[Kumpulan Drabble] Nam Tae Hyun Special

0

Again and again saya membuat kumpulan drabble. Udah lama juga ya hahahaha xD

Kalo kemaren-kemaren vixx merajai KF, sekarang winner yang jadi korban😀

Okelah ini adalah drabble khusus untuk Wineo Maknae a.k.a Nam Taehyun, dan saya sengaja pake sudut pandang orang kedua buat nyoba-nyoba xD

So, happy reading ^~^

Drabble #1

1

Title : Empty

Cast : Nam Taehyun and You

 

“Aku makan makanan yang tidak baik!” Taehyun berteriak menarik perhatianmu, mengambil kotak sereal dan memakannya tanpa susu.

Sedetik.

Dua detik.

Perlu waktu yang agak lama untuk mengingat bahwa kamu sudah tidak ada di apartemennya. Kamu sudah terusir oleh lelaki sedingin es kutub itu karena kesalahanmu yang tidak bisa membalik telur dadar dengan benar.

Nam Taehyun benar-benar kesepian. Apartemen yang seharusnya sempit dan penuh teriakan akhirnya hanya menjadi satu ruangan yang luas dan bisu. Seharusnya Taehyun tidak mengusirmu hanya karena masalah sepele itu.

“Aku menyukaimu… Tidak bisakah kau kembali?” air mata lelaki itu membasahi pipinya, menyerukan namamu berkali-kali sampai tidak kuat lagi berbicara.

Ting.

Suara pintu yang terkunci itu membangunkan Taehyun dari tangisan singkat nan menyakitkannya. Taehyun sempat terdiam beberapa saat sampai akhirnya hanya bisa menatapmu seperti anak kucing yang kehilangan induk.

“Aku… hanya mengambil—“

“Tinggallah,” Taehyun mengucapkannya pelan, sangat pelan, tapi mampu membuat jantungmu menari saking senangnya. “Jangan pergi lagi.”

Kamu tersenyum kecil menatap lelaki yang baru resmi menjadi suaminya seminggu lalu.

“Tapi aku boleh mengambil handukku, kan? Aku mau berenang…”

.

.

.

 

Drabble #2

 2

Title : Love is (not) A Lie

Cast : Nam Taehyun and You

“Darimana?”

Pertanyaan itu langsung dilontarkanmu ketika Nam Taehyun baru saja memasuki pintu kafe yang hampir tutup.

Nam Taehyun terdiam. Bajunya yang tadi disetrika rapi kini acak-acakan tidak karuan. Rambut belah tengahnya yang biasa tersisir rapi juga jadi tidak beraturan.

“Nam Tae—“

“Aku mengantar Jina Noona ke kantor imigrasi. Lalu bertemu Jung Hana dan kita mengobrol bersama sambil minum-minum.”

Kamu tidak serta-merta memercayainya. Nam Taehyun hampir tidak pernah menunduk ketika berbicara denganmu.

“Taehyun-ah..”

“Berhentilah, aku hanya mempermainkanmu.”

Kamu tahu kalau kencan ini selalu direncanakan ibumu dan ibunya tanpa persetujuan kalian berdua. Seharusnya kamu tahu kalau Nam Taehyun tidak mungkin menyukaimu, sebesar apapun kamu menyukainya.

“Tapi aku menyukaimu… Yah, walaupun kencan ini bohong..” Nam Taehyun yang mabuk itu meracau tidak jelas, tapi mampu membuat jantungmu berdetak seribu kali lebih cepat.

“Cinta tidak pernah bohong, Nam Taehyun,” dan kamu pergi meninggalkan lelaki yang akan membuat waktu tidurmu berkurang memikirkannya.

.

.

.

 Drabble #3

3

Title : I’m (not) Him!

Cast : Nam Taehyun and You

 

“Oh! Ya Tuhan Kim Jinhwan, oh dia tampan sekali!” kamu memuji lelaki lain yang ada di layar komputermu. Tidak apa-apa sebenarnya, hanya saja ada satu hati yang panas karena pemujaan yang berlebihan itu.

“Aaaaa Oppaaaa saranghae!!” kamu mulai memeluk layar komputermu yang menampilkan seseorang bermata sipit dengan senyumnya yang manis.

Nam Taehyun mendengus kesal, melempar satu persatu majalah fashion yang ada di dekatnya, dan mengambil majalah itu lagi untuk dilemparnya kembali.

