[Ficlet] Revenge for The Best

Jennie-Kim-4Title : Revenge For The Best || Author : LaillaMP || Length : Ficlet || Genre(s) : Friendship, Trainee-life, Fluff(?) || Cast(s) : Jennie Kim (Black Pink), Kim Hanbin (IKON) || Disclaimer : i just own the story. The cast(s) belongs to themselves. This fic was related to this and this.

Enjoy, readers!

“AAAAAAAAAAA!!!!!!”

Seorang gadis dengan lantangnya berteriak di tengah terik matahari yang menyengat, ditemani semilir angin lembut melegakan di tengah musim panas. Wajah gadis itu berseri, ditambah terpaan sinar sang surya yang membuat wajah manis itu makin bercahaya.

Kim Jennie namanya. Ia yang beberapa tahun ini melewati rintangan dengan penuh air mata. Ia yang harus kehilangan ‘masa muda’ yang biasa didapat di luaran, dan ia pula yang menerima kenyataan bahwa hari ini adalah hari dimana seluruh cucuran keringat dan hilangnya kisah klasik masa mudanya terbayar oleh dua kalimat.

 

YG Entertainment Akan Mendebutkan Girl Grup Baru tahun ini!

Teaser Anggota Pertama dari Girl Grup Baru YG Entertainment dirilis!

 

Beberapa situs berita bahkan memampang namanya dengan huruf cetak tebal, membuktikan seberapa kerasnya ia berusaha sampai bisa ke tahap ini. Debut? Dulu kata itu hanyalah ilusi, delusi, imajinasi, hal-hal yang menyakiti.

Sekarang, lihatlah, perjuangannya terbayar. Hei, Kim Hanbin, tidak mau mengucapkan selamat padaku?

“AKU DEBUUUUUUUUUT!!!!!!!!!!!!!”

 

****

 

Hanbin sedang berada di-entah-dimana. Si lelaki yang sudah debut itu sibuk melenggang kesana kemari, bernyanyi dan menari sekuat tenaga untuk menghibur jiwa-jiwa yang penuh duka—oke, ini kelewatan. Entahlah, sudah seminggu ini Jennie menunggu di atap, berharap seseorang berwajah kecil dan berambut sedang itu menghampirinya dan mengucapkan selamat padanya.

Ehm, bukankah seharusnya ia yang mengucapkan terima kasih? Kenapa harus mengharap Hanbin yang mengucapkan selamat? Memangnya siapa yang menyemangatinya sampai ke tahap ini, menghapus air mata keputusasaannya dan menyuntiknya dengan doktrin debut yang luar biasa.

“Berjanjilah padaku untuk tetap bertahan disini.”

Ah, Kim Hanbin itu. Kalau saja si bocah tengil tidak memberi kalimat itu, mungkin Jennie sudah luntang lantung di jalan, mencari sisa masa mudanya yang terenggut ruang latihan.

Kim Hanbin, gadis itu benar-benar membutuhkannya!

“Ada yang butuh SOS?” sebuah suara berat tiba-tiba menginterupsi kesendirian Jennie, menyunggingkan senyum penuh ketulusan bersama dua botol minuman dingin yang menyegarkan musim.

“Hanbin!” Jennie langsung berdiri dari tempat duduknya, menghampiri si Pria Kim dan hampir saja mengalungkan tangannya ke leher si lelaki. Gerakan itu terhenti, kala Hanbin dengan intensnya menatap tangan Jennie yang tidak sesopan biasanya.

“Maaf, aku hanya sedang—“

“Selamat atas debutmu, Hoobae!” sebuah konfeti tiba-tiba ditiup, membuat kertas-kertas kecilnya berhamburan dan menghiasi wajah cantik Jennie.

“Hanbin-ah,” kali ini tanpa ragu, Jennie mengalungkan tangannya ke leher Hanbin. Terlalu banyak kata yang harus diucapkan pada Hanbin, tetapi ia tidak tahu harus memulai darimana.

“Ya… Ya… Ya… aku tahu kau berterimakasih padaku. Tidak perlu menangis juga, leherku bisa putus di tanganmu.”

Jennie terkekeh pelan, perlahan melepaskan pelukannya pada leher Hanbin. Kim Hanbin masih disana, berdiri sembari tersenyum lebar tanpa mengubah posisinya.

“Kim? Kau tidak apa-apa, ‘kan?”

Senyum Hanbin masih sama, tidak berubah sedikitpun. Seketika Jennie panik, takut Hanbin tiba-tiba terkena serangan jantung atau ayan sehingga tubuhnya kaku—

“Aku tidak tahu, Jen. Aku tidak bisa bergerak.”

Jennie tertawa keras, menatap Kim Hanbin yang hanya bisa menggerakkan mulutnya saja. Badannya masih setia disana, berdiri tegak bagai tiang bendera saat upacara.

“Aku harus latihan. Bye, Sunbae!”

Hanbin benar-benar tidak bisa memutar tubuhnya. Darah di tubuhnya serasa beku setelah aksi pemelukan paksa dari Jennie Kim diterimanya.

“Siapapun, tolong aku!!”

 

.fin

Sebenernya ini fic udah jadi tepat pas YG ngumumin debut BlackPink dan teaser Jennie keluar. Tapi karena lupa rumah(?) jadilah fic ini dipublish beberapa hari sebelum BP debut. Whaaaa selamat MbakJen akhirnya penantianmu terbayarrr!!! >< akhirnya juga disebelah namamu ada nama grupmu, bukan YG Trainee lagi xD

Long time no see by the way. Apa kabar semua? Maapkeun daku yang sibuk nongkrong di blog sebelah karna lagi ga punya ide parah dan pada akhirnya gue nyerah karena jumlah siders disini lebih banyak dari statsnya ((nahloh)) tapi gue ga peduli banget kok sama siders selama gue masih punya blog gue bakal terus ngisi blog ini dengan hal-hal yang gak penting /plok/

 

How? Enjoy? Selamat datang kembali di blog yang penuh hawa gaib ini ((bersihin sarang laba-laba))

One thought on “[Ficlet] Revenge for The Best

  1. Kiko

    Ah gak kuat… Suka banget Jenbin!! Dan suka banget sama cara author nulis. Padahal ga biasa baca fanfic berbahasa Indonesia tapi ini not bad at all. Please make more of these fics about them!! Kalau bisa yang berseri-seri hehehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s