Tag Archives: cho shin sung

Stupid Love – Cho Shin Sung (Lyrics + Translation + Link Download))

setelah sekian lama gak posting lirik lagu inilah hasilnya, lagu suami-suami saya sendiri. kkk~

lagunya enak kok !! mau denger ?? nih download ^^

 

***

 

Lyrics~

 

Intro)
Yeah, Here we go again / Take a deep breath / Cuz this one is real hard/brave sound

Geonil)
neo eodi-seo mwohaneunde honja tto burane gipeojin ma-eume
mwo-ga keuri bappaseo nae nun-chireul pihaeseo
bamsae neon eodi-seo eodi-ro mwohareo

Sungje)
jakkuman nun-chi bomyeo ttan jishaji ma-reo hwahka na ijewahseo ttan marhaji ma-reo
chigeum ni ape i-nneun geon nande jikyeoun geojinmal (yeokkajiman)

Sungmo)
na keunyang hanbeon tteobwah-sseo (Geonil : I was checkin’ checkin’-) /
ni-ga neomuneomu chowaseo (Geonil : checkin’ checkin’)
na keunyang hanbeon tteobwah-sseo (Geonil : checkin’ checkin’)/ (Sungje) na joshimseureob-ge amudo moreuge

Sungje)
Stupi-tupi love / nae-ga pabonkeol
Stupi-tupi love / neo ttae-munin geol
Stupi-tupi love / nae-ga pabon geol
midji mothaeseo tto neoreul tteobwah-sseo

Kwangsu)
neodo nacheoreom nareul sarang-haneunji (al-goshipeo)

Jihyuk)
eodi–gaseo nacheoreom neol jarang-haneunji (al-goshipeo)

Kwangsu)
kal-surong neo-ye dae-han sarangi geojyeo-ga keojyeo-gal-surok yishimi neu-reo-ga

Jihyuk)
jakkuman ni sarangeul na hwahginha-go shipeo mae-il bam

Sungje)
jakkuman nun-chi bomyeo ttan jishaji ma-reo hwahka na ijewahseo ttan marhaji ma-reo

Sungmo)
chigeum ni ape i-nneun geon nande jikyeoun geojinmal (yeokkajiman)

Sungmo)
na keunyang hanbeon tteobwah-sseo (Geonil : I was checkin’ checkin’-) /
ni-ga neomuneomu chowaseo (Geonil : checkin’ checkin’)
na keunyang hanbeon tteobwah-sseo (checkin’ checkin’) / (Sungje) na joshimseureob-ge amudo moreuge

Sungje)
Stupi-tupi love / nae-ga pabonkeol
Stupi-tupi love / neo ttae-munin geol
Stupi-tupi love / nae-ga pabon geol
midji mothaeseo tto neoreul tteobwah-sseo

Jihyuk)
Sorry baby (You know I love you love you) I’m sorry baby (Know that I love you love you)
Sorry baby Sorry baby (I didn’t mean that)

Sungje)
Girl stop breakin’ my heart / Can’t stop lovin’ you girl
Girl stop breakin’ my heart / nae ma-eumman apeunde

Sungmo)
na keunyang hanbeon tteobwah-sseo (Geonil : I was checkin’ checkin’-) /
ni-ga neomuneomu chowaseo (Geonil : checkin’ checkin’)
na keunyang hanbeon tteobwah-sseo (Geonil : checkin’ checkin’) / (Sungje) na joshimseureob-ge amudo moreuge

Sungje)
Stupi-tupi love / nae-ga pabonkeol
Stupi-tupi love / neo ttae-munin geol
Stupi-tupi love / nae-ga pabon geol
midji mothaeseo tto neoreul tteobwah-sseo

 

Translation~

 

Intro)
Yeah, Here we go again / Take a deep breath / Cuz this one is real hard/brave sound

A)
Where are you? What are you doing? My heart is deeply anxious
Why are you so busy that you’re avoiding me?
All night where are you? where are you going? why do you go there?

B)
I’m trying to figure you out, don’t try anything else
I’m getting angry, don’t say anything else
Right now I’m in front of you, but you keep lying (It ends here)

Hook)
I just checked once (I was checkin’ checkin’-) /
Because I like you so much ( checkin’ checkin’)
I just checked once ( checkin’ checkin’) /
I was very careful that no one noticed

Stupi-tupi love / I’m a fool
Stupi-tupi love / It’s because of you
Stupi-tupi love / I’m a fool
I couldn’t believe it, so I checked again

Rap lyric)
Do you love me like I love you? (I want to know)
Do you boast about me wherever you go like I do? (I want to know)
As time goes by my love for you grows
As it grows my doubts increase
I just want to confirm your love, every night

B)
I’m trying to figure you out, don’t try anything else
I’m getting angry, don’t say anything else
Right now I’m in front of you, but you keep lying (It ends here)

