[UNIQ’s Series] About Zhou Yixuan

aboutz[ poster by Olv @ Poster Channel
Thankyou for the amazing poster kakak ^^]

Title : About Zhou Yixuan
Genre : Friendship, College-life
Length : Ficlet [409w]
Cast(s) : Zhou Yixuan (UNIQ), You
A/N : Yupp, setelah VIXX’s Series akhirnya gue mengeluarkan series baru dari grup baru, UNIQ! Baksuuuu~~~ (gila sendiri) (oke)
Ga yakin sih ada yg ngefans sama uniq ga disini. Semoga aja sih ada xD kalo ga ada ya moga ini bisa dibuat referensi buat kenal uniq xD
Yow~ dibaca dan dikomentari ya (kalo mau) ^_^

****

Zhou Yixuan itu tinggi, tampan, dan baik hati. Idaman sekali.

 

“Xuan Ge!!”

 

Lelaki jangkung berjaket kulit itu menghentikan langkahnya, membalikan badan dan menerima kado yang diberikan 3 mahasiswi baru yang setinggi dadanya. Lelaki itu tersenyum seraya mengucapkan ‘terima kasih’ dalam bahasa korea yang fasih.

 

Aku ikut tersenyum, melihat kebaikan Yixuan dari dekat memang menyenangkan. Yixuan tidak akan membuang kado-kado itu, sungguh! Dia akan menyimpannya atau memakannya jika itu makanan.

 

“Kau mau?” Yixuan mengeluarkan cokelat bergambar hati dari dalam kotak, yang kemudian kuterima dengan senang hati. Aku dan Yixuan memakan cokelat ini bersama, ditemani langkah santai dengan debar jantung yang heboh di dalam tubuhku.

 

“Proyekmu lancar?” tanya Yixuan kemudian, memecah keheningan.

 

“E-Iya.” Aku gugup, menggigit potongan besar cokelat itu dengan rakus.

 

“Syukurlah. Tidak perlu model kah?”

 

Aku tertawa kecil, menggeleng lemah. “Sayangnya sudah ada yang menawarkan diri lebih awal.”

 

Yixuan memasang wajah menyesal yang dibuat-buat. Aku tertawa kecil lagi, menghadapi tingkahnya yang seperti anak kecil.

 

“Kudengar kau sedang meneliti untuk pengobatan ALS?” aku kembali bertanya padanya.

 

Yixuan menelan cokelat di dalam mulutnya perlahan. “Hmm.. belum membuahkan hasil sebenarnya.”

 

Aku mengangguk. “Tidak apa-apa. Semangat!”

 

Kami sama-sama tersenyum, menikmati semilir lembut angin senja di musim gugur. Aku menyukai saat-saat seperti ini, seperti kami adalah orang yang paling dekat dari yang paling dekat.

 

Zhou Yixuan bukan mahasiswa seni, tetapi hampir seluruh alat musik bisa dimainkannya. Begitu sempurna, bukan?

 

“Enak juga. Aku suka,” aku mengembalikan earphone Yixuan yang terpasang di telinga kiriku.

 

Yixuan mematikan ponselnya, memasukkan ponsel beserta earphone-nya dengan tempo lambat khas Zhou Yixuan.

 

“Kuciptakan untuk 7 harian kami. Apa itu bagus?”

 

Aku mengangguk, memberikan dua jempol padanya dan mengatakan ‘jjang’ berkali-kali. Mata Yixuan makin menyipit saat ia tersenyum.

 

“Baiklah. Aku akan memberikannya besok.”

 

“Besok? Oh iya, tanggal 10.”

 

Yixuan kembali mengambil ponselnya di saku jaket, memeriksa pesan singkat yang masuk ke nomornya. Wajah lelaki itu kembali berseri, membalasnya dengan cepat secepat kilat.

 

“Wenhan?”

 

“Bukan, Sungjoo.”

 

“Oh.”

 

Zhou Yixuan yang tinggi, tampan, baik hati, dan sempurna itu memang temanku. Kami dekat, kami saling bercerita tentang apapun, dan saling mengerti.

 

Tetapi kami bukan siapa-siapa. Aku pengagum rahasianya, dan dia pengagum sesama jenisnya. Kami masih baik-baik saja, sebenarnya.

 

“Wenhan terlalu cerewet dan dia tidak bisa menungguku. Sungjoo benar-benar agresif dan manja, jadi aku dibutuhkan olehnya.”

 

Aku tersenyum lebar, menghargai kejujurannya.

 

“Terima kasih, sudah mendengarkanku. Aku menjemput Sungjoo dulu, bye!” Yixuan mengacak rambutku. Kemudian menaiki bus yang mengarah ke JoongAng University.

 

Aku menyandarkan punggungku ke tiang halte, menatap matahari yang makin menyorotku dengan warna jingga indahnya.

 

-end-

5 thoughts on “[UNIQ’s Series] About Zhou Yixuan

  1. Pingback: [UNIQ’s Series] Night’s Talk (Sungjoo Story) | Kumpulan Fanfic

  2. didipangpang

    Demiapa ini ceritanya xuan mama pacaran sama sungjoo?/? Awww yaampun mommy&daddy:’D btw aku baru nemu ff uniq disini loh.. Aku kan unicorn kelas kakap’-‘//

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      hiyaaaaa ada juga yg ngaku unicorns kesini (lempar confetti) emang jarang ada ff uniq sih jadi selamat nemu blog ini /plok/ makasih udah baca + komen yaa ^^

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s