[Ficlet] Jealous!

IMG_20160402_214520

Title : Jealous! || Genre(s) : failed!Fluff, comedy? || Length : Ficlet [400+ words] || Cast : Jung Taekwoon a.k.a Leo (VIXX), Choi Yoochae (OC) || the story actually based on the picture (cr:@calmspict). Enjoy!

 

Aku cemburu, bodoh!

 

****

Jung Taekwoon itu memang makhluk Tuhan paling astral dari yang ter-astral. Ketika orang lain menangis karena ulahnya, dia hanya diam. Kemudian setelah yang dibuat menangis diam, dia malah bertanya “Sudah?” tanpa berniat menanyakan apa salahnya.

Jung Taekwoon sekali lagi memang makhluk astral tanpa perasaan. Ketika dirinya jatuh dan lututnya sampai berdarah satu-satunya kalimat yang diucapkan adalah “Siapa suruh pakai rok pendek?”, kemudian berjalan seperti tidak ada yang terjadi.

Yang paling penting dari seorang Jung Taekwoon adalah dia orang yang tembus kode! Berbagai tingkah yang telah Yoochae lakukan untuk membuat Taekwoon bergerak hati sedikit tidak pernah membuahkan hasil. Malahan dia yang disalahkan atas kesalahannya.

“Jung Taekwoon bedebah!” dan kata-kata yang telah menusuk ubun-ubun itu pun akhirnya diteriakan.

Bayangan tentang Jung Taekwoon yang menolong seorang gadis yang jatuh dari bus dan berdarah menyeruak sampai ke akarnya. Gadis itu memakai rok pendek dan stoking di kakinya, sehingga saat jatuh dari ketinggian sekitar 2 meter stokingnya robek dan kulitnya sampai ikut terkelupas setelah bercumbu dengan aspal. Bagaimana jika Yoochae yang terjatuh mengenaskan seperti itu—walaupun kenyataannya sangat tidak mungkin, mengingat gadis itu sangat baik dalam menjaga keseimbangannya.

“Dia mengenaskan.”

“Ya tapi….” Yoochae mengatur nafas sejenak, mencegah kata-kata kotor keluar lagi dari bibirnya. “Dia pakai rok pendek, ditambah stoking, dia berdarah, dan kau menolongnya tanpa tedeng aling-aling. Maksudmu apa?”

Dahi Taekwoon mengkerut melihat perubahan wajah Yoochae yang menakutkan. Walaupun ia tidak bisa berekspresi dengan mudah, tapi ia tahu kalau gadisnya sedang mengamuk saat ini.

“Oke, lalu kenapa kau marah?”

Bodoh!!! Yoochae kehabisan kesabaran, memendamnya dalam hati hanya akan membuat darahnya berhenti di kepala dan akan meledak seperti bom atom. Wajahnya sudah memerah bak gunung api yang akan meletus, dan benar saja…

“Aku cemburu, bodoh! Mengerti sedikit, kek!”

Yoochae langsung membanting pintu kamarnya setelah keluar dari arena ruang TV, membuat Taekwoon yang sedang menggigit kacang malah gantian menggigit lidah.

Ancaman Tuhan memang tidak main-main.

Taekwoon menutup toples kacangnya, kemudian berdiri dan mengambil jaket tebal untuk melapisi hoodie hitamnya. Kakinya melangkah ke depan kamar Yoochae. Tidak mengetuk atau berusaha ‘mengeluarkan’ Yoochae dari sana, lelaki itu menghela nafas panjang sejenak.

“Chae, aku ke atap, ya!” sayangnya walau sudah diperingatkan Tuhan sedemikian rupa ia masih tidak bisa menggunakan kata ‘aku minta maaf’ sebagai ungkapan maaf yang penuh cinta.

“J-jangan lupa pakai jaket dan celana jeans, diluar sangat dingin. Sepatu juga, topi juga. Oh iya syal juga.”

Setelah pintu apartemen terkunci, Yoochae keluar kamar dengan pakaian yang diperintahkan Taekwoon untuknya.

Sampai sekarang Yoochae masih bertanya-tanya apa yang membuat dirinya bisa memberikan separuh hatinya untuk lelaki astral tanpa perasaan yang tembus kode seperti Jung Taekwoon.

Hanya dirinya yang bisa menjawab dengan jelas.

 

.fin

Hello, i’m back! ((plak)) ((kemana aja lu)) ((kangen kan pasti??))

Fic ini dibuat setelah trip yang melelahkan di Jaisalmer, Rajasthan, India bagian entahlah, Januari lalu. Huft… lihatlah debu debu ini(?)

Aku insya allah akan mulai aktif lagi dalam blogging karena ini lagi masa ujian dan sebentar lagi liburan musim panas selama 2 bulan. Huft ga pulang ke Indonesia jadi bangkai aja disini uhahahahah…

Mind to review then?

2 thoughts on “[Ficlet] Jealous!

  1. sweetpeach98

    blushhhh. (Ceritanya mendarat disini)

    HEHHH LU TAEKWOON KOK GAK PEKAAN AMAT SIH PERSIS KEK LAKI GUE /EH(?)/
    Laki-laki macam begini biar gak peka tapi perhatian huhu jadi inget yang di seberang sana, hai kamu apa kabar? /lah ini malah curhat/😄
    Duh ngena sih kak yang cewe itu siapa sih pacarnya taekwoon lupa namanya tapi yang jelas kita dalam posisi yang sama mbak, pacar kita sama-sama kurang pekaan aku sangat mengerti dirimu😄

    Baik, aku kini akan menjelajah lagi kak bhay~😄

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      Whahahahah biasanya yang gak pekaan emang ngangenin. Ngangenin pengen nabokin whahahahah ((plok)) siapa hayoo pacarnya taekwoon hayooo.. dimarahin mbak yoochae ntar gainget namanya(?)

      Makasih udah baca dan komentar ya dekjii~~~🙂

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s