[VIXX’s Series] Dont Want To Be An Idol (Leo Version)

poster_laillamp[cutie poster by Krys★ at Cafe Poster]

Title : Dont Want To Be An Idol
Genre : Romance, Idol-Life/?
Length : Ficlet [550 words]
Cast(s) : Jung Taekwoon (VIXX), Choi Yoochae (OC)
A/N : Hollarrrrr setelah sekian lama finally gue ngepost lagi (dan pasti terkacangi T.T)
Sejujurnya ini adalah versi yang bikin temen-temen gue pada gamparin gue karna…. yah liat sendiri lah/? gue ga bertanggungjawab atas apapun yang akan terjadi setelah membaca fic ini (ketawa setan) (kesetanan)
Awkay hope you guys entertained by this fic and please expect another series by UNIQ and Lovelyz <3<3<3

Read the rest of the member(s) – Hyuk // Hongbin // Ravi // Ken // Leo

Ps : i use VIXX’s members real name so dont be confused ^^

 

****

 “After some time passes, after I become a bit more famous

I will reveal you to the world”

.

.

.

“CHA HAKYEON, JUNG TAEKWOON, LEE JAEHWAN, KIM WONSHIK, LEE HONGBIN, HAN SANGHYUK, V-I-X-X!”

 

Taekwoon menghela nafas panjang mendengar fanchant yang didominasi oleh para wanita di barisan depan. Setelah membalas kode dari sang leader, lelaki itu bersiap di posisi dancenya, bersiap memberikan yang terbaik untuk hari ini.

 

“Hei, Jung, berikan yang terbaik, ya?”

 

Suara Yoochae, gadis manis yang tinggal di apartemennya terngiang di pikirannya. Sebenarnya itu kata-kata yang paling biasa diucapkan oleh orang-orang disekitarnya, namun menjadi amat sangat spesial setelah terlontar dari bibirnya.

 

Oppa, tersenyum ya. Aku akan memanggilmu ‘Oppa’ sepanjang hari kalau kau mau tersenyum di panggung!”

 

Dengan tiba-tiba Taekwoon mengingat situasinya sekarang, sedang berada di atas panggung dan kehilangan fokus. Namun dengan cepat lelaki itu melanjutkan bagiannya sambil menyunggingkan senyum yang lebih besar dari yang biasanya ia berikan.

 

Tidak terelakan lagi teriakan gadis-gadis imut di depan sana.

 

“AAAA OPPA NAEKKOYA!!!!!”

 

Hasil dari kerjanya hari itu adalah suara fangirl yang makin pecah, godaan serta siulan dari para member, serta ucapan selamat atas perform yang istimewa hari ini. Taekwoon melirik salah satu kado yang tertumpuk di ujung ruangan. Kado itu adalah bungkusan yang paling tidak rapi dari seluruh tumpukan kado yang sangat rapi.

 

“Yoochae lagi?” Hakyeon, leader grup VIXX itu menyenggol Taekwoon yang sedang senyum-senyum sendiri menatap kado istimewanya.

 

“Hm,” seperti biasa Taekwoon hanya membalasnya singkat.

 

“Apa dia masih tahan denganmu? Aku sangsi sendiri kalau aku yang melakukannya.”

 

Taekwoon tersenyum, tidak terlalu memedulikan Hakyeon yang mengoceh sendiri. Kado dari Yoochae akan selalu berada di tumpukan teratas, entah bagaimana caranya. Gadis itu memang ajaib.

 

****

 

Yoochae tersenyum sepanjang perjalanan rahasia ke rumahnya. Gadis itu diam-diam menjadi kekasih dari Jung Taekwoon, main vocal grup VIXX yang terkenal dengan poker face-nya. Yoochae tidak tahu apa yang membuat hubungan ini makin lengket, yang jelas Yoochae adalah pihak yang paling tabah ketika mengetahui Taekwoon berhasil debut tanpa melontarkan kata ‘putus’ dari segi manapun.

 

“Kau sampai, Nona,” kata Taekwoon, sedikit canggung karena disinggung tentang senyum manisnya saat perform tadi.

 

“Cepat sekali, ya,” Yoochae mengerucutkan bibir, mengutuk waktu yang berjalan terlalu cepat sampai ia bisa berada di parkiran mobil saat ini.

 

“Ingat janjimu ya, Nona Choi.”

 

“Janji apa?” Yoochae langsung mengatupkan bibirnya. “—baiklah, aku akan coba.”

 

Taekwoon tertawa kecil. “Masuklah, hubungi aku begitu sampai di atas.”

 

Yoochae mengangguk, melepas sabuk pengaman dan memberikan kecupan jauh untuk Taekwoon yang berada tepat disampingnya.

 

“Tahu tidak, ini hari yang sangat hebat. Kuharap hari ini selalu ada,” tutur Yoochae setelah sampai di luar pintu mobil. “Hati-hati ya, Oppa.”

 

Taekwoon mengangguk, hendak menjalankan mobilnya lagi ketika siluet kamera menghampiri pandangannya. Kemudian sinar blitz saling bersahutan, membuat objek gadis diluar sana menjadi sorotan publik karena ketahuan jalan dengan idola dari grup VIXX.

 

“Leo-ssi, berikan komentarmu!”

 

Sudah pasti Taekwoon terkepung di lautan manusia yang menyebut diri sebagai wartawan. Taekwoon menghela nafas panjang, hendak menabraki orang-orang ini sampai mati—sayangnya ia masih ingat status idolanya.

 

Taekwoon kemudian berjalan keluar, mendekati tubuh gadisnya yang sedang menahan shock dari kedatangan wartawan tiba-tiba. Taekwoon merangkul Yoochae dengan santai, yang langsung menjadi sorotan mata kamera dan membuka mulut para wartawan.

