[UNIQ’s Series] Me Gustas Tu (I Like You)

me gustas tu[Poster by selviakim – Poster Channel
thankyou for the amazing poster eapss<3]

Title : Me Gustas Tu (I Like You)
Genre : Teen, Romance, Comedy
Length : Ficlet [400+ words]
Cast : Cho Seungyoun/Seungyeon (UNIQ), Oh Hayoung (Apink), and special appearance by Jung Yerin (Gfriend)

Read the rest of the member(s) ==> Yixuan | Sungjoo | Wenhan | Seungyoun

****

Seungyeon menatap pilu ke punggung Jung Yerin yang menghilang dibalik tembok kelasnya. Tangannya sudah meraba sesuatu yang akan diberikan pada gadis itu, tetapi karena ketidakberaniannya ia hanya bisa merabanya, tanpa bisa menariknya keluar.

“Kau tahu, Freeze Sunbae menyatakan cinta padaku!” ucapan seorang gadis membuat bahu Seungyeon melemas. Nafasnya seperti langsung ditarik dari hidungnya. Mungkin ini yang namanya patah hati.

“Lalu?”

“Aku…..” tidak ada jawaban yang terdengar di telinga Seungyeon. Malahan lelaki itu hanya mendengar suara tawa dari dua gadis yang sedang asyik berbincang.

Seungyeon akhirnya melepaskan benda yang akan diberikan pada Jung Yerin dan menoleh ke arah pintu. Tanpa disengaja tatapan matanya bertemu dengan tatapan orang yang sedang mati-matian ia usahakan. Lelaki itu tidak repot-repot mengalihkan pandangannya, dan sepertinya itu juga yang sedang dilakukan gadis yang ditatapnya. Jung Yerin menatapnya sangat berbeda hari ini.

“Ehm…” akhirnya Jung Yerin menghilang dari pandangannya karena ditarik oleh teman gadis itu. Seungyeon merutuki dirinya yang tidak mau bangun dan menyatakan perasaannya. Bisa-bisa Freeze Sunbae yang tampan itu mengambil Jung Yerin dari pandangannya.

 

****

 

Hari esok masih sama, tidak ada yang bisa Cho Seungyeon lakukan selain menatap punggung Yerin yang menghilang dibalik tembok kelas. Ia juga hanya bisa menyentuh bunga mawar yang ia simpan sejak 2 hari lalu. Mungkin bunga ini sudah tidak berbentuk lagi. Seungyeon harusnya mampir ke toko bunga dan membeli yang baru tadi.

Pada akhirnya Seungyeon menyerah, ia mengeluarkan bunga mawar yang baunya sudah tidak karuan lagi. Ia berniat membuangnya dan menggantinya dengan yang baru setelah pulang sekolah nanti. Tetapi tangannya benar-benar berat untuk sekedar melepaskan tangkai itu masuk ke dalam tong.

“Kasihan bunganya,” suara seorang gadis memasuki pendengarannya, dan Seungyeon yakin ia tidak salah kali ini.

Seungyeon buru-buru menyembunyikan bunga itu ke belakang tubuhnya. “A-anu… t-tidak kok.”

Baru kali ini Cho Seungyeon merasa sangat gugup di hadapan orang, apalagi perempuan. Dan anehnya bukan perempuan yang menjadi perhatiannya dari kemarin.

Hayoung, gadis itu, hanya tersenyum kecil. “Boleh untukku saja?”

Seungyeon mengeluarkan bunga itu dari tempat persembunyiannya, kemudian mencium bau bunga yang sedikit memudar. Ternyata tidak sebau yang ia rasakan di kelas tadi.

“Boleh, ya?” Oh Hayoung kembali merajuk, membuat naluri kelelakian Seungyeon akhirnya menggerakkan tangan itu menuju hadapan Hayoung.

“Ini.”

“Terima kasih.”

Seungyeon ikut tersenyum melihat raut wajah Hayoung yang seperti mendapatkan lotere 500 juta. Hayoung terus-terusan mencium aroma bunga yang sudah memudar itu. Seungyeon membenturkan ujung kakinya ke tanah, menahan segala gejolak yang membuncah di dadanya.

“Seungyeon-ah,” panggil Hayoung kemudian.

Seungyeon menoleh, kemudian berdeham untuk meresponnya.

“Me… gustas… tu.”

Seungyeon mengernyit bingung. Kemudian tawa Hayoung terdengar sampai ujung koridor kelasnya.

“Apa itu?” tanya Seungyeon. “Apa semacam penghinaan?”

Hayoung mengulum senyum. “Carilah artinya dimanapun.”

 

****

 

Benar saja, sampai rumah Seungyeon langsung melempar tasnya dan menggeser mouse komputernya. Ia langsung membuka naver dan mencari arti dari ‘Me gustas tu’. Dan hasil yang didapatkannya adalah…

I like you.

Oh hayoung menyukainya.

 

(((((end))))

 

Absurd banget ficnya yasalam :((((

Awalnya karna keseringan denger lagu Me Gustas Tu-nya Gfriend. Emang ngeselin tuh lagu enak banget apalagi yerin cantik bat disitu akkkk /oke stop!/

Mungkin ini fic sekalian buat ulangtahun kedua belah pihak, Hayoung tanggal 19 Juli kemaren dan Seungyoun 5 Agustus kemaren (kemaren? Are you sure?!) Oke semoga kalian bertemu stage ya nanti :*

Leave comment boleh aja buat yang mau~ kkkk

One thought on “[UNIQ’s Series] Me Gustas Tu (I Like You)

  1. Pingback: [UNIQ’s Series] Yibo’s Fault | Kumpulan Fanfic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s