iKON’s Apology Series

image

             (Cr: allcapsrp on Twitter)

Holaaaa 안녕!!!!

Yah saya tau ini postingan ga penting banget dan bikinnya juga di hp ((ini bagian paling ga penting))

Karna udah bulan Desember dan seperti biasa saya mau buat perayaan “Pesta FF” yang bertepatan dengan ulangtahun saya di tanggal sebelum natal ((ayo tebak!)) saya pun menyiapkan beberapa ff untuk di publish, diantaranya fic requestan dan fic series ini yeayyyy…

Oke langsung aja. Saya lagi buat ikon’s apology series yang based on apology song (VIXX juga pernah dibikinin, yang DWTBAI) dan saya mau kontribusi dari pembaca sekalian sebagai rasa terima kasih telah berkunjung ke lapak nista saya yang satu ini /tsaaah/

Tinggal sebutin nama korea dan siapa member yg mau dijadiin pasangan di fic ini :):):) ceritanya biar saya yang tentukan, dan based on Apology Song huahahahahahah ((tebaklah genrenya bakal apa))

Okee, go cuss comment bagi yang minat!!!! Sebelum tanggal 24 yowww~~~~

1. Jinhwan
2. Yunhyeong
3. Bobby
4. Hanbin
5. Donghyuk
6. Junhoe
7. Chanwoo

(Ps : yang dicoret berarti udah taken duluan :D)

14 thoughts on “iKON’s Apology Series

  1. Airin

    Junhoe still available? I want a fanfic with him. 😊
    Park Yura x Junhoe.
    I’ll wait for your ff, keep writing! 😊

    Reply

Leave a Reply

