[Ficlet] Strawberry Ice Cream

strawberry ice cream

Title : Strawberry Ice Cream
Genre : fluff/?, school life
Length : ficlet [299 words]
Cast : Jeon Jungkook (BTS), Jung Yein (Lovelyz)
Disclaimer : They belong to themself. The poster belong to the artworker. The story belong to me.

 Holla!!!

New fics with new couple here kkk /digampar/

Okelah akhir-akhir ini gue lagi suka sama girlbandnya Wollim yang wowww banget. Yah apalah daya gue suka jiae tapi nyangkutnya ke sujeong /terus?/

Dan ff ini terinspirasi dari kemiripan Jeon Jungkook dengan Jung Yein. Dont bash the couple yaaa ^____^ and keep shipping this couple /brak/

 

WARNING!!

GA JELAS DETECTED!! TYPO MAY APPLIED AND THANKYOU FOR THE READING ^_^

 

[Poster by Xenovia @ HSG]

Thank you for the amazing poster dear ^_^

 

****

 

“Aku tahu kau menyukai es krim ini makanya aku bilang kita kembar.”

.

.

.

“Strawberry satu!”

 

Jungkook dan Yein saling berpandangan, menutup mulut mereka rapat-rapat karena mengucapkan hal yang sama.

 

Jungkook yang pertama bereaksi,kembali menatap sang penjual yang bengong karena kedua manusia berwajah mirip itu mengucapkan hal yang sama.

 

“Kalian kembar?” sang penjual bertanya seraya menuliskan pesanan Jungkook dan Yein.

 

“Ya.”

“Tidak.”

 

Kedua anak itu menyerukan hal yang berbeda. Jungkook mengatakan ‘ya’ karena wajah mereka memang mirip—dan ada hal lain yang sedang disembunyikan—sedangkan Yein menjawab sesuai realita.

 

“Ya, kami kembar,” Jungkook tersenyum sambil memberi kode pada Yein yang tidak terima disebut ‘Kembaran Jungkook’.

 

“Dua strawberry ice cream ditambah satu sebagai bonus. Selamat menikmati,” sang penjual tersenyum manis dan melambaikan tangan pada dua anak ‘kembar’ yang sepertinya sedang bermusuhan.

 

Yein mengikuti arah langkah Jungkook yang membawa tambahan es krim stroberi di tangannya—sembari berniat bertanya kenapa ada bonus es krim di toko itu. Sepertinya Yein tidak pernah sekalipun menerima bonus dari toko es krim di dekat sekolahnya itu.

 

“Mereka memberikan bonus untuk anak kembar,” Jungkook baru menjawab setelah menelan dua sendok es krim stroberi itu.

 

“Aku tahu kau menyukai es krim ini makanya aku bilang kita kembar.”Jungkook kembali menjawab sebelum Yein mulai membuka mulut.

 

“G-gomawo..” Yein mengambil sesendok es krim miliknya dengan kikuk. Berduaan dengan seseorang yang tidak dekat di kelas dan dikira kembar memang agak membingungkan.

 

“Baiklah, aku pergi—“ Jungkook menarik tangan Yein yang sudah beranjak karena telah menghabiskan es krimnya.

 

“Temani aku….” Jungkook menyunggingkan senyum termanisnya. “Siapa tahu kita bisa lebih dekat setelah ini.”

 

Yein menangguk. Kalau dipikir memang hanya Jungkook yang hampir tidak pernah berbicara padanya. Padahal jelas-jelas mereka hanya dipisahkan oleh seorang gadis berkuncir dua disebelah Yein.

 

“—Sekalian aku minta es krimnya, ya. Aku juga suka es krim stroberi, lho, ngomong-ngomong.”

 

Baiklah. Yein terduduk pasrah. Hari ini ia tidak akan menikmati bonus es krim stroberinya sendirian….

 

.fin

Ampuni aku atas endingnya >,<
Comments all allowed ^^

6 thoughts on “[Ficlet] Strawberry Ice Cream

  1. ayumuchaan

    Haloo. Salam kenal.
    Namaku Mayla. Hehe~

    Aku liat di HSG ada poster yang gambarnya Jungkook – Yein. Aku cari-cari url blognya dan ketemu!😀 AKU NGE-SHIP COUPLE INI, HUHU :’D NICE FF!
    Tadinya aku kira ini FF yang berlength panjang ternyata hanya ficlet… TAPI GAPAPA KOK.. AKU SUKA! Keep support Jeong-In couple❤

    Maaf datang-datang ngerusuh :'v
    Mampir ke blogku dong :'v *numpang promosi

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      ah finally ada juga yang baca heuheu :v yah aku juga baru suka sama kopel ini mungkin karna terlalu sering muncul di ff bts/lovelyz u.u

      ciyee mainnya ke hsg beruntunglah kamu nak huahahahahah xD baru pemanasan jadi maaf ficlet yaakkk ><

      okeoke eh kamu author di lovelyzff kan ya? aku pernah liat namamu kayaknya ._. salam kenal yaa ^_^

      Reply
  2. Emil BaeLKim

    Eyy.. Jeong-In kapel, uwwhh, seneng bingoo ama ni kapel, tp cm pendek yeh, okeh nan gwenchana^^ haha, keren” sayang pendek:v

    Reply
  3. woollimstan

    Fluff dapat banget hahaha😀
    No comment deh tapi aku senyum-senyum gaje bacenya hahaha. Perjuangan Jungkook xixi..

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      Heheheh makasih ya udah mampir kesini ^^ syukur deh kalo dapet feelnya kirain garing melempem gitu xD makasih udah baca + komen yaa<3<3<3

      Reply

Leave a Reply

