[Ficlet] Still The Best

Title : Still The Best

Genre : life

Length : Ficlet or drabble? [342 words]

Cast : Kim Hanbin a.k.a BI (iKON), Jennie Kim (YG Trainee/Pinkpunk)

 

Hello!

Ga ada maksud tertentu jadiin artis YG sebagai tokoh utama di ff gue akhir-akhir ini xD

Tapi ini momentnya pas, sama-sama leader grup yang belum debut dan ditunda mulu debutnya huahahahha /digampar/

Ohya, sekalian ini ff penutup tahun 2014 karena gue bikin pas di akhir tahun ini.

Jangan lupakan komentar anda heuheu xD *sekarang mainannya minta komen :D*

 

****

BI-hanbin-ikon-2

“Selamat atas debutmu!” gadis itu berkata dengan sedikit kedengkian di ujung bibir.

Hanbin tertawa kecil sambil memasukan sedikit makanan ringan ke dalam mulutnya. Matanya menatap langit cerah di atas balkon gedung megah perusahaan yang menaunginya.

“Aku belum resmi debut, Jen,” lelaki itu berbicara setelah menelan makanan ringannya.

“Tapi kau sudah benar-benar dipersiapkan. Haruskah aku menjadi member iKON juga?” Jennie, gadis itu mengambil makanan ringan Hanbin dengan kesal.

“Perjuanganku juga susah, Jen,” lelaki itu menghela nafas. “Tapi ada satu hal yang selalu kupegang.”

“Apa?” Jennie menatap leader grup baru itu.

“Saat final battle kemarin, aku selalu berpikir aku yang terbaik,” Hanbin meneguk air mineral yang ada diantaranya dan Jennie. “Kalau menang karena aku yang terbaik, dan kalau kalah aku juga yang terbaik.”

Jennie mengernyit bingung, tapi sedikit mengerti—entahlah dugaannya benar atau tidak.

“Aku mengerti kalau yang menang. Tapi yang kalah itu…”

“Grup besar selalu tampil di akhir, kan?” Hanbin kembali menenggak air mineralnya. “Kalau aku debut di akhir berarti aku grup besar. Ya kan?”

Jennie mengangguk. “Benar juga.”

“Makanya, kalau kau debut di akhir berarti grupmu adalah grup besar.”

Keduanya hening sejenak. Jennie masih memikirkan kata-kata lanjutan untuk pembicaraan di malam yang indah ini. Malam ini adalah malam terakhir di tahun 2014, dan malam yang bebas untuk para trainee menikmati cemilan diam-diam.

 

DUARRR!!!!

DUARRR!!!!

DUARRR!!!!

 

Suara kembang api memecah keheningan. Jennie yang kaget dengan reflek menyenggol tubuh Hanbin yang tinggal sejengkal darinya. Hanbin tertawa kecil sambil melingkarkan tangannya pada pundak gadis itu.

“Selamat tahun baru, leader yang belum debut!” kata Hanbin.

“Selamat tahun baru, leader yang akan debut!” balas Jennie.

Keduanya tertawa dan menikmati pesta kembang api gratis dari atas gedung YG Entertainment.

“Ekhem,” kemudian bisingnya kembang api itu berubah menjadi satu dehaman pelan yang menggetarkan telinga. Yang Hyunsuk, bos YG Entertainment itu memberi kode bagi Hanbin untuk melepaskan tangannya dari punggung Jennie.

“Jangan pacaran sebelum debut!” katanya yang kemudian diberi efek suara dari kembang api diluar sana. “Ke bawah. Ada pesta barbeque.”

Jennie dan Hanbin langsung melengos pergi, meninggalkan sang bos yang geleng-geleng kepala karena suara kembang api yang memekakan telinga.

 

.fin

8 thoughts on “[Ficlet] Still The Best

  1. Pingback: [Ficlet] Am I Still The Best? | Kumpulan Fanfic

    1. LaillaMP Post author

      Hahaha lagi iseng aja bikin jenniebin kena juga ada yang baca xD ada tuh yang baru banget saya post fic jennixbin juga hohoho ((promo sikit joss))
      makasih udah sempetin baca dan komentar yaa ^-^

      Reply
  2. Pingback: [Ficlet] Revenge for The Best | Kumpulan Fanfic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s