Hook)
I just checked once (I was checkin’ checkin’-) /
Because I like you so much ( checkin’ checkin’)
I just checked once ( checkin’ checkin’) /
I was very careful that no one noticed

Stupi-tupi love / I’m a fool
Stupi-tupi love / It’s because of you
Stupi-tupi love / I’m a fool
I couldn’t believe it, so I checked again

Bridge)
Sorry baby (You know I love you love you)
I’m sorry baby (Know that I love you love you)
Sorry baby Sorry baby (I didn’t mean that)

Girl stop breakin’ my heart / Can’t stop lovin’ you girl
Girl stop breakin’ my heart / Only my heart hurts

Hook)
I just checked once (I was checkin’ checkin’-) /
Because I like you so much ( checkin’ checkin’)
I just checked once ( checkin’ checkin’) /
I was very careful that no one noticed

Stupi-tupi love / I’m a fool
Stupi-tupi love / It’s because of you
Stupi-tupi love / I’m a fool
I couldn’t believe it, so I checked again

 

translation cr : starlightcss

Advertisements

Time To Love part 4

Title : “Time To Love” *ga tau dah ni nyambung apa kagak ==”
Genre : comedy (?), romance (?), family, shonen-ai, yaoi, mpreg
Length : ga banyak-banyak (?)
Cast :
–    park geonil *Cho Shin Sung*
–    kim sungje *Cho Shin Sung*
–    other Cho Shin Sung members~
Summary : kim sungje, namja cantik yang kaya dan terhormat meminta tolong kepada park geonil, si kutu buku yang menyukainya untuk mengakui anak di dalam kandungannya itu sebagai anaknya, dengan jaminan sungje akan belajar mencintai geonil dan menerima apa adanya. Maukah geonil mengakui anak itu setelah sungje menolak cintanya mentah-mentah?
Disclaimer : all cast in this ff is belong to me *digaplak* and the story also mine. Jadi kalo ternyata ada ff yang mirip ama ff ini, itu bukan kesengajaan ^^
A/N : KYAAAAAA INI FF YANG GUE TUNGGU BANGET ABISNYA !! bingung gue mau gue bawa kemana ini cerita ==” #authorbego
Ada yang sukakah dengan ff ini? Sepertinya tidak yah !! XD alagi-lagi gue lupa bawa foto buat posternya… huh !! jadi silakan googling kalo penasaran sama supernova ^^

***

Continue reading

FF : Change / Prolog

Title : CHANGE
Genre : fantasy gaje, comedy, life, romance
Length : prolog of ?
Cast :
–    Park Yoochan #authoregois
–    Jung Yunhak
–    Kim Sungje
–    Other
A/N : bukan maksud gue nambah utang lagi, tapi karna ini ff adalah sebagian impian gue~ ngga sebagian juga sih. Semuanya juga~~ XD
Ff ini terinspirasi dari 49 Days. Dan mungkin ada beberapa juga yang scenenya hampir sama~ trus saya juga pernah baca komik, judulnya Change kalo ga salah. Ceritanya hampir hampir kek gini juga #serbangikutdahgue

***

-PROLOG-

“Niga mibda neo yorobeun!!!!!!!!!!” teriak gadis itu frustasi.
Di depannya, berkumpul orang-orang dewasa yang baru saja membuatnya frustasi. Mereka adalah 5 temannya, 5 guru, kedua orangtuanya dan satu kembarannya.
“Ucapkan lagi?!” kata ibunya kesal.
“NIGA MIBDA NEO YOROBEUN!! KALIAN SELALU MEMBANTAHKU!!” teriak gadis itu kencang.
“Park Yoochan!!!” ayahnya mulai naik darah.
PLAK!!
Satu tamparan dilayangkan khusus untuknya. Ruangan guru yang tadinya hening langsung mengucap “Ha” secara bersamaan. Semua perhatian terarah pada ayah dan anak yang sedang beradu tatap.
“Sejak kapan appa mengajarimu begitu?!” tanya sang ayah dengan suara mencekam. “SEJAK KAPAN?!”
Gadis bernama Yoochan itu benar-benar muak dengan keadaan. Ia pergi dari ruangan itu dan berlari sekencang ia bisa. Tidak ada yang mau, tidak ada pula yang bisa mengejarnya.

