Kumpulan Fanfic

Lailla's Imagination Zone

24 thoughts on “Kumpulan Fanfic ^^

  1. hadeh, thor..
    susah bnget yak cari gd top yg nc…?? (-_-‘)

  2. author,, tengkyu ya uda bikin ff tentang css, jarang ada yang bikin ff.na css, jadi tengkyu ya ^^ terusin ff.na yang belum kelar ya kak? GO GO GO SEMANGAT

  3. Play Ur Love blm ada lnjutnny ya?

  4. iya. udah siap dipanen tuh (?)

  5. .whoaa!!ff’a banyak!!\^o^/
    .tpi lgi suka bca yg mpreg,,hehe#plakk

  6. Yang last farewell kapan di lanjutnya thor? >w<

  7. Author-ssi, aku boleh minta pasword gak~?? *ngadah tangan ^^

  8. Pingback: Announcement !! | Kumpulan Fanfic

  9. Aaahh, thor, aku nyari yang cast-nya Key SHINee ada gaak?!!!!!

  10. Anyeong thorr akku.. Reader baru. Ijin bca ffmu.. :)

  11. hai, readers baru~ numpang baca ff nya yap :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s