Apologize

Holla!! Long time no see everyone~~~ pasti kangen kan sama gue yakan yakan yakan bener dong ((digampar)) maaf ya datang-datang bukannya bawa fanfic atau apalah malah bawa postingan permintaan maaf :”

Cuma mau minta maaf aja karna kemaren sempet nge-private blog beberapa hari karena mau rombak library. Tenang gue ga lepas tanggung jawab buatin fic request kok ((peluk cium yang rikues)) ((langsung dilabrak))

Udah gitu aja sebenernya. Ada beberapa fic yang gue apus dari peradaban karena yah, gue ga bisa ngelanjutin. kalo masih nemu mungkin karna gue lupa atau khilap(?). Ohiya, kabar gembira gue bakal bawa Series terbaru, yaitu Foreign Problem Series! Ceritanya? Tentang anak-anak perantau di negeri orang. Penasaran? Ini cerita asli pengalaman loh xp boleh ditungguin. Hint-nya yang main anak SEVENTEEN! Suka sepentin kan? Ditunggu aja ((plak!))

Oke, makasih buat siapapun yang kebetulan liat post ini atau heran karna blog sempet menghilang. Sekarang gue buka. Happy reading ya readerssss~~

Peluk cium dari,

LaillaMP.

19 thoughts on “Apologize

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s