[Kiriman FF] My Innocent Girl (Drabble Series I)

Untitled-19

My Innocent Girl

(Drabble series)

.

Cast [Kim Taehyung. Park Hyunra]

Rating [T-teenage]

Genre [Romance. Comedy. Humor. School life]

Author [CarolineaKim]

Warn! [Absurd. AU. Typo]

Disclaimer [This storyline is mine! Don’t copy without permission]

.

.

.

Hope you enjoy😀

.

.

.

CarolineaKim present!

.

.

My Innocent Girl

.

.

Drabble 1 – A Piece of Paper [372 words]

.

.

.

“Hyunra.” Panggil Taehyung.

“Iya? Ada apa?” sahut Hyunra seraya membetulkan letak kacamata bulatnya yang sudah sedikit melorot turun.

“Ngg…” Taehyung jadi gugup sendiri. Sebab, wajah innocent khas kekasihnya itu sungguh menggemaskan.

“Kau sudah belajar untuk ulangan matematika hari ini belum?” tanya Taehyung.

.

Hyunra mengangguk mantap dan mengambil sebuah buku dari lacinya. Tertera tulisan ‘Kisi-kisi ulangan Matematika’

“Kau ingin meminjamnya, Tae?” tanya Hyunra. Taehyung menepuk dahinya dan menggeleng. “Tidak. A-aku lupa belajar semalam.”

.

Bohong.

Sudah jelas bohong. Lagipula, coretlah kata ‘lupa’ dan ganti menjadi kata ‘malas’ atau ‘tidak mau’. Semalam saja dia menyibukkan diri dengan bermain playstation dan tidak mau belajar Matematika. Bahkan, untuk melirik kisi-kisinya sama sekali.

Taehyung itu memang seperti itu. Terkadang, dengan modusnya, dia pura-pura sakit. Lalu, kekasihnya itu akan meminjamkan buku pekerjaan rumahnya. Iya, Hyunra terlalu polos dan innocent.

.

“Benarkah?”

Pekikan kecil Hyunra membuat Taehyung tersadar dari lamunanya. Dan, beralih menatap Hyunra seraya nyengir lebar. “Iya, Hyunra. Aku harus bagaimana, ya?”

Tuh ‘kan, dia modus lagi.

“Aku tidak tahu. Bagaimana jika ki—”

.

KRING… KRING… KRING…

.

Bel tanda masuk berbunyi.

Hyunra tersenyum. “Tae, kau duduklah. Sebentar lagi ujian matematika akan dimulai dan pasti Yoon seongsaenim akan marah jika kau terus berdiri didepan mejaku. Cepatlah, nanti keburu dia datang!”

Hh~ Taehyung hanya bisa pasrah menghadapi kepolosan Hyunra yang bernotabene sebagai kekasihnya itu.

.

.

.

Taehyung memijat pelipisnya yang terasa berdenyut. Ratusan angka terpampang didepannya. Mulai dari bentuk aljabar dan soal matematika sulit lainnya. Oke, Taehyung mengaku menyesal karena tidak mepelajari kisi-kisi matematika semalam.

.

PLUK

.

Secarik kertas mendarat tepat diatas mejanya. Dia mengerenyit bingung. Agak takut-takut juga jika Yoon seongsaenim terbangun dari tidurnya. Guru itu memang selalu tidur dikelas.

Dengan perlahan, Taehyung membuka kertas itu.

Dan berisi tulisan,

.

“Hei, ini aku beri jawaban soal ujian matematika dari nomor 1-35. Bukalah lembar selanjutnya. Aku sudah selesai😀 semoga kau terbantu, ya❤ jika ada yang kau tidak mengerti, jangan sungkan untuk bertanya padaku😀

Dari : Hyunra :D”

.

Taehyung menoleh kearah Hyunra yang tengah tersenyum manis. Dan gadis itu segera memalingkan wajahnya yang bersemu tatkala menyadari jika Taehyung membalas senyumnya dan menatap tepat dimatanya.

Setidaknya, secarik kertas itu, senyuman manis Hyunra, dan tingkah manis Hyunra membuat Taehyung semakin hanyut dalam pesona gadis innocent itu.

.

.

.

[TBC]

Lailla’s Note :

Yo~ Monggo di komentari karya unyu ini xD jujur aja aku baca ini gregetan banget kok bisa hyunra sepolos itu sama taehyung. duh hyunra mending menjauh dari taehyung deh takut diapa-apain ((gak))

Review ya yang udah bacaaa ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s