. seperti tidak ada dendam padahal aku memutuskannya sepihak beberapa hari lalu.

Aku hanya mengangguk. Dan dia mengajakku duduk di kursi taman.

“Kau tahu, aku selalu terpesona ketika melihatmu,” Seungjin memulai pembicaraan lagi. Aku hanya menjadi pendengar disini. “Aku pikir aku akan mati ketika kau menerimaku. Ternyata aku masih baik-baik saja,” lelaki itu tertawa kecil. “Tapi aku baru sadar kau bukan untukku. Kau tidak pernah menyukaiku..”

“M-Mian…”

Seungjin menggeleng. “Tidak, aku yang harus minta maaf. Aku seharusnya sadar, aku bukan…”

“Seungjin-ah…”

“Sshhh…. Ayolah kita menjadi teman, dan jangan saling menyakiti,” Seungjin mengacungkan jari kelingkingnya. Aku membalasnya. Sebagai teman, aku tidak akan menyakitinya lagi.

 

-end-

 

A/N : maafkan nuna seungjin-ahhh u,u *sebenernya gue lebih muda 2th dari seungjin. Gatau kenapa gue pengen dia manggil gue nuna wkwk* kamu pasti dapet pengganti yang lebih baik *pukpuk jingjing*

 

****

 

Drabble #7

 

Title : Come Back

Cast : Lee Seungyub, You.

65164302461676525625164-e1372857774678

Aku menggenggam tangannya, menguatkan diriku sendiri setelah menghadapi serangkaian pengobatan ini.

“Ada aku…” seperti biasa, lelaki ini selau ada disaat aku merasa sangat kesakitan seperti ini.

Aku tersenyum, menatapnya yang selalu menyemangatiku. Padahal aku sendiri tahu kalau ia sering menangis diam-diam setelah menjengukku.

“Seungyub-ah, mulai besok tidak usah kesini ya,” aku mencoba mengatakan ini. Berat memang, tapi aku tidak tahan melihatnya menangis karena kondisiku.

“K-Kenapa?” Seungyub kaget. Genggaman tangannya merenggang, aku menatapnya, mencoba meyakinkannya.

“Kupastikan aku akan baik-baik saja,” aku tersenyum, menggenggam tangannya yang dingin. “Seungyub-ah, percayalah padaku.”

 

~

 

Aku tidak hidup lama. Aku tahu. Dan Seungyub pasti tidak tahu ini.

Dia tidak datang ke pemakamanku, dia juga tidak mengucapkan selamat tinggal padaku.

“Seungyub mencintaimu, dia mengatakan itu..” Jaehyung berlutut di pusaraku. “Dia tidak ingin datang, karena yakin kau akan baik-baik saja. Dia ingin kau kembali..”

 

-end-

 

A/N : entahlah susah banget bikin drabble buat pangeran kecil ini… okelah yang penting jadi… /sungkem ke uyub/

 

*~*~*~*~*~*~*~*~*~**~~*~*~**~*~*~*~*~**~~**~*~~**~*~*~*~*~*~*~**~*~*~*~*~*~

 

Oke akhirnya kumpulan drabble ini telah selesai….

Oh my A-Jax…… kalian membuatku gila *-*

Silakan dikomentari diinjek injek dipajang pajang dicium cium…..

Ingetlah triple $ (baca : Seungjin, Seungyub, Sungmin) milik saya…. Dan Jaehyung lagi otw menjadi milik saya….

 

Sekian.

10 thoughts on “KUMPULAN DRABBLE // A-JAX-YOU // RANDOM TITLE // RANDOM GENRE

  1. VieLli

    pertama kalinya baca ff bercastkan a-jax, dan itu disini di wp ini -sama kayak yang lunafly. dan waktunya pas banget, pas lagi belajar mengenal a-jax😀 beruntung disini dikasih gambar mereka satu2 ditiap cerita, jadi tau deh masing2nya dan kebayang kayak apa mereka. makasih saeng~ ^^
    paling suka sm cerita jaehyung /eh bener itu nama?/ walopun enggak familiar sm mukanya sih, tp dr ceritanya itu nge-feel dan bikin senyum2 xD seungjin, uda pensiun dari a-jax nak kok jadi tukang siram taneman ditaman kota /?
    cerita jaehyung, hyojun, sama yunyeong, bakal seru saeng klo dibikin agak panjangan. masalahnya itu cerita buat penasaran ><

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      hahaha aku juga baru pertama bikin ajax >,< karna banyak yang belom ngenal jadi ku kenalin lewat gambar singkat/? ya alhamdulillah lah kalo bisa kebayang muka mereka hahaha….

      mau bikin agak panjangan tapi mandet mulu tiap mau bikin ff straight full… jadi drabble mulu wkwk… ntar deh kucoba kalo lagi nganggur/?

      Reply
  2. Rin

    LAGI-LAGI BIAS GUE /banting hp/ sumpah Joey ini parah. foto hyeongkon diatas itu juga parah. lo parah. alurnya parah. nyebelin parah. parah parah parah(?) serius ini image playboynya ngena banget ya dan oke dia emang pantes buat plot kaya gini /digampar/ member yg lain no comment ya pokoknya bagus (ngangguk-ngangguk sok jago) (ditendang) keep writing!

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      itu poto dapet dari mas gugel. alhamdulilah sesuatu kalo bikin lu banting hape
      hyeongkon disini keren tau kaga playboy wkwk…. yang bagus playboy itu si jaehyung -___-

      Reply
  3. Rin

    /lewat lg/ GILA SUMPAH PAKE LAGU AIR SUPPLY SEGALA HAH itu lagu kesukaan emak. jadi kangen emak huuuu mamaaa (mojok) joey oke ini parah. gabisa ini joey gabisa. imajinasi lo ah, udah, gue, (karungin sungmin) (pergi)

    Reply
  4. Norma

    Ff daebak…. tapi tentang oppa jaehyung buatlah lebih banyak dan lebih panjang tapi buat yg comedy romantis aja biar bagus…. oppa

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s