[SongFiclet] Color Ring (Kang Seungyoon’s Ver)

uggydv

LaillaMPs present

A simple ficlet Color Ring (Kang Seungyoon Version)

Starring Kang Seung Yoon & You as Yoo Nara // Angst // 346 words

I just own the story, the OCs and Kang Seungyoon.

.

.

.

If i did better….

Lelaki itu menatapmu, berusaha mengatakan semuanya di hari yang berhujan ini. Tubuhnya basah kuyup, menolak untuk sedikit mendekati halte yang sepi penumpang ini.

“N-Nara…” bibir pucatnya berucap lagi, lirih. “Kumohon…”

Kamu menggeleng. “Tidak bisa… Kita tidak bisa bersama lagi, Seungyoon-ah…” air mata mulai membasahi pipimu.

Kang Seungyoon, lelaki di depanmu menggeleng. “Aku akan melakukan apapun…”

“Jangan. Kita sudah berakhir, Kang Seungyoon..”

 

If i did better to you…

“Aku tidak mau kehilanganmu… lagi,” lelaki itu masih mendatangimu, membasahi tubuhnya dengan air hujan yang entah kapan berhenti.

“Kang Seungyoon, hentikan! Ini tidak lucu…” kamu mulai menangis lagi.

“Kalau…. Kalau aku melakukan itu dulu… apa kau mau memaafkanku?” bibir pucat itu makin membiru, sekujur tubuhnya sudah bergetar kedinginan.

“Seungyoon-ah, kembali kesini! Jangan siksa dirimu!” katamu lagi. Tapi ucapan itu seperti angin lalu untuknya.

 

Instead of this sad ringtone….

Kamu menelponnya, berusaha memperbaiki hubungan dengan mantan kekasihmu. Kamu berusaha meminta maaf walaupun lelaki itu tidak mau mengangkat teleponmu.

“Nomor yang anda tuju berada di luar jangkauan— dan kamu menyerah. Lelaki itu tidak akan mengangkat teleponmu, seperti apapun usahamu.

 

I will be hearing your warm voice…

Sekarang hanya ada dirimu dan butir abunya yang tinggal segenggam. Lelaki yang berusaha mengembalikan hubungan kalian tidak ada lagi disini, di dunia ini. Kamu tidak akan mendengar apapun lagi darinya, bahkan deru nafasnya yang sangat berat.

“Aku bersumpah itu tidak seperti bayanganmu. Aku dan Yura–”

“Baiklah, Yura sudah menyukaimu dari dulu. Aku menghancurkan hubungan persahabatan kalian. Kita putus, Kang Seungyoon.”

“Nara—Yoo Nara!!” Seungyoon mengejarmu ditengah hujan. Ia berhasil menangkapmu ketika rambu pejalan mulai berganti menjadi hijau.

“Lepaskan! Kita sudah berakhir, Kang Seungyoon!” kamu terus memberontak. Setelah tangan lelaki itu sedikit lengah, kamu memanfaatkan kesempatan itu untuk menghentak tangannya dan berlari menembus keramaian. Rambu pejalan sudah berganti menjadi merah beberapa detik lalu dan kamu tidak menyadari apapun.

“Yoo Naraaa!!”

Kejadian itu berlalu sangat cepat.

Kamu yang terlempar sampai trotoar, mobil yang berdecit dan menabrak satu sama lain, suara pecahan kaca dan hujan yang saling bersahutan, serta tubuh seseorang yang terbujur kaku dengan senyum dan tangan yang terjulur ke arahmu.

“Yoo Nara…”

.fin

Heol~ baru pertama bikin format kek gini huahahah… Mungkin akan berlanjut/?

Fic ini dibuat tepat pas pelajaran web programming yang membosankan. Maaf kalo ga nyambung atau apalah namanya juga life/?

Ada versi Jinwoo juga loh dan ga menutup kemungkinan versi yang lain juga xD

Komen silakan ngga juga gapapa xD

 

4 thoughts on “[SongFiclet] Color Ring (Kang Seungyoon’s Ver)

  1. ivyjung

    APA APAAN NIH URI LIDER KANG DIBIKIN MATEQ???
    HUUAAAA LAILLA KENAPA KENAPA IMAJIMU SEPERTI INI,, AKU BELUM SIAP MENJANDA LAILLA DOOH KAMUH YAAH /benahin caps/

    lagi2 aku ketemu sama ffmu,, ahahaa,, entah kenapa aku lagi seneng blogwalking dan kecantol gegara nama KSY jadi main cast,, dan begonya gak liat kalo genrenya angst,, ciaall😀
    ini ceritanya color ring banget yha lai, aku bayanginnya juga gini waktu mereka telpon2an dan gak saling ngangkat,, gemes lah .
    , TAPI GAK MATEQ JUGA KALI, uhuhu /masih belum terima/

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      ampunkan kakkkkkkk :(( aku juga ga mau menjanda di surga juga dong makanya aku bawa seungyoon kesana/?

      duh kak kayaknya waktu itu pernah kesini masa lupa sih/? selamat kak udah terdampar di angst yang wassalam ini <3<3

      sabar ya kak masih ada lahan orang lain buat dibabat kok kak asalkan jangan seungyoon muahhh :3

      thanks for reading kak ipiiii❤

      Reply
      1. ivyjung

        baaaaah, apa sekali kamu menjanda di surga,, wkwkwk

        iya dink aku pernah kesini /mulai pikun/ dikeplak taehyung/
        lahan orang? gamau yhaa maunya kaesyee, nahlo gimanaa :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s