[Ficlet] Oppa’s Said…

oppa said

[poster by Arin Yessy @ https://posterfanfictiondesign.wordpress.com]
Thankyou for the awesome poster ^_^

Title : Oppa’s Said
Genre : psychology, thriller, family
Rating : PG-17

Length : Ficlet [357 words]
Cast : Kang Seungyoon (Winner), You

Hello balik lagi sama saya disini heuheu :v

Maaf kalo lagi-lagi malah share ff straight dan ini…. apa?! Psycho?! /digampar/ /make effect/

Ini terjadi karna saya pengen bunuh orang, yah itu yang jadi maincast /plok/

Oke seharusnya ini di post pas ulangtahun mas Seungyoon tanggal 21 lalu, tapi terkendala kuota makanya ga jadi di post :3

Enjoy~ ^^

 

 

 

****

 “Oppa bilang tidak apa-apa

.

.

.

Oppa bilang tidak apa-apa..”

Aku mencicit pada kakakku yang menatapku sengit sekaligus bingung. Oppa menatap gaun putihku yang dipenuhi darah segar yang sebagian telah mengering. Mungkin di wajahku juga ada sedikit noda darah dari dua orang yang kuhabisi ini.

“Seunghee-ya…” kakakku terduduk lemas menatap sepasang manusia yang sama-sama kami kenal. Si gadis adalah mantan pacar kakakku dan si lelaki adalah orang yang kucinta. Ini tidak apa-apa kan?

Oppa bilang mau memiliki Sarang unnie selamanya, kan? Aku juga ingin memiliki Jinwoo Oppa. Impas, kan?” aku mencoba tersenyum walau kakakku terlihat sangat shock.

Wajah shock itu perlahan menampilkan senyum. Aku tidak tahu senyum macam apa ini. Yang pasti kakakku langsung menghampiri mayat Sarang Unnie yang masih ‘segar’.

“Lee Sarang…” kakakku membelai setiap inchi wajah Sarang Unnie. Kemudian membersihkan noda darah yang menempel di wajahnya. “Cantik sekali…” dan wajah kakakku itu menampakkan senyum bahagia yang lama tidak kulihat–tepatnya setelah Sarang Unnie memutuskannya.

Aku ikut tersenyum merasakan kesenangan kakakku, sambil membelai wajah mulus pangeran dari Pulau Imja ini. Ya Tuhan aku sangat beruntung bisa mendapatkannya.

“Apa aku sudah boleh bercumbu, Oppa?” tanyaku pada kakakku. Ia mengangguk, dan mulai sibuk mencumbui Lee Sarang yang telah menjadi mayat dua jam lalu.

“Baiklah,” aku hanya bisa menonton pertunjukan cumbu gratis dari Kang Seungyoon, kakakku yang amat mencintai Lee Sarang.

“Hei, Kang Seunghee, kau mau memulainya? Pangeranmu itu benar-benar tampan kalau denganmu!”

Aku tertawa. Ya, dia sangat tampan, Kang Seungyoon! Bahkan setelah menjadi milik Lee Sarang.

Kemudian pintu rumah sederhana kami diketuk. Sepertinya ada dua orang, atau mungkin lebih? Mereka bilang dari kepolisian.

Aku menatap kakakku, dan kakakku sepertinya masih belum rela meninggalkan tubuh mulus tanpa cela dari mantan pacarnya.

Aku mengambil gunting, satu-satunya alat yang ada di dekatku. Aku meminta izin pada kakakku untuk menghabisi mereka juga. Aku tidak ingin dipisahkan dengan Jinwoo Oppa.

“Tidak apa-apa…”

Dan aku mulai membuka pintu. Menusuk kepala mereka masing-masing dengan gunting sampai memuntahkan darah. Aku tertawa, kemudian puluhan atau lebih orang berseragam kepolisian mengamankanku.

****

Oppa bilang tidak apa-apa…” kataku jujur.

Anggota kepolisian itu menanyakan hal yang sama berkali-kali. Aku membenci mereka! Dan dengan sekali benturan di kepalaku, aku berhasil bertemu dengan Jinwoo Oppa di dunia yang lain.

.fin

 

Sorry for the ending >,< yah maklum gue ga bisa bikin yg psycho walaupun gue psycho

Yaudahlah yang penting jadi. And happy birthday buat oppa yang selalu bilang gak apa-apa u,u /plok/ /udah lewat padahal/ /okebye/

2 thoughts on “[Ficlet] Oppa’s Said…

Leave a Reply