***

“Mana uangmu, BODOH?!!”
Samar-samar Yoochan mendengar ada orang yang mengatakan itu dengan kasar. Gadis itu beranjak dari tempat ia duduk di samping sungai Han. Kakinya melangkah pelan-pelan untuk mengintipnya.
“A-aku.. tidak punya—“
PLAAAK!!
Tendangan melayang ke perut lelaki yang tersungkur di bawah. Yoochan menutup mulutnya kaget. Tubuhnya berguncang, menahan emosi yang akan segera meledak dari kepalanya.
“SIALAN!!” umpat gadis itu dengan suara kecil.
“dari kemarin kan.. sudah kusuruh kau membawa uang yang banyak!! Kenapa kau tidak menurutinya???” lelaki berbadan tinggi besar itu terus menendang lelaki yang tersungkur di bawah. Bersama dengan 3 temannya yang bertampang preman dan berbadan besar.
“Mian.. Sungje-yaa..”
“MWO?? MIAN???” ternyata lelaki tinggi besar yang menjadi pemimpin dalam pemalakan itu bernama sungje.
“Kata apa itu??!” tanya Sungje geram. Kakinya masih saja menendang lelaki itu.
“Sialaaaaan!!!” akhirnya Yoochan muncul dan balik menendang Sungje dan 3 anak buahnya sampai tersungkur.
Sungje dan 3 temannya menatap kesal ke arah gadis berbadan lebih kecil dari mereka yang berhasil melumpuhkannya hanya dengan satu tendangan dan plintiran tangan.
“Apa?? Kau mau memukulku balik?!” tanya Yoochan lantang. “Kalau tidak, bisa kan pergi?! Aku tidak mau membunuhmu di tempat yang indah seperti ini!”
Seperti terhipnotis, Sungje dan ketiga kawannya itu berdiri. 3 kawannya yang belum dikenal itu kabur duluan. Sedangkan Sungje yang masih tidak terima mendekati Yoochan.
“Tunggu balasanku!” kata Sungje dengan suara pelan.
“Aku tidak akan menunggu!” balas Yoochan santai.

*

“Gomapseumnida!! Jeongmal gomapseumnida!!”
Lelaki yang ditolong Yoochan di sebelah sungai Han itu terus mengucapkan terima kasih yang tiada putusnya.
“Ne, Cheonmaneyo! Aku kan sudah bilang!!” balas Yoochan kesal.
Lelaki itu menatap Yoochan. “err.. mianhae, sudah merepotkanmu..”
Yoochan menggeleng. “Ani. Menolong adalah kewajibanku..”
“Kau.. superhero?”
Yoochan menatap lelaki itu kaget. “A-ah..” Yoochan tersenyum. “baru kali ini ada orang yang mengerti.”
Sekarang giliran lelaki yang belum diketahui namanya itu yang kaget. “maksudmu..?”
Yoochan menatap langit malam yang tidak berhias bintang satu pun. “aku selalu berharap menjadi superhero. Berani, membela yang benar, dan jagoan. Aku ingin menjadi seperti superman, batman, atau superhero lain.”
Lelaki itu tertawa kecil menanggapi ucapan Yoochan.
“Ah.. err.. Aku Jung Yunhak. Kau?” lelaki itu mengulurkan tangannya.
Yoochan menjabat tangan Yunhak. “Park Yoochan..”
Yunhak tersenyum. “Kita.. berteman ya?”
Yoochan menatap Yunhak dengan mata berbinar. Tapi kemudian mata yang berbinar itu kembali mendung.
“Aku yakin kau akan menyesal..”
“Untuk apa aku menyesal? Aku yakin aku berteman dengan orang yang baik!”
Yoochan tersenyum. “Kau percaya? Secepat itu?”
“Aku memang mudah mempercayai orang. Makanya, kau jangan mengecewakanku ya?”
Yoochan tersenyum. Lalu mengangguk. Yunhak pun ikut mengangguk sambil tersenyum. Mereka tertawa bersama.
“Kita janji ya, jadi teman?” Yunhak mengangkat jari kelingkingnya.
Yoochan tersenyum. Lalu mengangguk. “Ne!!”
“Gomapta..”
“Na do gomapta, Yunhak..”

****

— 5 tahun kemudian —

“Yoochan-ah, kau masuk?”
Yoochan menggeleng. “Aku tidak tahu.”
“Kau belum membukanya?”
“Aku tidak berani..”
Yunhak langsung mengambil amplop yang digenggam Yoochan. Lalu membaca isinya. Dan betapa terkejutnya ia karena..
“KAU MASUK!!!!!”
Dua sahabat itu bersorak gembira. Mereka saling berpelukan dan berteriak histeris. Perjuangan mereka untuk masuk di SMA yang sama tidak sia-sia.
“Jadi, kita rayakan dimana?” tanya Yunhak sambil mengedipkan sebelah matanya.
“Rayakan di rumah saja..” Tiba-tiba orangtua Yunhak datang. Ayah Yunhak merangkul Yoochan. Sedangkan ibunya merangkul Yunhak.
“Otte?” tanya Yunhak meminta persetujuan Yoochan.
“Molla~”
Yunhak menatap kedua orangtuanya sambil tersenyum manis. “Sepertinya Yoochan mau ke tempat lain~”

***

TBC