Pesta FF 2015!!!

Hello Nihao Konnichiwa~~

Seperti tahun-tahun sebelumnya (dua tahun sebelumnya, sebenernya) saya selalu membuat ‘Pesta FF’ di tanggal 24. Ini salah satu tanda syukur saya terhadap nikmat umur yang diberikan oleh sang pencipta, dan juga salah satu tanda terima kasih bagi visitors, readers, sampai yang numpang lewat karena telah menemani hari-hari saya di blog ini selama setahun (yup!)

Kali ini mungkin ficnya udah boring, ga asik, atau apalah. Tapi demi tanggal yang indah ini saya selalu meluangkan waktu (dan kuota tentunya) untuk post sesuatu di blog ini ahyeah~~~ (nari exid)

Kira-kira ini Fic yang akan saya post di hari ini!

  1. Kumpulan Drabble
    Saya membuat sekitar 2-3 kumpulan drabble, tapi yang akan saya post hari ini mungkin 2. Satu bertema family satu bertema teenager. Hmm… semoga ada yang penasaran😀
  2. Fic Requestan
    Sebenernya saya baru sempet nyelesein satu dari sekian banyak rikuesan yang masuk. Saya nyoba buat ngetik itu di satu waktu tapi malah kepecah belah, dan akhirnya gue pun memutuskan untuk…… satu satu asal selamat (plak!) Ayo fic siapa yang bakal di post~~
  3. Fic Freelance!
    Hmm…. Saya seneng karena ada yang bersedia ficnya dipost disini, yah walaupun saya bener-bener kecewa karena kadang ga ada yg respon sama ficnya padahal yang baca juga lumayan banyak.
  4. Jeng…. Jeng… Jeng…. VIXX’s Story!!!
    Semoga masih ada yang inget sama project ini. VIXX’s Story kali ini akan mengambil tema kencan dan tahun baru! Ayoooo siapa yang penasaran xD xD😄
  5. iKON’s Series!!
    Oke, project baru saya yang saya butuh orang untuk jadi castnya, tapi ternyata sampai deadline 2 member belom dapet pasangan huft… Yasudah saya buat sendiri sajah bobbyxyoochan jinanxyoochan /gak
  6. Fic baru dan Fic lanjutan.
    Oke, memang ini seharusnya ada karena saya termasuk author yang gak bertanggungjawab, menghentikan fic seenaknya tanpa pandang bulu kuduk ((gak)) gidaehae~
  7. Nantikan tanggal 3112!!!!!
    Saya berencana nerbitin fic tanggal itu juga dan baru 1 yang spesial, lanjutan dari fic setahun lalu x) gidae juseyooo~

Oke, mungkin itu saja pemberitahuan saya.

Kapan ficnya dipost? Yang pasti tanggal ini, sebelum jam 12 waktu New Delhi~ x( Byee~~

LaillaMP

2 thoughts on “Pesta FF 2015!!!

Leave a Reply

