[Kumpulan Drabble] Questions

IMG_20151117_230556[pic cr : @calmspict]

3 in 1 Drabbles by LaillaMP || Title : Questions || Genre(s) : School-life, Friend(zone)ship, you can find the rest after reading || Rating : Teenager || Cast(s) : Jung Yein [Lovelyz], Jeon Jungkook [BTS], mentioned Jang Yeeun [CLC]

Kenapa kau selalu dekat-dekat dengannya? Apa kau memimpikannya lagi? Tidak adakah ruang yang tersisa untukku?

[taken from Lovelyz – Destiny’s lyrics]

.

.

.

Why do you keep staying around only her?

“Bukan begitu, begini!”

Jung Yein mengulas senyum tipis kala rutinitas yang sangat monoton dari pojok ruang pengurus mading itu kembali terulang. Jeon Jungkook, si pemilik suara berat yang gemas karena karakter di permainan ponselnya ternistakan oleh jari-jari lentik Jang Yeeun, mengikis jarak antara dirinya dan si gadis untuk memberitahukan cara bermain yang benar. Setelahnya, lelaki itu akan kembali ke sisi Yein untuk memijat kepalanya yang tidak pusing.

“Kenapa pinjamkan ponselmu kalau tahu Yeeun tidak bisa memainkannya?” tanya Yein, dengan artian kenapa selalu dekat dia?

Jungkook tersenyum, memerhatikan polah Jang Yeeun yang sedang berusaha keras mengalahkan zombie yang menyerangnya.

“Dia lucu. Kupikir, tidak buruk juga.”

 

Are you dreaming about her again today?

 

“Aku mimpi indah!” ucap Jungkook langsung setelah duduk tepat di depan Yein yang sedang menikmati susu pisangnya.

“Oh,” dibalas singkat oleh si tempat curhat.

“Oh?! Kau tidak bertanya aku mimpi apa?” Jungkook menaikkan satu kakinya ke atas kursi. Tangan kanannya terulur untuk merebut susu pisang yang sedang dihisap Yein ke dalam mulutnya.

Sebenarnya Yein tahu apa yang akan diceritakan lelaki ini. Aku memimpikannya lagi. Duh, padahal ‘kan aku tidak tertarik padanya.

“Kau memimpikannya lagi?” dan kalimat ini meluncur sebagai formalitas.

Jeon Jungkook mengangguk keras, sangat bersemangat.

“Kami sedang di halte, kemudian bertegur sapa dan pergi bersama. Setelah itu ibuku menyiramku dengan air dingin.”

Ya, aku tahu.

Is there no room for me?

 

Pemuda Jeon dan pemudi Jang kembali mengikis jarak, saling menempelkan bahu dan selalu berakhir dengan tarian jari di atas layar datar berukuran 5.5 inci.

“Kau baik dalam permainan ini. Seharusnya kau mainkan ini saja,” kata Jungkook sembari menekan tuts dalam permainan piano tiles.

“Tuh kan! Aku saja meleset terus!” Jungkook terus berceloteh, mengucapkan kata-kata yang seharusnya tidak ia ucapkan. “Naah! Pintar!!” dan berakhir dengan mengacak surai panjang si gadis Jang.

Gadis Jung di depan komputer hanya bisa meliriknya sesekali, memerhatikan gigi kelinci si pemuda yang terus menyembul berkat orang disampingnya.

“Yein, sudah diedit belum? Aku yang edit layout-nya ya!” ucap Jungkook tanpa memindahkan bokongnya. “Nah, Yeeun hebat!”

Yein hanya mengangguk menanggapi ucapan Jungkook. Susah payah ia menelan ludahnya, mengangkat kepalanya agar tidak ada sesuatu yang jatuh dari pelupuk matanya.

Tidak adakah lagi ruang untukku? Nama kita hanya berbeda sehuruf, lho.

 

.fin

tumblr_nh10fySJL01u3pxiuo1_1280Thank you for reading!! -Gadis Jung

Thank you for commenting!! -Pria Jeon

Jungkook-BTS-2016-Season-s-Greeting-zeppie-39182744-500-500

3 thoughts on “[Kumpulan Drabble] Questions

  1. sweetpeach98

    (Mendarat dengan selamat di pemberhentian berikutnya)

    HEHEHEHEH imut banget mereka udah kasi aku aja jungkooknya😄
    Ku jadi ingi bermain bersama dengan Jungkook juga😦

    Hihi jadi kepikiran buat bikin drabble-mix, hmmm😄

    Baik, aku akan pergi ke wilayah lain lagi kak, Bhay~😄

    Reply
    1. LaillaMP Post author

      Wah mendarat ya… kenapa ga melaut aja? ((Plok))

      Iya sih Jungkook imut, tapi aku gamau ngasih ke kamu. Takut dimakan jungkooknya😦 whahahahahah….

      Makasih udah baca dan komentar ya dek~^^

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s