[Drabble] Failed Umbrella

index[Pic cr : www.shutterstock.com]

Title : Failed Umbrella

Genre : School life, fluff(?), comedy

Length : Drabble [100 words]

Cast(s) : Wang Yibo (UNIQ), Hwang Eunbi a.k.a ShinB (GFriend)

Based on Prompt #96 here

 

****

“I brought you an umbrella”

Hujan deras sekali diluar, dan Wang Yibo malah tersenyum kelewat lebar.

Sesaat setelah bel pulang dikumandangkan, bocah Luoyang itu langsung melesat keluar sebelum teman-temannya yang lain sempat merapikan peralatan tulisnya. Kaki jenjangnya melangkah sumringah ke lobi, untuk bertemu si gadis bersurai panjang dari kelas di bawahnya.

“Oh, Sunbae!” gadis itu tersenyum kala Yibo sudah berdiri disebelahnya.

“Mau pulang?” Yibo bertanya dengan suara bergetar, kemudian mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya. “Aku bawakan payung.”

Gadis itu, Hwang Eunbi, tersenyum lebar seraya berucap, “Tidak usah. Aku juga bawa payung kok.”

.

.

.

“Tapi boleh pinjam tidak? Tia Unnie pasti tidak bawa payung.”

 

.fin

 

Entahlah setan apa yang bikin gue nge-ship dek Yibo sama dek Eunbi. Bayangin Yibo yang manly-manly malu plus Eunbi yang koplak-koplak gak peka gitu disatuin huahahah… /digaplak/

Maafkan judul diatas by the way. Lagi ga kreatif as always(?)

2 thoughts on “[Drabble] Failed Umbrella

  1. rizuki29

    Tolong ini dek yibo tolong……………….sini dek nuna pukpuk dulu sini /krik/
    HAHAHAHAHAHA SIAL NASIB YIBO YA AMPUN SINB EMANG KOPLAK BEGO GITU ANAKNYA DEK YIBO NGAPAIN NAKSIR CEWEK BEGITUAN /dihajar/ ya ampun ini kapel kalo beneran ada kasian yibo yang nelangsa mulu hahahahahaha /abis ngepukpuk malah ngebuli yibo/ hahahaha😄

    Terima kasih anw lailla udah mau bantuin menuhin promptnya. keep writing! > <

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      hahahahahah kan unyu jadinya kak antara cowo penakut ditambah cewe ga peka kan jodoh ga kemana(?) /nahloh/

      aku mau ngambil prompt lagi sebenernya kak, tapi screenshotan ilang bersama hp~ ((apa)) ((abaikan)) oke kak semangat lanjut projectnyaaa~~

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s