[Ficlet] Separated

tumblr_inline_o2n9q4Cxrp1s6y8lt_500

Title : Separated || Author : LaillaMP || Length : Ficlet [300 words] || Genre : Family, a bit Angst || Cast(s) : Jinjin a.k.a Park Jinwoo (ASTRO), Park Jinhee (OC) || Disclaimer : i just own the story. The cast belongs to themselves

 

New format.

Enjoy, readers!

****

Gadis itu masih sama, memesona dalam ingatan.

Jinwoo lupa kapan terakhir kali ia bertemu gadis ini. Mungkin saat usianya 6 tahun? Saat itu ia masih sangat muda untuk mengetahui apa yang terjadi. Ia hanya tahu setelah pulang bermain gadis itu tidak ada lagi di rumah. Kata Ayahnya gadis itu mau rekreasi. Sayangnya rekreasi itu memakan waktu lebih dari 10 tahun.

“Apa kabar?”

Satu kalimat pembuka mengawali pembicaraan. Jinwoo masih terpaku pada penampilan gadis yang sempurna dari ujung rambut sampai ujung kaki. Wajah gadis itu bercahaya berkat polesan make up tipis di musim dingin. Jaket berbulu berwarna baby pink menutup tubuh rampingnya sampai lutut, dan blue trousers di kaki jenjangnya juga mengerjakan tugasnya dengan baik dalam menghangatkan tubuh gadis itu.

“Jin? Aku tidak secantik dulu ya? Aku gemukan ya?”

Mana mungkin gadis itu tidak secantik dulu. Wajah gadis ini dalam ingatan hanyalah seorang gadis berkepang satu dengan gigi kelinci yang menonjol ke depan. Tapi kali ini rambutnya digerai. Diwarnai kemerahan demi hasil yang memuaskan.

“Apa maksudmu? Kau bahkan tidak lagi mirip denganku,” balas Jinwoo pada akhirnya setelah menyeruput teh hijau hangat buatan kafe langganan gadis itu.

Gadis itu, Park Jinhee namanya.

“Aku tetap kembaranmu, hanya saja namaku jadi Jeanne sekarang. Kita memang tidak identik, jangan sampai kau terlihat sama denganku.”

Jinwoo tertawa. Gadis ini tetap Jinhee namanya di hatinya.

Jinhee dibawa Mamanya setelah perceraian kedua orangtuanya diresmikan pengadilan. Gadis itu berhasil menjadi model yang melenggang bebas di atas panggung berkat ambisi sang ibu, sedangkan Jinwoo hanyalah seonggok daging yang berjalan tanpa arah bersama ayahnya.

“Jinwoo-ya, aku harus pergi. Kau tahu ‘kan aku model yang sangat sibuk?” Park Jinhee tergelak mendengar ucapannya sendiri. “Lihat saja aku di majalah kesayanganmu. Jinwoo, bye!

Belum sempat Jinwoo membuka mulut, Jinhee sudah lebih dulu berbalik. Meninggalkan dirinya sendirian dan secangkir kosong bekas cokelat panas.

Bye, Jinhee.”

 

.fin

 

Ide awalnya sebenernya mau bikin Jinjin punya kembaran, then ketemu lagi dan si kembaran mati di tangan Jinwoo sendiri ((plak)) tapi gue lagi ga mood sama yang zaiko, jadilah gue ganti ending jadi agak menyedihkan bin gajelas ini.

Pasti gaada yang baca. Jadi gue ga bakal bilang ‘comments are allowed’

 

Eh kesebut ya?

Itu cuma contoh😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s