Tag Archives: lovelyz

[Kumpulan Drabble] Questions

IMG_20151117_230556[pic cr : @calmspict]

3 in 1 Drabbles by LaillaMP || Title : Questions || Genre(s) : School-life, Friend(zone)ship, you can find the rest after reading || Rating : Teenager || Cast(s) : Jung Yein [Lovelyz], Jeon Jungkook [BTS], mentioned Jang Yeeun [CLC]

Kenapa kau selalu dekat-dekat dengannya? Apa kau memimpikannya lagi? Tidak adakah ruang yang tersisa untukku?

[taken from Lovelyz – Destiny’s lyrics]

.

.

.

Why do you keep staying around only her?

Continue reading

[Kumpulan Drabble] 10 Reasons to Love You

10 Reasons to Love You

 10 reasons to love you

#1 your heart like a tree, that gives me rest
C-Clown’s Ray – Kim Hyunil, CLC’s Oh Seung Hee

 

Seunghee berjalan riang dengan siulan pelan di koridor rumah sakit. Awalnya semua orang menatapnya aneh, tetapi dengan memberikan senyum manisnya, gadis itu bisa mengubah pemikiran orang dan membalas senyumnya.

“Hyunil Oppa bagaimana? Sudah baikan?” tanya Seunghee pada Suster Jang yang kebetulan berpapasan dengannya.

Suster itu mengangguk. “Lumayan. Semoga saja dia baik-baik saja denganmu.”

Seunghee memajukan bibir, tidak mengerti. Langkah kecilnya kembali menari di lantai Rumah Sakit, menaiki tangga dan bersiul riang.

“H-Hyunil Oppa!” Seunghee yang sedang menatap tumpukan kotak bekalnya langsung berlari ke objek yang dituju, membiarkan sushi yang telah dibuatnya semalaman jatuh berserakan ke dalamnya.

“K-Kenapa….” Seunghee langsung mengeluarkan sapu tangan, menghapus noda darah yang mengotori punggung tangan Hyunil.

“Aku ingin pulang. Kupikir aku bisa kabur dari sini,” suara berat Hyunil membuat Seunghee langsung menangis.

“Kalau kau mau pulang ya sembuh dulu! Kenapa langsung mencabut infus?! Memangnya ini sinetron?” kalimat yang dilontarkan Seunghee langsung membuat Hyunil yang terduduk lemas kembali tersenyum.

“Kau khawatir?”

“Tentu saja!” dan jawaban itu bukan berasal dari bibir Seunghee. “M…Maksudku kau kan tetanggaku. Iya, te—“

“Jadilah pacarku, untuk hari ini dan seterusnya. Bagaimana?”

Tawaran Hyunil langsung ditepis Seunghee, yang anehnya merubah warna pipinya. Hyunil tertawa kecil, kemudian mencoba bangun dan kembali ke kamarnya.

“Terima kasih, telah menenangkanku, Oh Seunghee.”

*

Continue reading

[Kumpulan Drabble] Introduction

introduction

Holla~~~~ndaa ^_^

Demi apapun grogi mengawali postingan pertama setelah perjuangan panjang ini TT.TT (lebay padahal belajar aja nggak)

Fyi, ini dibuat pas lagi di sekolah, lagi gabut dan guru ga mau masuk. Jadilah buat ff daripada harus ngerjain soal /jangan ditiru ya adek-adek../

Awkay sengaja ga saya kasih tahu ini drabble castnya siapa judulnya apa seperti biasa. Biar surprise aja dan semoga kalian teracuni dengan ini semua hahahah xD mind to comment? xD

 

.

.

.

Continue reading

[Ficlet] Girl Next Door

girl-next-door-laillamp-jalilfunnyart

[poster by jalilfunny@HSG]
Thankyou for the cutie poster >,<

 Title : Girl Next Door
Genre : comedy, school-life, fluff
Length : Ficlet [360 words]
Cast : Jeon Jungkook & Park Jimin (BTS), Ryu Sujeong (Lovelyz)

Ekhem, kemaren udah gue bilang gue suka lovelyz. Sebenernya suka Jiae tapi apadaya malah nyangkut ke Sujeong. Dan ini hasilnyaaa~~~

Tadinya mau masangin Sujeong sama Youngjae GOT7, tapi kayanya kok yeje belom memenuhi syarat/?

Okelah, jangan kaget ya sama ceritanya xD enjoy ^^

****

Continue reading

[Ficlet] Strawberry Ice Cream

strawberry ice cream

Title : Strawberry Ice Cream
Genre : fluff/?, school life
Length : ficlet [299 words]
Cast : Jeon Jungkook (BTS), Jung Yein (Lovelyz)
Disclaimer : They belong to themself. The poster belong to the artworker. The story belong to me.

 Holla!!!

New fics with new couple here kkk /digampar/

Okelah akhir-akhir ini gue lagi suka sama girlbandnya Wollim yang wowww banget. Yah apalah daya gue suka jiae tapi nyangkutnya ke sujeong /terus?/

Dan ff ini terinspirasi dari kemiripan Jeon Jungkook dengan Jung Yein. Dont bash the couple yaaa ^____^ and keep shipping this couple /brak/

 

WARNING!!

GA JELAS DETECTED!! TYPO MAY APPLIED AND THANKYOU FOR THE READING ^_^

 

[Poster by Xenovia @ HSG]

Thank you for the amazing poster dear ^_^

 

****

 

“Aku tahu kau menyukai es krim ini makanya aku bilang kita kembar.”

.

.

.

Continue reading