Visit My Second Home~^^

Hello!! Annyeong!! Namaste!! /Sekarang udah tinggal di India jadi sedikit pake bahasa Hindi boleh lah ((plok)) ((abaikan))/

Gak kerasa blog ini udah sekitar 4 tahun menyediakan fic gak berkualitas bin nyeremin tapi masih hidup aja hahahahah…. Tapi sebenernya saya agak kecewa karena stats tahun ini gak sebanding dengan tahun-tahun sebelumnya. Mungkin karena saya banyak merubah sesuatu disini seperti genre (saya biasanya bikin yaoi di tahun sebelumnya, sekarang straight), atau cast (saya bikin VIXX tahun lalu, dan sekarang random parah), atau malah ceritanya yang makin amburadul. Yaah yang bisa menentukan hanya pembaca, karena saya sebagai author hanya menyalurkan tulisan sajah~~

 

Oke back to topic!

Niatnya mau promosiin blog kedua nih, isinya sama-sama cerita tapi NON-FANFIC! Jadi ini macem cerpen biasa yang mainin orang biasa, bukan bias huehehehe… Kalo ada yang pernah baca profil FEVER di blog ini, saya bikin cerita buat para membernya loh di blog kedua ini. Ada juga yang main orang Indonesia. Random lah ceritanya dan satu lagi, Gak Jelas! (ini sudah diprediksi) (beneran loh)

Tapi intinya, blog ini lebih ke short story dan prompt story, yang diambil dari lirik lagu atau quote-quote penting yang kebetulan saya ketemuin dimanapun dan kapanpun. Sejauh ini sih masih banyakan prompt heheheh…

Langsung aja, klik pic dibawah dan mulailah menjelajaah~ mungkin tampilan blognya masih biasa banget, tapi saya mohon kunjungi aja dulu sebentar terus liat-liat atau mungkin tinggalin jejak? ((ngga maksa kok)) ((hanya saran)) boleh kirim cerita juga, atau boleh juga kalo mau ngauthor (baca : jadi author) disana~

Sip deh begitu aja. Makasih yang udah mantengin postingan ini dan gak buru-buru nutup wakakakak…. Salam manis, Sungje’s Future.

39

One thought on “Visit My Second Home~^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s