 

“Kami berpacaran, umumkan itu.”

 

****

 

JUNG LEO, IDOLA DARI GRUP VIXX MENGUMUMKAN DIRINYA SEDANG BERPACARAN DENGAN NONA CHOI!

 

“JUNG TAEKWOOOOOOOON!!!!!!!!!” suara melengking Hwang Sejoon langsung memenuhi ruangan, memberikan efek yang lebih kejam daripada gosip yang disodorkan kepadanya.

 

Ye, Sajangnim?” Taekwoon menyahutinya santai.

 

“KENAPA KAU BERANI MELAKUKANNYA?! KAU TIDAK SEDANG BERCANDA KAN? KELUAR DARI RUANGANKU! CEPAT!!!!!!”

 

.fin

16 thoughts on “[VIXX’s Series] Dont Want To Be An Idol (Leo Version)

    1. LaillaMP Post author

      ayo kita main rusuh-rusuhan xD
      makasih leoku udah dibilang lucu :3 maunya dipanjangin tapi udah mentok banget :< makasih ya udah baca + komen ^^

      Reply
      1. ChaCha

        Emang pada dasarnya leo itu imut nge-gemesin😄 kalo gitu bikin yang N ver. dong ka *-*
        Cuma mau jadi reader yang baik – 3- *ngok

      2. LaillaMP Post author

        emang makanya bikin fic yang leo lovable gitu deh :333333
        ada kok N Vernya cuma nunggu respon jadi males mau post /plak/ ntaran ya hehehe

  1. Pingback: [VIXX’s Series] Dont Want To Be An Idol (N Version) | Kumpulan Fanfic

  2. DAELOvely11

    Hahahahahahahahaaaaa,, cute Jung Leo😂😆
    Good!!! Daebak banget Leoo!
    Seandainya aja kenyataan!!
    Byangin aja deh,, cowok berwajah datar dan dingin berani ngungkapin hubungannya sma ceweknya😁😂 *hug Leo

    Reply
  3. Adelia

    kenapaaaa….. kenapaaa…… oh kenapaaa…… /berhambur memeluk mas leo/abaikan saya/

    klo misalnya aku yg diposisi yoochae sih gpp, tpi klo itu bnran dan sma cewek lain rasanya asdfghjklmnbvcxz /fangirling mode on/ haha tapiii… sayangnya cerita model kyk gni cma ada di fanfict…… zzzzzzzzzzz….. ngenes sekali (?)

    zerrruuuuu bgt kak! sakingnya zeruuunya huruf ‘s’ aku ganti ama huruf ‘z’ biar gregetnya ngena dihati /what. ah, tuhkan. jdi kek org gila subuh2 gni, lampu mati, sendirian dikamar, dan ngikik sendiri krna dibawa terbang (?)

    entah kenapa ngakak ngebayangin si sajangnimnya ituu :v susah untuk dijelaskan dengan kata2 bagaimana bayangan dia dipikiran aku haha 😂😂😂😂😂

    ditunggu karya selanjutnya yaa kak!! KALAU BISA NIHHH YANG MAIN CAST-NYA LEO LAGII DAN GENRENYA FLUFF SWEET, POKOKNYA YANG ADA MANIS-MANISNYA GITUUUUU😍😍😍😍😍😍 hahaha okelah sekian bacot tak jelas dan tak penting dri saya, semoga bermanfaat :’v

    SEMANGATT🙌🙌🙌🙌

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      sabar sayang sabarlah sebentar bang leo lagi kerja (tiba-tiba nyanyi gaje) (digampar)
      fanfict ada buat nyalurin hal yang ga ada di dunia, jadilah begini huehehe… makasih ya udah dibilang zeru pake z jadi terngiang-ngiang teterbangan nih (plok)

      leo udah manis sih ga usah dibuatin manis juga udah jadi manis (gombalin leo) (tibatiba dipelototin mas heukyeon) yah ditunggu aja semoga tangan saya mau buat yang manis-manis lagi buat leo. makasih udah baca + komen ya<3<3<3

      Reply
      1. Adelia

        Maap mba gk ada duit recehh :’v wkwk
        AKU SUKA KATA2 KAKAK /teriak pake TOA mushola sebelah rumah/ masama kak, ati2 mentok kak, nnti jidatnya berjendulll lgii (?)
        Bener, dia walaupun muka tanpa ekspresi ttp aja manis, ampe kena diabetes klo ngeliatin dia mah 😂😷😰 /dipelototin mas Leo/diajak ceraii/ ampun banggg maafkan hayatiii~
        Klo gk mau, nnti aku ajak berunding tuh tangan kakak hahaha
        Sip sipp masama yaa kak ❤❤❤💚💚

      2. LaillaMP Post author

        pantesan belom adzan ternyata toanya kamu ambil…. /plok/ yaudah talk to my hand nih ‘-‘ /sodorin tangan yeoji/ /plok

      3. Adelia

        Saya jual kak buat beli takjil (?)
        Asbdufbbuskanahwlqlwjuakalwbdjab /ngomong ama tangannya/angguk2/ okeee ktanya bakalan lngsung dibikin kak, trs lngsung dipublish besok (?) ✌

      4. LaillaMP Post author

        haduh belom siap nih tangannya belom ngomong apa-apa udah kamu simpulin aja -3- kasian tangan /elus elus tangan leo/

      5. Adelia

        Eheeyyy!!! NONONO~ /bawa apink buat dance nonono/ duhh itu tangan mahal kak, yg boleh megang aku doang /fangirl absurd imagination/abaikan aja komen ini/😨😨😨😨😨😨

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s