Category Archives: NC 17

Unpredictable Life

Title : Unpredictable Life
Genre : straight, angst, hurt, OOC *parah!*, life, etc
Length : ?
Main Cast :
~ Kim Sungje
~ Park Yoochan
Other Cast : Choshinsung members~
A/N : Waaah lama ga bikin ff cast kopel abadi gue #plakk
Ada yang kangen sama kopel maksa besutan L-Ent gak? Hahaha…
Ini ff maunya gue bikin oneshoot, tapi ntar jadinya longshot. Kalo mau gue jadiin chaptered takut males lanjutin. Jadi… galau 😦
Sok atuh dibaca aja. Mau komen silakan, ga komen juga ga papa. Gue ga mau maksa. hahaha

***

Continue reading

The Next Life (Part 1) *Sekuel Revenge*

Title : The Next Life (sekuel Revenge)
Genre : NC17, straight, romance, life *sadis belom muncul
Length : 1 of 3
Main Cast :
–    Park Yoo Chan
–    Kim Sung Je
Other Cast :
–    Park Yoo Rin
A/N : Gue nambah utang lagi!!! YEYEYEYE!!!! #oranggila
Ini sekuel sebenernya ga ada yang minta. Tapi gue bikin aja *baik kan gue?? *ditendang
Okeee, semoga ada yang baca. Sengaja nih ga gue protect!! Baik kan gue??? #ditimpuksendal
Ga usah takut ini bakal discontinue, ini udah end di kompi!! Hahaha… dan endingnya silakan tebak sendiri. Kalo gue pas bikin sih nangis #PLAAAK

***

Continue reading