[Ficlet] Another Twins

another-twins[poster by BumbleBee@PosterChannel
thankyou for the amazing poster^^]

Title : Another Twins
Genre : Comedy, Family, Teen
Length : Ficlet [600+w]
Cast : Min Yoongi a.k.a Suga (BTS), Min Yoonji (OC), another support cast(s)
A/N : sebenernya waktu poster ini jadi gue lagi buntu ide, walhasil gue rombak ceritanya jadi ga karuan/? oke, semoga ada yang baca atau minimal terhibur/?
Happy reading~^^

****

“Jangan lakukan ini lagi, ya.”

.

.

.

 

Yoonji menatap Yoongi dengan penuh harap.

 

Sudah satu jam ini Yoonji berada di ruangan yang sama dengan adik kembarnya, dan ini adalah rekor terlama yang pernah mereka tempuh selama 18 tahun menjadi saudara kembar.

 

“Lagian bagaimana bisa kau menyetujui si Seokjin gila…..” Yoongi meremas rambutnya kesal. “Lalu kau mau aku masuk ke timmu untuk mengalahkannya?”

 

Yoonji mengangguk, matanya sudah memancarkan sinar SOS yang sangat sulit untuk ditolak. Yoongi menghela nafas panjang, ia sudah pernah melawan Seokjin sebelumnya—dan kalah, ya kalah terpaksa.

 

“Seokjin bukan lawan yang mudah, Ji-ya..” kata Yoongi. “Dia..”

 

“Kau mau aku jadi pacarnya kalau aku kalah? Min Yoongi, sekali ini saja bantu aku, oke? Aku akan membayarmu dengan apapun asalkan kau mau membantuku. Oke?”

 

Yoongi menimang sejenak, bisa saja ia masuk dan membalas dendam pada Seokjin yang tidak mau dikalahkan sejak terakhir ia bertanding dengannya. Yoongi menyusun strategi, dan tersenyum kecil pada akhirnya.

 

“Baiklah, aku akan membantumu, Noona.”

 

“Aku tidak setua itu,” Yoonji mendengus kesal. Kemudian memeluk sang adik dengan sangat erat sampai Yoongi meraung kehabisan nafas.

 

Gomawo, Dongsaeng-ah~”

 

****

 

Seharusnya Yoongi tidak pernah menyetujui apapun yang kakaknya inginkan, seharusnya. Ia sudah berpuluh kali kena jebakan saudara kembarnya dan berpuluh kali pula ia tidak bisa menolaknya. Kali ini berakhir sudah hidupnya. Ia harus berpakaian ala gadis dengan celana yang pendeknya sejengkal dari lutut serta baju yang ketat disana sini.

 

“Yoongi-ya, fighting!” Yoonji mengepalkan tangan ke arah langit, memberi semangat pada adik kembarnya yang tidak bisa tersenyum di awal hari.

 

fighting fighting apanya,” Yoongi mendengus.

 

Beruntunglah Yoongi atas kaki panjang yang langsing dan mulus, tidak seperti Yoonji yang mewarisi kaki sang ayah yang besar dan sedikit berbulu. Wajahnya juga mirip seperti sang ibu yang cantik dan manis, jadi ketika Yoongi memakai rambut palsu panjang yang dikuncir semua orang takjub, tidak akan memercayai anak laki-laki bisa lebih cantik dari perempuan.

 

God, kenapa bukan kau yang perempuan? Kau yakin kau laki-laki?” tanya Hyoeun pada Yoongi yang berwujud perempuan di cermin.

 

Yoongi mendengus. “Apa aku perlu memberikan bukti?”

 

Hyoeun tertawa, kemudian membetulkan letak dada buatan di badan Yoongi. “Nah, kalau begini Seokjin pasti akan menyukaimu. Percayalah.”

 

Yoongi bergidik ngeri membayangkan Seokjin yang angkuh menyukainya. Kemudian suara peluit terdengar nyaring sampai ruang ganti. Jantung Yoongi bergidik kencang, grogi.

 

****

 

PRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT.

 

Peluit panjang ditiup, menandakan pertandingan selesai. Tim gadis menang dengan sangat apik, membuat kapten tim sebelah—Kim Seokjin—mengerang kesal. Apalagi yang mengalahkannya gadis baru yang tidak dikenalnya.

 

“Sebenarnya siapa kau?” tanya Seokjin yang masih tidak mau kalah pada Yoongi versi gadis.

 

“Mwoya?! Kalau kalah ya sudah kalah!” Yoonji langsung membalas ucapan Seokjin. “Kau harus berlatih lebih banyak kalau masih mau menjadi pacarku!”

 

Seokjin tersenyum kecil, kemudian mengarahkan pandangannya pada Yoongi yang masih terdiam di pinggir lapangan.

 

“Sudahlah, ayo kita ganti baju!” komando Yoonji, kemudian berjalan bersama anak-anak buahnya ke ruang ganti.

 

****

 

“Jangan lakukan ini lagi, ya,” ucap Yoongi lemas, sama seperti kejadian kemarin-kemarin.

 

Yoonji tersenyum penuh rasa bersalah. Mungkin kali ini ia agak keterlaluan menjadikan Yoongi di tim perempuan.

 

Suara langkah yang tidak sabaran terdengar sampai di telinga kedua anak kembar itu. Beberapa erangan dan serapahan dilontarkan pada si pemilik langkah, yang ternyata sudah ada di depan mereka.

 

“Mwo?!” sapa Yoonji dingin.

 

“Siapa anak kemarin?” tanya Seokjin to the point.

 

“Siapa? Yang mana?” Yoonji balas tanya.

 

“Yang sangat cantik seperti putri salju,” Seokjin bergidik sendiri mendengar ucapannya. “Yang kemarin itu, lho.. kau tidak ingat?”

 

Yoongi disebelah Yoonji menelan ludahnya samar, kemudian menatap Yoonji yang sedang menatap Seokjin dengan santai.

 

“Min Yoonyoung, saudara kembar kami.”

 

“M…mwo?!” baik Yoongi maupun Seokjin sama-sama terpekik.

 

“Sudahlah, aku mau pulang. Da—“

 

“Kenalkan aku dengan Yoonyoung sekarang!”

 

Yoonji dan Yoongi menelan ludah bersamaan, kemudian wajah mereka berdua memucat. Yoonji mengirim telepati untuk Yoongi agar berpakaian ala gadis basket seperti kemarin, dan Yoongi langsung menolaknya.

 

“TIDAK AKAN!” teriak Yoongi langsung.

 

-end-

3 thoughts on “[Ficlet] Another Twins

  1. astituidt_

    Apalah masyub kenapa pasrah bat😦 disuruh jadi cewe mau aja pan malu pan aku tar kalo ditanyain jenis kelamin pacar aku apa pan bingung/ceritanya aku pacarnya mas syub ehe ehe
    Comedynyaa dapet aku nyengir2 ngebayangin mas agus pake wig kek apaa modelnya hihi.
    Rikues Halkook juseyooooo😀 /reader ga tau diri/
    Keep nulis Lailaaa~

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      yoongi mau bales dendam ke seokjin ceritanya jadi langsung cus aja padahal kakaknya belom selesai ngomong wkwkwk

      yah bayangin waktu jadi pelayan di bangtan bomb aja /plok/ halkook itu halla jungkook? boleh boleh kalo ada ide xD makasih udah baca + komen yaa <3<3<3

      Reply
  2. Pingback: [BTS FF Freelance] Another Twins – (Ficlet) | BTS Fanfiction Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s