“Jinhwan Opp—“

“Keumanhae! Kalian bahkan seumuran kenapa memanggilnya ‘Oppa’?” Nam Taehyun yang terganggu itu akhirnya melemparkan majalah itu lagi ke sembarang arah.

“Kau marah? Kau mau aku panggil ‘Oppa’ juga? Oppa…” kamu membuat suaramu menjadi lebih imut dari biasanya dan memanggilnya dengan manis. Nam Taehyun yang terlanjur gondok karena gadisnya lebih memilih lelaki lain untuk dipuji akhirnya pergi dari kamarnya.

“Aku bukan dia!!”

.

.

.

 Drabble #4

4

Title : Confess

Cast : Nam Taehyun and You

 

“Cepat!” Kang Seungyoon mendorong tubuh Nam Taehyun dari belakang pohon beringin besar.

“Sabar lah!” Taehyun merapikan rambut belah tengahnya dan menghirup aroma bunga mawar asli di tangannya. “Kalau ditolak bagaimana?”

Seungyoon mendorong lelaki berambut belah tengah itu lagi agak keras. “Dicoba saja belum. Ayo cepat!!”

Taehyun ingin sekali mengutuk temannya itu menjadi batu agar tidak berisik lagi dan mendorongnya kasar untuk menyatakan cinta pada seorang gadis. Memangnya ini acaranya siapa? Seenaknya menyuruh tokoh utama!

“Cepat!” Kang Seungyoon yang sudah tidak sabar akhirnya berteriak dengan suara pelan sambil memukul pohon beringin yang tidak bersalah itu.

Kamu adalah orangnya, orang yang akan menjadi saksi pernyataan cinta Nam Taehyun yang jarang bergaul itu. Kamu mengubah lelaki itu dalam beberapa hari hanya karena lagu ciptaanmu yang menang di perlombaan musik antar sekolah.

“Hmm… Cho-chogiyo…” Nam Taehyun yang biasanya berbicara dengan baik menjadi gugup ketika kamu melihatnya. Kamu menyunggingkan senyum, dan membuat Nam Taehyun kehilangan kata-kata romantis yang akan dilontarkan.

Oppa!” waktu seakan berhenti sejenak ketika kamu memanggil orang lain dengan sebutan ‘Oppa’.

“Taehyun-ah, aku pergi dulu ya!” kamu tersenyum manis pada Taehyun yang ingin menyatakan cinta dan pergi bersama lelaki lain yang lebih tinggi dari Taehyun.

“Ini bukan penolakan, bro,” Kang Seungyoon menepuk pundak sahabatnya, menguatkan Taehyun yang hampir saja menceburkan diri ke lumpur panas di dasar bumi.

.

.

.

 Drabble #5

5

Title : Smile Again

Cast : Nam Taehyun and You

 

Kamu sudah kehilangan senyummu akhir-akhir ini. Ibumu angkat tangan karena kamu belum bisa merelakan kepergian ayahmu yang tiba-tiba. Kesedihanmu bertambah ketika Nam Taehyun, anak laki-laki di sebelah rumahmu tidak datang untuk… minimal menguatkanmu.

Pintu kamarmu diketuk pelan. Kamu menenggelamkan dirimu ke dalam selimut, tidak mau terlihat sengsara dengan kesedihan ini.

Kemudian ketukan itu hilang. Mungkin ibunya lagi yang kehilangan semangat untuk menyuruhnya makan. Kamu membuka selimut tebalmu dan mendapati seseorang datang dengan posisi tangan dibelakang.

“H-Hai,” sapanya canggung dan sedikit menyunggingkan senyum.

Kamu tidak bisa berbohong kalau terlalu senang. “Hai.” Dan kamu menjawabnya dengan lebih canggung.

“Untukmu,” Nam Taehyun memberikan sebuah boneka yang dijahit asal olehnya. Kamu tertawa pelan.

“Apa ini voodoo untuk membalas dendam pada pembunuh ayahku?” tanyamu sambil menatap boneka itu terus-terusan.

“Bukan,” anak itu tersenyum manis. “itu voodoo untuk membuatmu tersenyum.”

Kamu menghela nafas, kemudian tersenyum lebih lebar lagi. Ya, ini voodoo untuk membuatmu tersenyum lagi.

.

.

.

End of all drabble.

 

Entah kenapa saya ngakak sendiri buat drabble namtae huahahahah xD ini karena gak ada ide buat bikin ff yang lebih panjang untuk namtae. Sudahlah ini harusnya cukup xDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s