[Ficlet] Girl Next Door

girl-next-door-laillamp-jalilfunnyart

[poster by jalilfunny@HSG]
Thankyou for the cutie poster >,<

 Title : Girl Next Door
Genre : comedy, school-life, fluff
Length : Ficlet [360 words]
Cast : Jeon Jungkook & Park Jimin (BTS), Ryu Sujeong (Lovelyz)

Ekhem, kemaren udah gue bilang gue suka lovelyz. Sebenernya suka Jiae tapi apadaya malah nyangkut ke Sujeong. Dan ini hasilnyaaa~~~

Tadinya mau masangin Sujeong sama Youngjae GOT7, tapi kayanya kok yeje belom memenuhi syarat/?

Okelah, jangan kaget ya sama ceritanya xD enjoy ^^

****

“Aku menyukai seseorang!”

Kalimat singkat Park Jimin itu membuatnya terlonjak di hari ini. Jungkook berusaha keras untuk tidak memuntahkan makanan di dalam mulutnya saat ini.

“Mwo?” Jungkook memastikan pendengarannya tidak terganggu.

“Iya, dia selalu ada di depan gerbang. Kau harus melihatnya….” Jimin lalu mendekatkan bibirnya ke telinga Jungkook–Jungkook agak sedikit bergeser untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. “…..tapi jangan terpesona!”

Ya ya ya, Jungkook menggelengkan kepala. Tidak mungkin ia menyukai seseorang yang disukai Jimin karena yeah, Jimin tidak pernah ‘benar’ dalam memilih tipe ideal.

“Biasanya dia ada di gerbang saat pulang. Aku yakin dia akan berada disana nanti.”

Ya.. Ya.. Ya.. Jungkook benar-benar tidak peduli pada ucapan kakak kelasnya yang dikenal sebagai school idol’ oleh anak-anak sekolah keputrian di gedung sebelah.

*****

Jungkook mengikuti langkah Jimin dengan malas. Idola sekolah itu mulai dielu-elukan oleh gadis-gadis sekolah keputrian yang telah menunggunya keluar. Jimin melambaikan tangan dan tersenyum pada gadis-gadis itu sembari mencari gadis yang dimaksud.

“Sudahlah mungkin dia tidak datang,” Jungkook menutupi telinganya yang berdenging mendengar teriakan fans-fans Jimin.

“Tunggu dulu!” Jimin menerobos kerumunan gadis-gadis itu diikuti Jungkook yang kena cakar gratis dari gadis-gadis imut ini.

Seseorang melambai ke arahnya, Jungkook mengenalinya dan tersenyum manis–tipikal manusia romantis yang hanya tersenyum pada satu orang.

“Itu dia, Jungkook-ah!! Itu!!! Dia melambai ke arahku!! Ooooh dia akan datang….” Jimin ikut-ikutan melambai ke arah depan. Dan hanya satu orang yang juga melambai di seberang sambil bergerak ke arahnya…..

“Sujeong-ah!” Jungkook membalas pelukan gadis dari sekolah keputrian itu. “Kau kenapa menungguku? Kan aku sudah bilang…”

Gadis bernama Sujeong itu menempelkan telunjuknya ke bibir Jungkook. Gadis manis itu tersenyum. “Disitu banyak fans Jimin Sunbae…. Eh, Jimin Sunbae, kan? Annyeonghaseyo Ryu Sujeong imnida!”

Jimin tidak mampu berkata-kata. Gadis yang disukainya memperkenalkan diri—sisi baiknya ia sudah tahu nama malaikat cantik itu—dan sisi buruknya gadis itu memeluk Jeon Jungkook yang ‘biasa saja’….

Hyung, aku duluan,” Jungkook menggandeng Sujeong dengan sangat erat—membuktikan kedekatannya dengan Sujeong, sekalian berpamer ria pada kakak kelasnya.

Jimin tidak mampu berkata-kata. Hanya kalimat sumpah serapah saja karena gadis yang disukainya selalu dimiliki orang lain—

“Jimin Oppa, boleh aku minta nomor teleponmu?” beribu gadis mengerubunginya sambil menggenggam ponsel di tangannya.

—atau ia yang kalah start?

 .fin

Kembali sorry untung endingnya. Ada maksud buat ngenesin jimin disini sih xD
Ditunggu komentarnya bagi yang baca😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s