[VIXX’s Series] Dont Want To Be An Idol (Hyuk Version)

because-i_m-an-idol (hyuk)[poster by : leesinhyo@cafeposter
thankyou for the amazing poster ^^]

Title : Dont Want To Be An Idol
Genre : Friendship, Angst
Length : Ficlet [366 words]
Cast(s) : Han Sang Hyuk (VIXX), Yoo Jina (OC)
A/N : Yosh comeback again sama saya, siapa lagi kalo bukan saya /apaan sih/ /abaikan aja/
Ini adalah project selanjutnya dari saya. Ceritanya kan waktu itu udah lamaa banget ada yang saran lagu DWTBAI dijadiin kumpulan drabble. Tapi karna ternyata jadinya ficlet yasudahlah jadiin series aja sekalian. Ada yang nyambung ada yang nggak sih, but nikmatin aja ^_^
Yaudah ga usah banyak bacot, dibaca aja. And welcome buat yang baru nemu ini epep muachhhh :33333

[Ps : i use VIXX’s members real name so dont be confused ^^]

 

****

 

“Because I’m an idol, because I’m a celebrity.”

 .

.

.

“Kau kenapa sih?”

 

Pertanyaan itu sudah beberapa kali dilontarkan di hari ini. Han Sanghyuk, lelaki yang dilempari pertanyaan itu terdiam. Otaknya memutar hal-hal yang seharusnya tidak ia pikirkan disaat private seperti ini.

 

“Tidak apa-apa.”

 

Dan balasan dari pertanyaan itu akhirnya terlontar dengan tidak pasti. Sanghyuk benar-benar dalam keadaan tidak ‘tidak apa-apa’.

 

“Oh ya, Jina-ya. Kuharap setelah ini kita tidak bertemu, ya?”

 

Kalimat itu terlontar begitu saja, membuat yang dilempari pertanyaan—atau pernyataan?—ini terdiam, meletakkan sendok dan garpu yang ia pegang ke atas meja.

 

“Kenapa?”

 

Nada gadis itu masih bisa terkontrol walaupun di dalam hatinya tercampur amarah dan kesedihan.

 

Sanghyuk tidak mengalihkan pandangannya dari makanan yang hanya diacak-acak olehnya dari tadi. “Kita memang seharusnya tidak bertemu, kan?”

 

Yoo Jina sudah tidak berselera makan lagi. “Maksudmu apa, sih? Kau membenciku? Hey, kita tidak ada hubungan apapun—“

 

“Aku selebriti. Aku idola. Aku di elu-elukan para gadis diluar sana,” Sanghyuk kembali melanjutkan aktivitas makannya seperti tidak terjadi apa-apa.

 

Hati Jina sudah tidak berbentuk lagi di dalamnya. Sudah cukup semua orang mengomel karena kedekatannya dengan idola papan atas Korea itu—hey! Mereka bersahabat sejak kecil! Dan sekarang, sahabatnya sendiri yang mengatakannya….

 

“Baiklah,” Jina tersenyum, mencoba mengalihkan perasaan sakit dalam hatinya. “Tidak apa-apa. Aku juga tidak mau bermain dengan idola lagi kok.”

 

Sanghyuk tersenyum, menatap Jina yang raut wajahnya sudah jauh berbeda dari awal pertemuannya di kedai beberapa menit lalu.

 

“Aku pergi dulu. Tugasku banyak. Annyeong,” Jina membungkuk kecil, bersikap layaknya berhadapan dengan orang yang tidak dikenalnya.

 

Sanghyuk tidak akan tahu betapa sakitnya hati Jina yang menerima kalimat ‘pergi-jauh-jauh’ darinya. Sanghyuk juga tidak akan tahu kalau Jina sedang menangis sesenggukan diluar kedai sederhana ini.

 

Tapi ada hal yang juga Jina tidak tahu, bahwa Sanghyuk kini menenggelamkan kepalanya diantara kedua lengannya, menumpahkan segala kesakitannya setelah resmi debut menjadi anggota salah satu grup idola.

 

“Kau melakukan hal yang benar, Sanghyuk-ah,” Lee Hongbin, teman satu grupnya yang duduk agak jauh darinya menepuk punggungnya. Mengucapkan kata-kata yang sama sekali tidak mengobati perasaan bersalahnya.

 

Idola seharusnya tidak mengencani orang biasa. Tidak, bahkan idola tidak seharusnya bertemu dengan orang yang bukan sesamanya. Jutaan pers memicing lewat sayatan mata kamera memperhatikannya. Tidak mungkin Sanghyuk mampu melindungi gadis yang sudah disayanginya lebih dari sahabat itu.

 

“Jangan menangis. Ayo pulang.”

.fin

9 thoughts on “[VIXX’s Series] Dont Want To Be An Idol (Hyuk Version)

  1. Pingback: [VIXX’s Series] Dont Want To Be An Idol (Hongbin Version) | Kumpulan Fanfic

  2. Adelia

    ASDFGHJKLMNBVCXZ……….. ZZZZZZZZZZZ

    HOLAAAA KAK, SAYA KEMBALIIIIIIII~ ABIS BCA YG LEO DAN KEN VERSION SKRG AKU BERALIH KE MAGNAEEE!! /capslock jebol/

    Ituuuu….. ituuuuu…… kokkkkk nyesek ya:’v diusir gtu aja pdhal mereka sahabatan. Tpi klo si sanghyuk gk ngelakuin itu pasti fans jga bakal marah2 dan ya imbasnya pasti ke jina ckckck intinya mah susah deket sma seseorang yg udh jdi ‘IDOLA’. gak tau lgi deh mesti gmna bayangin perasaannya jina ppfftttt

    Udahan dlu ya kak komennya ‘-‘v nnti janji dehh komen di DWTBAI versi member yg lainn oke hehe paii paiii~

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      iya daripada disombongin juga ntar mendingan jinanya dijauhin aja dari hyuk (evil) (ditimpuk sendal sama jina) kutunggu komenmu selalu dek wkwkwk

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s